alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Keindahan Alon-alon Lamongan Malam Hari
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5bdae4a9947868801e8b4568/keindahan-alon-alon-lamongan-malam-hari

Keindahan Alon-alon Lamongan Malam Hari

Lamongan merupakan salah satu provinsi di jawa timur yang memiliki banyak tempat wisata yang indah, salah satunya adalah wisata alun- alun kota lamongan. Wisata alun-alun kota lamongan masih menjadi pilihan sebagai tempat hiburan bagi keluarga. Alun-alun kota lamongan memiliki arena yang cukup luas dan sangat indah. Keindahan tersebut  memberikan suasana yang dapat menghibur dari rasa jenuh dan bosan.
Di wisata alun-alun kota lamongan menyediakan banyak fasilitas, didalamnya terdapat tempat duduk, tempat bersantai, area untuk merokok, dan berbagai arena permainan anak-anak. Anak-anak akan merasa senang karena banyak pilihan mainan yang ingin dicoba, seperti playground, ayunan, ruang jeruji besi ditambah sangkar raksasa dengan aneka populasi burung, serta sewa permainan skuter, dan banyak lagi.  
Alun-alun kota lamongan juga menjadi tempat yang tepat dan cocok bagi pecinta seni karena di dalamnya banyak terdapat grup seni atau kelompok band indie yang memamerkan kepiawaian mereka dalam mengelolah musik dan suara terutama pada saat sore hari sampai pada malam hari. Berbagai jenis musik bisa mereka mainkan mulai dari musik tradisional sampai musik modern. Sementara itu, kita tidak perlu khawatir kelaparan atau bahkan susah payah membawa bekal karena banyak jenis makanan dan jajanan yang dijual di dalam maupun di seputaran luar alun-alun.
Hal inilah yang menjadikan alun-alun kota lamongan tidak pernah sepi untuk dikunjungi. Oleh karena itu, sangat disayangkan sekali bagi anda yang sudah jauh-jauh datang ke kota lamongan namun tidak mengunjungi wisata alun-alun kota lamongan ini.
Spoiler for Foto 1:

Spoiler for Foto 2:

Spoiler for Foto 2:
Malah pengen makan ayam penyet lamongan emoticon-Ngakak
soto lamongan
Kok gak ada penampakan tenda pecel lele...?
Quote:


Kalau makan Tempe penyet malah ingat jaman waaktu sma gan..
Quote:

Kalau aku lebih suka nasi boran gan bikin nagihemoticon-Wow
Quote:


Sudah hampir tidak ada orang jualan gan, karena dalam perbaikan penataan kota
Balasan post nbendy
Quote:


Padahal icon2 lamongan yg sudah Me-Nusantara, ditampilkan...
Cari pedagang2yg sudah melegenda disana...pasti ada..
Soto Lamongan Mbah Anu...
Pecel lele Cak Ini..
Pasti lebih menarik...
Enak rek makan soto berduaan di bawah pohon emoticon-Embarrassment
Quote:


Ide bagus gan karena saya suka makan soalnya. Nanti saya bisa saya bikinkan informasinya.

Quote:


Berdua sama siapa ganemoticon-Ngakak
sotonya enak ya gan lamongan
Quote:


Enaknya pakek bangggeeeet..emoticon-Big Grin
Quote:


Sama tukang sotonya juga boleh emoticon-Big Grin
Diubah oleh akdamian
Quote:


Baguss gan, asal jangan sama mbak kunti..emoticon-Malu
Quote:


pake nasi ya gan biar kenyang
Quote:


Iyaw gan cz kl pakai lontong saya ndak suka
Quote:


bungkus dah gan
ngga ada sotonya nih? emoticon-Malu
Quote:


Siap pak Eko😀
Quote:


Pada tidur gan...


×
GDP Network
Copyright © 2018, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia.
Ikuti KASKUS di