alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Masyarakat Yakin Penghapusan Tarif Suramadu Dorong Investasi
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5bdad4addad770072c8b4567/masyarakat-yakin-penghapusan-tarif-suramadu-dorong-investasi

Masyarakat Yakin Penghapusan Tarif Suramadu Dorong Investasi

Masyarakat Yakin Penghapusan Tarif Suramadu Dorong Investasi
Seperti sudah diberitakan di media, Presiden Joko Widodo telah meresmikan perubahan status Jembatan Suramadu dari jembatan tol menjadi jembatan non-tol biasa Sabtu (27/10) ini. Penghapusan tarif Suramadu ini disambut gembira oleh seluruh masyarakat Madura. Ikatan Keluarga Madura (IKAMA) juga turut menyambut gembira penghapusan tarif tersebut.

Gratisnya tarif jembatan, sebetulnya sudah diinginkan masyarakat sejak lama. Bahkan, penghapusan tarif telah diperjuangkan sejak baru dibuka pada 2009 lalu. Ikatan Keluarga Madura (IKAMA) yakin kebijakan penghapusan tarif Tol Jembatan Suramadu akan berdampak positif bagi investasi di wilayah mereka. Pasalnya, penghapusan tarif bisa mengurangi beban.

"Efek dari pembebasan tarif adalah investor akan mudah masuk ke Madura," ujar Ketua DPW IKAMA Jatim Buchori Imron seperti dikutip dari Antara, Sabtu (27//10). Menurut Imron, keputusan pemerintah pusat tersebut dinilai sangat tepat untuk membantu pembangunan infrastruktur sekaligus berimbas pada tingkat kesejahteraan rakyat "Pulau Garam".

Pembangunan di Madura belum terasa signifikan karena masih ada biaya besar di transportasi. "Tapi, kalau sudah gratis seperti sekarang ini akan memudahkan investor masuk. Lahan di Madura yang masih sangat luas bisa dijadikan sebagai pilihan karena Surabaya sudah hampir penuh," ucapnya.
Spoiler for Sumber Berita:


Alhamdulillah,
emoticon-Salamanemoticon-Salamanemoticon-Salaman
mental orangnya juga perlu diperbaiki.
investor juga malas masuk kesana kalau baru pasang tiang pancang, eh besoknya udah raib emoticon-Leh Uga
Quote:
Quote:


Lampu penerangan suramadu baru 2hari di launching aja udah pada ilang
emoticon-Leh Uga
#hari ini launching mob nas es em. ka
Quote:


Baut dan mur juga pada hilang gan.emoticon-Leh Uga
Sepi yah?
Quote:


dan juga mendorong suara Jokowi emoticon-Big Grin
pencitraan abis....klo naikin bbm listrik kok ga diumumkan bapak presiden?

pingin tampil yang wow2 saja sedang yang susah2 ngumpet...bukan urusan saya...pencitraan bukam bre?
bagus sih, cuma takutnya klo jalannya udah berlobang, bakal bisa cepet di benerin gak ?
biaya perawatan apapun jenisnya biasanya mahal lo
apalagi kalo tol jakartamerak,cipali, jagorawi, cikampek , jorr juga digratiskan

investasi akan semakin menggeliat
Sepakat gan... Mana tahu ane melancong ke sana jadi ga usah bayar toll lg...
ane gan sering ke sby tp belom pernah nyobain jembatannya
Quote:


Yang jelas pemerintahnya sudah berusaha menaikan tingkat perekonomian, masyarakatnya aja yang gak mau.. jd jgn salahkan pemerintahnya
Quote:


Quote:


puja kerang ajaib.
ululululu
emoticon-Leh Uga


×
GDP Network
Copyright © 2018, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia.
Ikuti KASKUS di