alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Sports / ... / Berita Olahraga /
4 Pelatih yang Tolak Tawaran Real Madrid
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5bdacc34c1d77088698b4568/4-pelatih-yang-tolak-tawaran-real-madrid

4 Pelatih yang Tolak Tawaran Real Madrid

Ambisi Real Madrid untuk mencari pelatih pengganti Julen Lopetegui menemui hambatan setelah empat kandidat incarannya menolak. Santiago Solari yang ditunjuk sebagai pelatih sementara Real Madrid meraih hasil positif di debut kepemimpinannya. Los Blancos menang meyakinkan 4-1 atas Melilla di Copa del Rey, Rabu (31/10).

Meski demikian, manajemen klub dari awal hanya menargetkan Solari memimpin Karim Benzema dan kawan-kawan selama dua pekan sambil mencari pelatih anyar.

Kendati tercatat sebagai klub raksasa dan sarat juara, belum ada pelatih yang dirasa pantas untuk menangani El Real. Bahkan, empat kandidat yang didekati menyatakan menolak.

Berikut empat pelatih berkelas yang diklaim menolak pinangan Real Madrid:

1. Massimiliano Allegri

Pelatih Juventus ini mengungkapkan fakta kepada media Sky Sport Italia, bahwa ia telah menolak sebuah tawaran untuk memimpin klub yang baru saja menjuarai Liga Champions pada Juni lalu.

Allegri telah dinobatkan sebagai manajer terbaik di liga Italia selama beberapa musim. Pelatih asal Italia ini menjadi satu-satunya manajer kasta Eropa teratas yang memenangkan dua gelar di kompetisi domestik dalam empat musim berturut-turut.

4 Pelatih yang Tolak Tawaran Real Madrid

Setelah kepergian Zinedine Zidane, Presiden Real Madrid Florentino Perez telah menghubungi Allegri untuk mengambil alih manajerial klub. Namun, Allegri menolak dan masih berkomitmen untuk Juventus.

“Saya katakan tidak kepada Real Madrid. Saya melakukannya dalam telepon dengan Florentino Perez karena saya telah berjanji kepada Presiden Agnelli,” ujar Allegri dilansir dari laman Sportskeeda.

“Saya berterima kasih kepada Florentino untuk tawarannya tapi saya katakan saya tidak dapat menerima tawaran tersebut karena rasa hormat saya kepada Juventus,” jelasnya.

2. Julian Nagelsmann

Nagelsmann saat ini diebut-sebut sebagai pelatih muda terbaik di Eropa dan telah menerima telepon dari Santiago Bernebau pada Juli lalu.

Pelatih asal Jerman ini berhasil membawa TSG Hoffenheim tampil pertama kalinya di pentas bergengsi Liga Champions, juga mengakhiri Bundesliga Jerman di urutan ketiga musim lalu.

“Madrid menghubungi saya,” ujarnya pada 11 Freunde dalam laman Sportskeeda.

4 Pelatih yang Tolak Tawaran Real Madrid

“Siapa yang akan mengangkat teleponnya? Tidak ada klub yang lebih besar dari Real Madrid. Tapi saya baru 31 tahun, saya mungkin memiliki kesempatan lain. Saya tidak ingin pindah negara,” ujar Nagelsmann.

Namun, dia telah setuju untuk meninggalkan Rhein-Neckar-Arena dan memutuskan bergabung dengan klub Jerman lainnya, RB Leipzig pada musim depan.

3. Antonio Conte

Conte yang berhasil mempersembahkan trofi Liga Primer musim pertamanya bersama Chelsea, menjadi salah satu kandidat kuat menggantikan Zidane. Namun, ia diklaim telah menolak tawaran melatih klub raksasa ini dengan iming-iming upah £9 juta pounds atau sekitar Rp 175 miliar rupiah yang akan ia terima dari Chelsea.

Setelah memecat Lopetegui dua hari lalu, Real Madrid dikabarkan kembali berusaha mendatangkan Conte yang sudah lepas dari jajaran kepemimpinan Chelsea. Namun Conte telah mengundurkan diri dari daftar calon juru taktik Real Madrid.

4. Arsene Wenger

Tak dimungkiri lagi Wenger merupakan salah satu pelatih legendaris sepanjang masa. Dalam wawancaranya bersama beIN SPORTS, ia mengaku telah menolak dua atau tiga kali tawaran melatih Los Blancos ketika masih memimpin Arsenal.

4 Pelatih yang Tolak Tawaran Real Madrid

“Real Madrid, saya pikir saya telah menolaknya dua sampai tiga kali. Mereka salah satu tim yang saya sukai sejak kecil tapi saya merasa itu sangat sensitif untuk Arsenal,” ujar Wenger.

Ia mengonfirmasi tawaran Madrid itu datang pada 2009, saat menganggap tawaran bekerja di bawah Florentino Perez akan menarik. Namun, cintanya kepada Arsenal sangat kuat dan tidak dapat ditukar dengan melatih Los Blancos.

Wenger sendiri mengaku senang menikmati libur dari kesibukan sepak bola. Dalam wawancaranya bersama talkSPORT, Wenger menegaskan baru akan kembali memimpin salah satu klub pada musim 2019 mendatang.

Sumber
Urutan Terlama


×
GDP Network
Copyright © 2018, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia.
Ikuti KASKUS di