alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Entertainment / ... / Lounge Pictures /
7 BIDADARI DIKUTUK HINGGA BERPROFESSI ANTI MAINSTREAM
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5bdacc235a516385498b4573/7-bidadari-dikutuk-hingga-berprofessi-anti-mainstream

7 BIDADARI DIKUTUK HINGGA BERPROFESSI ANTI MAINSTREAM

7 BIDADARI DIKUTUK HINGGA BERPROFESSI ANTI MAINSTREAM


Kau bidadari ...

Jatuh dari surga ...

Tepat di hati ku ...

Eaaa ...

emoticon-Kaskus Radio


Hey yo yo yo

What's up Genk

Balik lagi sama TS,  seorang kapiten tanpa pedang panjang, seorang penyair tanpa puisi, seorang pujangga tanpa frasa, tapi bukan pahlawan yang pastinya berparas tampan yang jadi idaman emak-emak kekinian 

emoticon-Cool


Al kisah di negeri kayangan terdapat 7 bidadari, kecantikannya amat luar biasa, sehingga membuat iri bidadari-bidadari lainya. Suatu hari di negeri kayangan bidadari ini tengah berjalan-jalan mencari spot untuk bereka berswafoto yang nantinya akan mereka unggah ke instagram untuk menarik endorsement. Alih-alih mendapat tempat yang instagramable mereka justru masuk ke lembah terlarang, yang pada akhirnya membuat mereka mendapat hukuman dari Raja langit. Mereka di hukum dengan hukuman yang terberat untuk para bidadari, yaitu mereka di kutuk, di hukum, di lemparkan tempat para jomblo-jomblo buas yang haus akan kasih sayang alias Bumi. Mereka kehilangan kekuatan mereka sebagai bidadari, dan untuk bertahan hidup mereka harus menyesuaikan diri dengan kehidupan di bumi. Mereka juga menyamar untuk menghindari keganasan para jomblo-jomblo yang ada di bumi. Nah kali ini gue mau bocorin nih ke 7 bidadari yang "terdampar" di bumi yang penuh dengan makhluk-makhluk buas yang bernama jomblo. "Peace mblo, bencanda"


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Sekian thread dari saya, yang saya buat hanya untuk hiburan semata. Namun di balik itu semua, sebagai Laki-laki harusnya bisa menjadi cambukan keras jika kita masih mempunyai sifat malas. "Heeh cewe ajah bisa strong, masa laki loyo"

emoticon-Wow


Sampai jumpa di kehidupan selanjutnya.

Karena tidak ada hari esok setelah hari ini untuk TS, karena setelah thread ini di posting percayalah, TS akan di siksa segera oleh sang istri emoticon-Big Grin


"May you live as long as you want not as long as you live." Tom Hanks

7 BIDADARI DIKUTUK HINGGA BERPROFESSI ANTI MAINSTREAM


Quote:

Diubah oleh nyunwie
canteeek canteeek neehhhhhh emoticon-Wagelaseh
mantul ngendarain truk emoticon-Sundul
Quote:


bikin pengen emoticon-Cipok

Quote:


emoticon-Om Telolet Om!
mantab jiwa, muliakanlah wanita yg ada di sekitarmu
Quote:


terutama ibu ...

aaa ....
aaaaaaa....
aaaaaaaa....
aaaaaaaaaaaa...

eh ini gue ngapain emoticon-Big Grin
ntap bre
Quote:


syedaaap
Cantiknya cuma di foto doang itu gan. emoticon-Embarrassment
Quote:


Ah masa seh?
Tapi kalo menurut ane sih teteh penjual getuk turinih sama monic "nixia" beneran cuakep, soalnya ane pernah jumpa langsung, hehehe.
inilah alasannya kenapa ane cinta ploduk ploduk indonesia emoticon-I Love Indonesia
Quote:


Produk Indonesia memang warbeyasaah.
Yang penting juga produk lokal ga berisik emoticon-Bingung
wauw satpam cantik emoticon-Big Grin
Quote:


Satpam cantik kek gini, kita sih siap di geledah luar dalem emoticon-Ngakak
Yang cewek ojol mantab, btw mejeng pekiwan
yaa yang penting semua pekerjaan mereka, HALAL

emoticon-2 Jempol
Quote:


Iyak yak, sades beud, pengen dah di boncengin si eneng cantik emoticon-Big Grin

Quote:


Yap, dari pada ngandelin kecantikan buat nyari duit yang ga halal
Balasan post nyunwie
Quote:


oh yaa, gan ?

syukurlah kalau agan pernah ketemu diantara mereka

ane belum pernah sama sekali emoticon-Mewek


×
GDP Network
Copyright © 2018, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia.
Ikuti KASKUS di