alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Gak cuman alkohol, ternyata Gula juga bisa bikin mabok loh gan
5 stars - based on 4 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5bdac35a1cbfaa94538b4569/gak-cuman-alkohol-ternyata-gula-juga-bisa-bikin-mabok-loh-gan

Gak cuman alkohol, ternyata Gula juga bisa bikin mabok loh gan

Gak cuman alkohol, ternyata Gula juga bisa bikin mabok loh gan

Umumnya pasti kita tau kalo alkohol bisa bikin kita hilang kesadaran alias mabok.

emoticon-Hammer2

Tapi ternyata selain alkohol, gula juga bisa bikin kita mabok loh gan. Istilah ini dikenal dengan sugar hangover 

emoticon-Wow

Seperti apa gejala dan penyebabnya, yuk simak aja gan

emoticon-cystg


Quote:



Nah udah tau dong kenapa gula bisa bikin mabok. Dan maboknya pun sama kaya orang yang mabok karena alkohol

emoticon-Hammer2


Emang kebutuhan gula orang beda-beda, tapi buat mencegah ada baiknya kurang-kurangin makan gulanya yah.


Mari hidup sehat

emoticon-Shakehand2



Quote:

Quote:

Gak cuman alkohol, ternyata Gula juga bisa bikin mabok loh gan

Halaman 1 dari 5
Wong madiun mung mesem ae emoticon-Ngakak
Balasan post kruingputih3
Quote:

mendhem gulo sik cak emoticon-Big Grin
Balasan post ridwan811951
Quote:


tambule pitik panggang emoticon-Angkat Beer
senyum si doi juga bikin mabuk kepayang gan...

emoticon-Embarrassment
Ane walaupun hobi sama es teh manis dan es cendol, untungnya ga pernah ngalamin hal tsb.
yang namanya berlebihan itu bisa bikin mabok, sama halnya kayak cinta haha
memang yang berlebihan itu tidak baik
mabok gula emoticon-Ngakak
mabok
mengingatkan dengan salah satu enthut emoticon-Big Grin
Quote:


tambah seloki
Balasan post ngeri.tenan
Quote:


senyum doi dalam pelukan cowo laen ya maksudnya emoticon-Big Grin

emoticon-Selamat
ah,yang boneng ganemoticon-Bingung
Diubah oleh romeojuling
tetap cinta yg paling memabukkan gan emoticon-Malu
Mabok janda gimana emoticon-Big Grin
minum ini juga bisa bikin mabok gan
Gak cuman alkohol, ternyata Gula juga bisa bikin mabok loh ganemoticon-Takut
Diubah oleh romeojuling
apa2 kalo berlebihan emang gak baik,

apalagi yang sudah jadi konsentrat kayak gula hingga opium tuh.
padahal dalam bentuk alaminya juga gak berbahaya.
sesuatu yang berlebihan emang gak baik gan
ane kira gulannya kadaluarsa emoticon-Ngakak
walik aja dah emoticon-Nohope
Diubah oleh grenademan24
Halaman 1 dari 5


×
GDP Network
Copyright © 2018, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia.
Ikuti KASKUS di