alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Deretan Paranormal Ini Bisa Bantu Cari Korban JT610, Salah Satunya Roy Kiyoshi
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5bdac353529a455e018b4572/deretan-paranormal-ini-bisa-bantu-cari-korban-jt610-salah-satunya-roy-kiyoshi

Deretan Paranormal Ini Bisa Bantu Cari Korban JT610, Salah Satunya Roy Kiyoshi

Deretan Paranormal Ini Bisa Bantu Cari Korban JT610, Salah Satunya Roy Kiyoshi

MATA INDONESIA, JAKARTA– Hingga hari keempat tim SAR gabungan terus mencari korban dan bangkai pesawat Lion Air JT610 yang jatuh di perairan Karawang, Senin 29 Oktober 2018. Segala sumber daya dikerahkan, mulai dari pengerahan pasukan khusus TNI-Polri, hingga teknologi mutahir.


Apakah tim SAR gabungan membutuhkan pasukan ‘khusus’, yakni paranormal atau dukun untuk membantu tugas non teknis mereka?

Percaya tidak percaya, kehadiran dukun dibutuhkan karena kemampuan supranaturalnya yang dapat memahami hal tidak kasat mata. Serta mampu berkomunikasi dengan arwah dan alam gaib, yang dapat dipergunakan untuk membantu menyelidiki jatuhnya pesawat rute tujuan Jakarta-Pangkalpinang.


Contoh saja negara se-modern Rusia, masih mempercayai hal-hal gaib untuk membantu penyelidikan kasus kecelakaan pesawat. Seperti kasus kecelakaan pesawat Sukhoi Superjet 100, yang jatuh di Gunung Salak pada tahun 2012.

Saat beberapa orang dari Rusia yang mendirikan tenda di Cijeruk meminta bantuan untuk ditemukan kepada pemuka masyarakat atau orang pintar di lokasi sekitar.


Katanya, mereka ingin minta bantuan orang pintar atau dukun untuk minta maaf kepada penunggu Gunung Salak. Fakta ini bukan rahasia umum lagi jika orang-orang Rusia mempercayai kehebatan dukun klenik dan okultis.

Kembali ke persoalan tragedi Lion Air, dari jenis-jenis dukun yang bisa membantu mencari para korban dan bangkai pesawat tersebut adalah Dukun Parewangan/Dukun Suwuk.


Dukun ini disebut juga dengan cenayang, dapat bertindak sebagai medium perantara agar dapat berhubungan dengan makhluk gaib/alam gaib. Di samping keahlian utama dalam mengobati berbagai macam penyakit, mulai dari penyakit fisik, mental, spiritual, dan juga yang berkaitan dengan aspek sosial.


Dari beberapa nama dukun atau paranormal Indonesia yang bisa membantu tim SAR Gabungan antara lain, Roy Kiyoshi, Mbah Mijan, Permadi, Ki Joko Bodo, dan Ki Kusumo.

So, apakah pasukan ‘khusus’ dukun ini akan dikerahkan tim SAR gabungan untuk membantu identifikasi dan evakuasi korban pesawat Lion Air JT610?

(Rayyan Bahlamar)




Nunggu punpun komeng aja emoticon-Big Grin
analisa yg bodoh emoticon-Blue Guy Bata (L)
emoticon-Wakaka emoticon-Wakaka emoticon-Wakaka emoticon-Leh Uga
Ninggalin jejak dah 💩
Quote:


Ehh bukan bodoh gan


Kurang modern itu mah

Roy Kiyoshi??
emoticon-Leh Ugaemoticon-Leh Ugaemoticon-Leh Uga
Coba judulnya ga usah ada nama itu pasti tak baca ampe abis tritnya emoticon-Embarrassment
Deretan Paranormal Ini Bisa Bantu Cari Korban JT610, Salah Satunya Roy Kiyoshi
Mending langsung cari aja deh daripada minta sama orang ini itu gak jelas. Mending langsung cari kelamaan kalau caru pake gituan musti cium2 dulu lah emoticon-Cape d...
emoticon-Ngakak
Kumpulin, kasih kapal, suruh cari di laut tanpa ada tambahan info apapun. Kita tunggu apakah penipu dengan bertopeng kan hal absurd ini bisa membuktikan Kata2 mereka.
Klo cuma bilang sekitar sini sih kadal bunting juga bisa
Ki Joko bodo bukannya udah gak jadi paranormal lagi yah?
Udah tobat dia
emoticon-Bingung
Balasan post codename.isal
Ki Joko Finter dong emoticon-Wakaka
roy kiyos komuknya kurang ndukun gan, harusnya yg udah sepuhemoticon-Leh Uga


×
GDP Network
Copyright © 2018, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia.
Ikuti KASKUS di