alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / News / ... / IDNTimes /
5 Film Horror Indonesia yang Wajib Ditonton Bulan November 2018
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5bdabf83dbd770d84f8b457b/5-film-horror-indonesia-yang-wajib-ditonton-bulan-november-2018

5 Film Horror Indonesia yang Wajib Ditonton Bulan November 2018

5 Film Horror Indonesia yang Wajib Ditonton Bulan November 2018

Salah satu genre film yang memiliki banyak penggemar adalah film bergenre horor. Meskipun menakutkan, namun film genre ini selalu berhasil menarik antusiasme publik. Gak heran kalau hampir setiap bulan, pasti ada film bergenre horor yang tayang di bioskop,

Nah, bagi kalian penggemar film horror pastinya tidak ingin melewatkan film horror Indonesia yang segera tayang di bisokop bulan November 2018 ini. Kira-kira ada film apa saja ya? Cari tahu yuk!


1. Dongeng Mistis
5 Film Horror Indonesia yang Wajib Ditonton Bulan November 2018
Dibintangi Gandhi Fernando, Dea Ananda, dan Putri Ayudya, fim ini akan menceritakan 6 legenda hantu Indonesia. Seperti pocong, bajang, sundel bolong, begu ganjang, genderuwo, hingga lehak.

Film ini tidak hanya menyuguhkan satu cerita saja, melainkan enam cerita berbeda dimana tiap tokoh dalam cerita tersebut mendapat gangguan dari hantu-hantu tersebut. Dongeng Mistis bisa kalian saksikan di bioskop pada 22 November 2018.


2. Suzzana: Bernafas Dalam Kubur
5 Film Horror Indonesia yang Wajib Ditonton Bulan November 2018
Suzzanna dan Satria sudah menikah selama tujuh tahun tetapi mereka belum juga dikaruniai anak. Kehamilan Suzanna yang ditunggu-tunggu akhirnya terjadi, namun sayangnya bertepatan dengan rencana dinas Satria ke luar negeri.

Hal ini dimanfaatkan empat karyawan Satria, yang menyimpan dendam kepada Satria dan berniat merampok rumah Satria ketika rumahnya sepi. Namun naas, rencana perampokan mereka justru berubah menjadi sebuah pembunuhan Suzzana.

Film horror yang satu ini tentu sangat ditunggu-tunggu oleh banyak orang. Film ini dibintangi oleh Luna Maya, Herjunot Ali, Clift Sangra, Teuku Rifnu Wikana, Alex Abbad. Yang menarik dari film ini, Luna Maya berhasil bertransformasi menjadi sosok Suzzana. Film ini bisa kalian saksikan di bioskop mulai 15 November 2018.


3. The Returning
5 Film Horror Indonesia yang Wajib Ditonton Bulan November 2018
Natalie tengah berduka karena suaminya, Colin yang dinyatakan hilang saat pendakian tebing yang dilakukannya berakibat fatal. Namun beberapa waktu kemudian, Colin kembali secara misterius. Kejanggalan demi kejanggalan mulai bermunculan.

Apa yang sesungguhnya ‘menyertai’ kepulangan Colin mungkin akan mengancam keutuhan keluarga mereka? Dibintangi oleh Laura Basuki dan Ario Bayu, film ini bisa kamu saksikan di biokop mulai tanggal 1 November 2018.


4. Tujuh Bidadari
5 Film Horror Indonesia yang Wajib Ditonton Bulan November 2018
Tujuh Bidadari menceritakan tentang sebuah Girl Band terkenal dari Indonesia beranggotakan beranggotakan 7 cewek cantik. Mereka datang berlibur ke Melbourne Australia dan kemudian berkenalan dengan seorang penyanyi lokal bernama Mark.

Bersama Mark, mereka mengunjungi Aradale Lunatic Asylum, bekas rumah sakit jiwa angker yang menyimpan sejarah kelam dan mengerikan. Di tengah keadaan genting penuh keanehan, terkuak rahasia dibalik tembok tebal yang telah ada sejak tahun 1866. Film ini bisa kalian saksikan di bioskop mulai 1 November 2018.


5. Wahana Rumah Hantu
5 Film Horror Indonesia yang Wajib Ditonton Bulan November 2018
Film ini bercerita tentang Dulung, anak yang memiliki kelebihan melihat mereka yang tidak kasat mata. Lalu ia berkenalan dengan Aurel dan Sky murid pindahan yang bertetangga dan satu sekolah dengan Dulung.

Dulung dan Aurel terjebak untuk menuntaskan urusan Erzia, hantu di sekolah yang ganas, dan Michele, sang penghuni Wahana Rumah Hantu. Dapatkah Dulung dan Aurel menuntaskan urusan Erzia dan Michele? Film ini bisa kalian saksikan di bioskop mulai 8 November 2018.

Gimana? Udah siap serem-sereman bulan ini?


Sumber : https://www.idntimes.com/hype/entert...mpaign=network

---

Baca Juga :

- 5 Film Horror Indonesia yang Wajib Ditonton Bulan November 2018 Menguras Air Mata 5 Kelebihan Kekurangan A Star is Born

- 5 Film Horror Indonesia yang Wajib Ditonton Bulan November 2018 Review Film Hello Salma Restu Orangtua Jadi Alasan Cinta Tak Bersatu

- 5 Film Horror Indonesia yang Wajib Ditonton Bulan November 2018 Pesan dari Film 3 Dara 2 Cocok Buat Kamu yang Sebentar Lagi Menikah

Pertamax



Nyang pemeran setan Aktrisnya LunMay curiga Seru tuh
emoticon-coffee
Diubah oleh xianying21


×
GDP Network
Copyright © 2018, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia.
Ikuti KASKUS di