alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Pelaku Tak Terungkap, Novel Baswedan: Kira-kira Presiden Takut Enggak?
3 stars - based on 10 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5bdabea0c0d77060048b4567/pelaku-tak-terungkap-novel-baswedan-kira-kira-presiden-takut-enggak

Pelaku Tak Terungkap, Novel Baswedan: Kira-kira Presiden Takut Enggak?

Pelaku Tak Terungkap, Novel Baswedan: Kira-kira Presiden Takut Enggak?

JAKARTA - Penyidik senior Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) Novel Baswedan menyebut kasus penyiraman air keras yang menimpanya bukan kasus pidana biasa.

Dia mengharapkan Presiden Joko Widodo (Jokowi) mengambil langkah aktif mendorong penegak hukum untuk mengungkap kasus yang dialaminya.

Novel mengungkapkan Presiden adalah sosok paling diharapkannya untuk menuntaskan kasus yang membuat penglihatannya tidak lagi sempurna itu.

"Pertanyaannya, kira-kira Presiden takut enggak mengungkap ini? Kalau Presiden takut mengungkap ini, saya sangat sedih. Kenapa? Karena Presiden yang paling bisa kita harapkan dan yang memimpin bangsa ini," ujar Novel di Gedung Penunjang KPK, Jakarta, Kamis (1/11/2018).

(Baca juga: Jokowi: Kasus Novel Baswedan Harus Segera Dituntaskan)

Novel juga menduga kepolisian belum berani mengungkap kasus penyiraman air keras yang dialaminya. Kendati demikian, dia bisa memaklumi jika hal itu benar terjadi di internal kepolisian.

"Saya pikir kalau pimpinan Polri takut mengungkap, itu ada wajarnya karena pimpinan Polri bisa diintervensi oleh politik dan lain-lain," ujarnya.

Pada 11 April 2017, seusai melaksanakan salat subuh di masjid tak jauh dari rumahnya, Novel tiba-tiba disiram air keras oleh dua pria tak dikenal yang mengendarai sepeda motor. Cairan itu mengenai wajah Novel dan merusak penglihatannya.

Kejadian itu berlangsung begitu cepat sehingga Novel tak sempat mengelak.Tak ada seorang pun yang berada di lokasi saat peristiwa penyiraman itu terjadi. Novel juga tak bisa melihat jelas pelaku penyerangannya.



Sumber
https://nasional.sindonews.com/read/...gak-1541061338

Harap bersabar.. esemka yang dibilang segera dari 2012 aja ini sudah 2018
Apalagi cuitan taon 2017
Pelaku Tak Terungkap, Novel Baswedan: Kira-kira Presiden Takut Enggak?
emoticon-Cool
Diubah oleh cerminbp
Halaman 1 dari 4
Portofilio Jokowi dalam penegakan hukum jadi dipertanyakan. Padahal ini tahun politik, bisa saja dia mengangkat isu ini untuk difokuskan agar segera dituntaskan dan mendapatkan perbaikan penilaian dari masyarakat. Tapi malah diam. Udah yakin nyungsep atau gimana?
Kesian warga negara Indonesia emoticon-Hansip
yg jdi pertanyaan emg bs presiden mengintervensi masalah yg ada di yudikatif ??
Pelaku Tak Terungkap, Novel Baswedan: Kira-kira Presiden Takut Enggak?
coba lapor kemari
intelnya canggih2
v
v
Intelijen FPI
@Intel_FPI
Islamic Defender's
Indonesiafpi.or.idJoined November 2012
147 Following
84.9K Followers
yang sabar ya pak novel emoticon-Mewek
rezim sontoloyo
Novel juga tak bisa melihat jelas pelaku penyerangannya.


Dah.. ini aja..
Balasan post khayalan
Quote:


G Ada yg berani bikin dongeng2 fiktif diluaran ya om? Dulu Kan banyak dongeng itu,

dendam cikesa ke antasari
Ibu negara yg ditakuti suami
Dsb emoticon-Embarrassment
Kayaknya memang takut, kan penakut
Quote:


emoticon-Leh Uga
Dilempar tripod ntar
gw mau nanya dh ini kasus kan udh di selidiki polri.

Emng boleh ya presiden intervensi nih kasus ?
Si Novel ini statusnya pns aktif apa pengamat freelance?!
Kok PNS bisa-bisanya ngomong pimpinannya takut?
Kalo udah ga sreg berhenti aja jangan dipaksain keliatan banget MUNAFIKnya
emoticon-Najis
Kenape apa2 presiden ???emoticon-No Hope

Diubah oleh camo87
Quote:


gatau. gw juga nanya di bwh kwkakwk.

btw kapolri itu di bawah di tunjuk lsng oleh presiden.
Quote:


Kalau kasus AA beda.. ada pelaku (yg mengakui) dan motif (walaupun agak2 aneh motifnya..)
Dan itu udah bisa jadi bukti..

Soal dendam ke AA/novel.. ane sangat yakin yg dendam ke kedua orang tsb bejibun! Dan ane yakin banyak diantaranya adalah orang2 pintar yg bisa menutupi jejak..

Soal dongeng.. kayaknya kalo sekaranf dongengnya di samain sama dulu (cikeas) ga bakalan nyambung..

Wiwi ga punya masalah apapaun ma novel kok.. paling dinyambun2in ya kaya di berita.. takut, kongkalikong dll emoticon-Big Grin
Quote:


Dia dah jadi korban kok. Wajar aja ngeluh kayak gitu. Toh pembunuhan 1 keluarga aja polisi gak sampe seminggu langsung tau siapa pelakunya lah ini sampe setahun lebih gak ke ungkap-ungkap.
Balasan post imba.ruiner
Quote:

emoticon-Leh Uga

Quote:

Trias politica itu tidak saling intervensi
Legislative-executive-judicative

Sikap president jelas kok waktu NB dibiayai pengobatanya. Cuma ya itu, president kalo intervensi ya bisa anu emoticon-Ngacir
wajar novel marah
tapi harusnya sadar jangan mau dibelain sikudanil yg mendukung capres yg membunuh mahasiswa dan aktivis
Nama novel uda dijadiin bahan kampanye, dan alangkah hinanya novel kalo jd bagian dr mereka
Penderitaan ente ga sebanding sama diculik, disiksa dan dieksekusi dan dihilangkan

masalah jokowi ga berani, realitanya memang ga berani
Diubah oleh dukun..beranak
Quote:


mungkin maksudnya wiwi bikin tgpf yg netral, kan memang takut bikin sampe sekarang
Halaman 1 dari 4


×
GDP Network
Copyright © 2018, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia.
Ikuti KASKUS di