alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Mengapa Bakso Sangat Digemari Masyarakat Indonesia?
5 stars - based on 4 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5bdabde7dc06bd507f8b4568/mengapa-bakso-sangat-digemari-masyarakat-indonesia

Mengapa Bakso Sangat Digemari Masyarakat Indonesia?

Hello, what news everybody? Selamat datang, dan selamat membacaemoticon-Blue Guy Peace

Mengapa Bakso Sangat Digemari Masyarakat Indonesia?

Siapa disini yang tidak kenal dengan yang namanya bakso? Agan pasti tahu bukan? Memang makanan yang satu ini begitu disukai dan banyak yang membelinya, entah saat malam atau siang hari. Bakso sendiri adalah makanan berkuah yang terdiri dari daging yang terbuat dari daging sapi yang dibulatkan, mie, gorengan, tahu, siomay, dan lainnya yang biasa di sajikan didalam mangkok, dan biasa disantap selagi hangat. Tapi, kenapa makanan ini begitu disukai orang-orang, terutama orang Indonesia? Nah, untuk alasannya ada beberapa nih gan dari ane. Langsung cekidot aja deh.

1. Murah Meriah

Alasan pertama, pastinya terletak pada harganya gan. Harga yang biasa dipasangkan pada makanan bakso ini cukup murah, dan mungkin sangat terjangkau. Kalau yang ane temuin sih, rata-rata harga bakso yang dijual sekitar 7 ribu - 15 ribu, jika ada yang lebih mahal dari itu, biasanya hidangan baksonya dalam porsi besar gan. Kalau ane mah yang sedang-sedang saja, perut kenyang, dompet aman.

2. Lokasi Dagang

Kedua yakni lokasi atau tempat si pedagang dari bakso. Memang sangat mudah untuk kita menemukan pedagang bakso dimanapun. Entah pedagang bakso yang tempatnya berupa warung, tenda kecil, rumah makan, sampai yang paling sering yakni gerobak. Tentunya karena lokasinya yang mudah dijangkau, menjadikan banyak orang yang makan dan menikmati bakso yang dijual.

3. Rasanya Enak

Banyak orang yang mengataka bahwa bakso memang sangat cocok dengan lidah orang Indonesia, dan tentu itu menjadi alasan mengapa bakso amat digemari. Rasa dari daging bakso yang nikmat serta bentuknya yang bulat, sangat nikmat ketika dimakan. Dan juga bahan pendukung seperti mie, tahu, atau somay menjadi pelengkap dan untuk penyempurna yakni pada kuahnya dan juga sambal, caos, kecap dan penyedap rasa lainnya.

4. Tanpa Ribet

Yang ane maksud tanpa ribet disini ada banyak ya gan. Seperti dari penyajiannya, bakso tak butuh waktu lama untuk dihidangkan, cukup masukkan semua elemen serta juga kuah, beres. Dan yang lainnya seperti cara menyantapnya, cukup dengan sendok dan garpu, makanan siap disantap. Mencuci mangkok bakso juga praktis, tak perlu waktu berjam-jam untuk membersikannya.

Mengapa Bakso Sangat Digemari Masyarakat Indonesia?

Mengapa Bakso Sangat Digemari Masyarakat Indonesia?

Mengapa Bakso Sangat Digemari Masyarakat Indonesia?
Halaman 1 dari 8
Emang enak banget bakso dimana2 Gan...
Karena Murah


No Doubt
Cewek punya 2 bakso, cowok juga punya dua bakso, tapi bakso cowok isinya telur
porsinya pas, ga bikin kenyang.

biasanya sejam abis makan bakso udah laper lagi, kebingungan dah mau makan apalagi. emoticon-Hammer (S)
wah jadi pengen makan siomay nih gan
karena murah, bulat berdaging, dan hot emoticon-Recommended Seller
Karena baksonya keyel2 garai gemesh emoticon-Genit

Mengapa Bakso Sangat Digemari Masyarakat Indonesia?
enak,,murah,,seger..
Di sini mah 15rb udah sama es teh bray
banyak yg jual
Karena mengandung micin...
Karna berapapun harga dolar harga bakso tetap 10ribu emoticon-Malu
Balasan post ridwan811951
Quote:


ane kuot anda saja deh guru emoticon-Nyepi
Quote:


Berarti ane kuot guru aja emoticon-Nyepi
Balasan post PocongNgeBreak
Quote:


Kuot balik om guru emoticon-Nyepi
Quote:


Quote:


ane kuot kalian berdua brarti emoticon-Nyepi
Quote:


Guru gak nengokin sirkuit baru? emoticon-Embarrassment
bakso itu gurih soalnya gan hahaha
Ane jg kadang heran, klo kumpul pas Lebaran sama keluarga.. Dari Rendang, Sate Ayam, Ikan bakar, es Buah, dll ada di meja... Tapi klo tukang bakso lewat, masih aja di panggil ama sodara ane... emoticon-No Hope
Quote:

Bener bgt gan, makanan ane klo tiba2 laper pas gk dirumahemoticon-2 Jempol
Quote:

Mantulemoticon-2 Jempol
Quote:

Ambiguemoticon-Hammer2
Quote:

Makan bakso lagiemoticon-Ngakak
Quote:

Bakso aja, kan ada somay jgemoticon-Ngakak
Quote:

Indonesia punyaemoticon-Jempol
Quote:

Wikkk wikkemoticon-Betty
Quote:

Top markotopemoticon-2 Jempol
Quote:

Kenyang sekali ganemoticon-Matabelo
Quote:

Indonesia punyaemoticon-2 Jempol
Quote:

Ora masalahemoticon-Ngakak
Quote:

Setubuhh ganemoticon-2 Jempol
Quote:

Kalo manis ya gulaemoticon-Ngakak
Quote:

Itulah Indonesia, bakso gk ada 2 nya ganemoticon-Recommended Seller
Halaman 1 dari 8


×
GDP Network
Copyright © 2018, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia.
Ikuti KASKUS di