alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Jarak Pengereman Rangkaian Kereta Api
4 stars - based on 10 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5bdabcc094786885188b4568/jarak-pengereman-rangkaian-kereta-api

Jarak Pengereman Rangkaian Kereta Api

Jarak Pengereman Rangkaian Kereta Api


Quote:


Quote:


Semoga bermanfaat ya gan....emoticon-Toast

emoticon-Shakehand2Terimakasih buat yang udah mampir emoticon-Shakehand2


Spoiler for sumber:


Diubah oleh linoleum123
Halaman 1 dari 4
ditambah lagi gesekan logam vs logam, licin bre, ga keset

coba pake ban suwalo
emoticon-Ngacir
Nah, kereta yg di Jepang tuh yg cepet
ngeremnya bisa berjarak ber kilo kilo meter yaa?
injek rem di bogor berhenti total di Pangandaran
Quote:


Anti selip ya gan..emoticon-Ngakak
Balasan post linoleum123
Quote:


GT Man yg anti selip emoticon-Ngakak
Quote:


emoticon-Bikini
berarti kalo shinkansen berapa meter jarak buat ngeremnya ? emoticon-Bingung
Balasan post Vandisk
Quote:


mbok jgn emot.... emoticon-Big Grin
Quote:


Woh iyo keliru aku...emoticon-Hammer2
Quote:


Quote:


>> 18+ <<
Gmn caranya masinis ngitung jaraknya? Kalo mw berhenti di peron gitu.
Balasan post xianying21
Quote:

Ane jadi kepikiran deh 🙄🙄🙄
Quote:


Ya udah gan kita bareng bareng mikirin nya emoticon-Embarrassment emoticon-Cendol (S)
emoticon-Shakehand2
masallah
ngga bisa kek motor ya pake rem tangan

kalau rem mendadak?

ngeremnya pake kaki masisnis digesekin ke ban keretanya. jangan lupa pake sandal/sepatu anti selip supaya pengereman lebih maksimal emoticon-Cool
emoticon-Cendol Gan
Kalo rem mendadak, kasihan penumpangnya gan.. #pengalamanPPdiKRLemoticon-shakehand
Seneng kalo baca apapun seputer kereta api.
Halaman 1 dari 4


×
GDP Network
Copyright © 2018, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia.
Ikuti KASKUS di