alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Ketika Seorang Polwan Jatuh Hati Dengan Penjahat yang Dia Tangkap
4.43 stars - based on 7 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5bdab17d902cfe26288b4575/ketika-seorang-polwan-jatuh-hati-dengan-penjahat-yang-dia-tangkap

Ketika Seorang Polwan Jatuh Hati Dengan Penjahat yang Dia Tangkap

Ketika Seorang Polwan Jatuh Hati Dengan Penjahat yang Dia Tangkap

Mungkin gak sih seorang anggota polisi yang notabene adalah aparat penegak hukum malah kepincut sama penjahat yang ia ringkus? Pasti kalian sangka cerita macam itu hanya muncul di drama-drama TV, tapi kejadian kayak begini beneran ada loh di real-life! emoticon-Roll Eyes (Sarcastic)

Kisah ini datang dari negeri sakura Jepang, dimana suatu ketika seorang perwira polwan berusia 23 tahun dari anggota Kepolisian Metropolitan Tokyo daerah Shinjuku menangkap seorang anggota geng yakuza pada bulan Oktober 2017.

Ketika Seorang Polwan Jatuh Hati Dengan Penjahat yang Dia Tangkap

Tetapi setelah pria anggota geng yakuza tersebut berada dalam tahanan, entah kenapa polwan muda ini kepincut dengan sosok pria tersebut dan malah menjalin persahabatan yang intens dengannya. Bahkan akhirnya berkembang menjadi sebuah hubungan percintaan yang serius. emoticon-Malu

Di bulan November 2017, ketika pria yakuza tersebut dibebaskan dengan syarat-syarat jaminan, kedua orang ini diam-diam ternyata masih terus menjalin hubungan mereka dengan saling berkirim e-mail atau chatting, bahkan jika ada kesempatan mereka berdua kadang bepergian bersama layaknya sepasang kekasih.

Ketika Seorang Polwan Jatuh Hati Dengan Penjahat yang Dia Tangkap

Jika dipandang tentu hal ini terlihat tidak etis, dimana seorang wanita yang notabene bekerja sebagai penegak hukum malah berhubungan intens dengan pria yang merupakan seorang anggota geng yakuza. Lambat laun tindak-tanduk mereka berdua ini mulai tercium oleh Kepolisian Metropolitan Tokyo.

Lalu pada pertengahan tahun 2018, terungkaplah kisah hubungan gelap antara si polwan dengan pacarnya yang seorang anggota geng yakuza ini setelah internal Kepolisian Metropolitan Tokyo diam-diam melakukan penyelidikan terhadap mereka berdua sejak Desember 2017.

Yang parahnya lagi, ternyata si polwan tidak hanya sekedar menjalin hubungan percintaan dengan seorang anggota geng yakuza saja, tetapi dia juga menyalurkan informasi-informasi rahasia kepolisian kepada pacarnya tersebut.

(Waduh, kacau!)
emoticon-Cape d...

Ketika Seorang Polwan Jatuh Hati Dengan Penjahat yang Dia Tangkap

Sebenarnya si polwan sudah akan mengakhiri hubungannya dengan pacar yakuza-nya ini pada bulan Januari 2018. Tapi polwan muda ini beralasan bahwa dirinya diancam, jika ia memberikan informasi rahasia kepolisian, pacarnya akan tutup mulut dan tidak akan membongkar hubungan percintaannya dengan seorang anggota geng yakuza ini, yang bisa saja menyebabkan polwan ini kehilangan pekerjaannya.

Akhirnya Kepolisian Metropolitan Tokyo menjatuhi hukuman skorsing terhadap polwan itu selama enam bulan sebagai tindakan pendisiplinan. Tetapi polwan itu dengan segera memutuskan untuk mengundurkan diri dari posisinya di kepolisian pada hari yang sama ketika berita skandal ini telah ramai dibicarakan orang-orang.

Setelah pengunduran dirinya, hingga sekarang tidak jelas apakah mantan polwan itu masih berhubungan dengan pria yakuza ini atau tidak, atau apakah akan ada tuntutan pidana yang akan diajukan terhadapnya.
emoticon-nyantai



Referensi:
The Japan Times . SoraNews24
Diubah oleh codename.isal
Halaman 1 dari 6
B O N U S +
emoticon-Shakehand2

Punya pacar Bad Boy seru kali yah...
Ketika Seorang Polwan Jatuh Hati Dengan Penjahat yang Dia Tangkap




*TEKAN GAMBAR UNTUK MELIHAT KOLEKSI THREAD ANE YANG LAINNYA

emoticon-Cendol Gan emoticon-Sundul emoticon-Rate 5 Star
kpn ya kisah gw kaya yg di tulis..
wadaw gan gambar bonusnya mengerikan emoticon-Takut
Yakuzanya punya pelet emoticon-Embarrassment
Kalo urusan cinta emang susah gan..
lha.. Anak kecil bisa seneng sama nene-nenek.
Gadis kecil bisa seneng ama kake-kake..

Apalagi ini yang se umuran..

Quote:


Ketika Seorang Polwan Jatuh Hati Dengan Penjahat yang Dia Tangkap
Quote:

Ngeri kenapa om emoticon-Goyang

Quote:

Di sana gak ada pelet2an bre emoticon-Big Grin

Quote:

Iya ya, cinta gak pandang umur, gak pandang status emoticon-Leh Uga
Quote:


Masuk penjara dulu sana bray
Quote:


Quote:


Biarkan dia berimajinasi bre... emoticon-Ngakak (S)
salah nya dimana?!
Ga sama persis tapi rada mirip kaya abang tiri gw... Hidupnya dulu begajulan, doyan berantem, preman juga kadang jadi debt collector... Eh, jodohnya malah cewek perwira AURI. emoticon-Wakaka
Quote:


Cowok beringas emang cocoknya sm cewek tegas gan biar disiplin emoticon-Ngakak (S)
dasar Jepun..

ada2 aja
mulus cewe jepang dong gan emoticon-Embarrassment
Berasa genre AV emoticon-Ngakak (S)

Quote:

Spoiler for nyoh, very fucking kawaii girl:



Quote:


Bangshat enteeee wakawkwakawkwak
malem ini w mesti keluar rumah cari penawarnya ga bisa tidur gara" ini
emoticon-Leh Uga emoticon-Leh Uga emoticon-Leh Uga
Quote:

Salah doi ngasih info rahasia kantornya ke Yakuza bre emoticon-Smilie

Quote:

Kan udah ane kasih tuh di bonus emoticon-Big Grin
Quote:


kurang gan emoticon-Mad
yg keliatan pentilnya mana emoticon-Mad
Polwannya dimanfaatkan emoticon-Ngakak
wah bahaya juga yah ada skandal begituan dikepolisian jepang..


__________________________________________________________________________________________
Ketika Seorang Polwan Jatuh Hati Dengan Penjahat yang Dia Tangkap
Halaman 1 dari 6


×
GDP Network
Copyright © 2018, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia.
Ikuti KASKUS di