alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Sah! UMP DKI Jakarta Tahun 2019 Sebesar Rp 3,9 Juta
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5bdab0e0902cfe6b278b4567/sah-ump-dki-jakarta-tahun-2019-sebesar-rp-39-juta

Sah! UMP DKI Jakarta Tahun 2019 Sebesar Rp 3,9 Juta

Sah! UMP DKI Jakarta Tahun 2019 Sebesar Rp 3,9 Juta


Upah Minimum Provinsi (UMP) untuk daerah DKI Jakarta telah ditetapkan sebesar Rp 3.940.973, tahun 2019 naik sebesar 8,03 persen dari tahun sebelumnya.

Hal tersebut disampaikan langsung oleh Plh Gubernur DKI Saefullah di Balai Kota, Jalan Medan Merdeka Selatan, Jakarta, Kamis (1/11). Saefullah berharap dengan kenaikan UMP tersebut dapat membuat Jakarta lebih maju.

“Jadi besaran UMP DKI, sesuai dengan pergub, sebesar Rp 3.940.973,096. Demikian yang dapat saya sampaikan pada kesempatan kali ini, semoga Jakarta menjadi kota maju dan bahagia warganya dengan UMP sebesar itu,” ujar Saefullah.

Angka tersebut sudah ditetapkan setelah menerima usulan dari semua pihak, selain itu para buruh juga akan mendapatkan kartu pekerja yang memiliki beberapa manfaat.

Para buruh dapat menggunakan kartu tersebut untuk menaiki moda transportasi serta membeli bahan pangan melalui JakGrosir.

Sebelumnya pada hari Jumat (26/10) kenaikan UMP yang telah dihitung berdasarkan data inflasi dan PDB telah diteken oleh Anies Baswedan, kenaikan tersebut sesuai aturan yang berlaku.

Halaman 1 dari 2
hmmmm...
cukup apa nggak segitu??
semoga nggak ada yg demo
Belom sah... Gak anies yang umumkan emoticon-Leh Uga
Diubah oleh kelazcorro
buset kaya pns aja
paling juga demo emoticon-Big Grin
Huray naik gaji lagi emoticon-Ultah
Gmn mau bisa dp rumah 0%emoticon-Embarrassment
berarti belum masuk syarat DP 0 donk? emoticon-Traveller
upah minimum 3,9jt, yang nganggur gak dapet duid
yg bekerja 10 orang, yang nganggur 90 orang. ump 3,9jt jadi 390rebu emoticon-Leh Uga
lantaran yg makan 100 orang.
wah, pilot lion mending daftar jd buruh aja
Genap jadi 4 juta emoticon-Angkat Beer
bagus ini biar pabrik2 di jakarta jadi automaton semua, anak teknik bisa jualan mesin dan jasa
berita PHK massal kok belum kedengaran ya?
emoticon-Leh Uga
Quote:
Gak jadi cicil dgn DP 0%
Gak jadi jalan2 ke singapura
Gak jadi nyicil CBR
Gak jadi nyari binik baru
emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
Nasbungtod dilematis dahhhhh.. emoticon-Ngakak
gak bs dpt rumah dp 0 dong

sia sia dong usaha para buruh yg hancurin karangan bunga ahoak kemarin emoticon-Traveller
Diubah oleh kepala.negara
Lah janjinya Wan Kadir gimana??? emoticon-Marah
Siap2 harga2 naik
Siap2 inflasi
gila emoticon-Matabelo
Para kapitalis pasti ga seneng nih denger kabar UMP naik.. mereka kan serakah
Sah! UMP DKI Jakarta Tahun 2019 Sebesar Rp 3,9 Juta

emoticon-Wakaka
Halaman 1 dari 2


×
GDP Network
Copyright © 2018, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia.
Ikuti KASKUS di