alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Baru 1 Tahun Jadi PNS, Begini Sosok Jannatun Korban Lion Air
1.44 stars - based on 9 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5bdab090ded7700a308b4568/baru-1-tahun-jadi-pns-begini-sosok-jannatun-korban-lion-air

Baru 1 Tahun Jadi PNS, Begini Sosok Jannatun Korban Lion Air

Baru 1 Tahun Jadi PNS, Begini Sosok Jannatun Korban Lion Air


Baru 1 Tahun Jadi PNS, Begini Sosok Jannatun Korban Lion Air



TRIBUNJAKARTA.COM, KRAMAT JATI - Tim Disaster Victim Investigation (DVI) berhasil mengidentifikasi jenazah pertama korban kecelakaan pesawat Lion Air dengan nomor registrasi PK-LQP atas nama Jannatun Cintya Dewi.


Semasa hidup, Jona, sapaan akrab Jannatun dikenal temannya sebagai pribadi yang periang dan ramah terhadap semua orang.


"Dia orangnya baik dan periang, enggak pernah lupa ngucapin selamat saat temannya ulang tahun atau saat hari raya," ucap Nada, teman Jona saat masih bekerja di sebuah bank milik pemerintah, Rabu (31/10/2018).


Ia menceritakan, Jona sudah bekerja di bank bersama dirinya sejak tahun 2016 dan pada tes Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) 2017 diterima di Kementerian Energi dan Sumber Daya Mineral (ESDM).


"Dulu satu kantor sama saya sejak tahun 2016, setelah itu ikut CPNS dan berhasil diterima," ujarnya.


Meski saat ini sudah tidak satu tempat kerja lagi, namun, silaturahmi antar keduanya tetap terjalin lewat grup whatsapp.


"Sudah jarang ketemu, tapi komunikasi tetap berjalan terus lewat grup whatsapp," kata Nada.


Sesaat sebelum peristiwa naas itu terjadi, Nada mengaku tak memiliki firasat apapun lantaran Jona tidak menunjukkan gelagat yang tak biasa di grup whatsapp tersebut.

Oleh karenanya, ia sangat terkejut mendengar temannya itu menjadi korban dalam kecelakaan pesawat Lion Air PK-LQP tujuan Pangkal Pinang.

"Kaget banget dengar info dari teman dan media sosial kalau dia jadi korban," ucapnya.


Kini, Nada bersyukur dan merasa lega karena jenazah temannya itu sudah berhasil diidentifikasi dan dapat segera dikebumikan oleh pihak keluarga.

"Alhamdulillah sudah berhasil diidentifikasi, semogga khusnul khotimah," ucap dia.


Sebelumnya, Pesawat Lion Air PK-LQP tujuan Pangkal Pinang mengalami kecelakaan sesaat setelah meninggalkan Bandara Internasional Soekarno Hatta, Tanggerang, Banten pada Senin (29/10/2018) pagi.


Pesawat sempat dilaporkan meminta untuk kembali ke bandara Soekarno-Hatta, sebelum kemudian hilang kontak pukul 06.33 WIB.

Terakhir, pesawat itu terlihat berada di koordinat 05 48.934 S 107 07.384 E T.


Pantauan dari Flightaware, pesawat terakhir berada di Tanjung Karawang, namun kemudian hilang dari jalur.




==========================================

Komen TS


Tragedi ini sebagai peringatan bagi orang-orang yang sombong dan angkuh


Jangan merasa tinggi hati meski anda punya pekerjaan yang bagus, karir yang cemerlang, dll


Ga jaminan hidup Anda akan jauh dari masalah, dan ga jaminan akan menjamin hidup Anda dapat bertahan lama..


Hati-hati jika Anda mengumbar keangkuhan dan kepongahan karena menjadi PNS atau karyawan dari perusahaan besar..


Bisa jadi hari ini Anda sombong, dan besok sudah menghuni kapling tanah 2x1 m

jangan merasa tinggi hati dan memandang remeh orang lain yang tidak beruntung karena memiliki pekerjaan yang Anda miliiki... Orang yang Anda pandang remeh bisa jadi sedang senyum2 menonton berita di TV karena Anda menjadi korban


emoticon-Kaskus Banget
emoticon-Wagelaseh emoticon-Wow emoticon-Sundul emoticon-Ngakak emoticon-Kaskus Banget
Diubah oleh l4d13put
Halaman 1 dari 3
yup sebagai pembelajaran buat yg masih hidup.
yg namanya ajal kagag ada yg tau selain Allah SWT
makanya siapin bekal yg banyak n kurangin bikin dosanya
siapa tau nanti,besok atau lusa
malaikat maut bakal menjemput







Nb:
Stop sebar hoaks
Stop bikin fitnah
Aneh baca komennya TS
Quote:


Baru 1 Tahun Jadi PNS, Begini Sosok Jannatun Korban Lion Air
Baru 1 Tahun Jadi PNS, Begini Sosok Jannatun Korban Lion Air
Baru 1 Tahun Jadi PNS, Begini Sosok Jannatun Korban Lion Air
Diubah oleh kasbos
ts sehat ...... ?

isi trit ma komen kok " ajaib " ......... emoticon-Cape deeehh
salahnya almarhumah apa sih?
kok komen ts kayanya ini azab buat beliau?

Balasan post firewallshop
Quote:


maklum, TS nya kan Goblok dan tolol, setipe dengan simpatisan teroris lain
Diubah oleh rickreckt
komennya gak nyambung ya. emoticon-Hammer2
Baik dan periang malah lu katain sombong emoticon-No Hope
komen TS keren emoticon-Betty

Diubah oleh GayusTambunan.
TS kok komennya kyk ngejudge gitu,.,...

doakan aja yg terbaik buat korban... ga perlu bawa azab segala...
Balasan post kasbos
emang itu siapa gan? kok ane kaga perna liat
emoticon-Hammer2
komen ts bikin ramai aja.
emoticon-Turut Berduka
Pasti TS korban gagal masuk PNS,,, :emoticon-Motret


Makanya komentar nya apa judulnya apa


Makanya ente sekolah yg Bener,,,jangan coli mulukemoticon-Ngacir
Quote:
Balasan post blueseno
jangan sombong dengan pencapaianmu di dunia..
banyak tuh orang yg gw kenal sombong bgt dan memandang remeh orang lain.. Ga lama kemudian mengalami kecelakaan, mati, dan dikubur

Kesombongan yang sia-sia
Balasan post galer2124
jangan sombong, bisa jadi nasib lo sama kyak berita di thread..
ente jadi gak di bawa terbang TS sempak..

atau cuman bacot aja besar di dumay..

udah gak jadi ahli penerbangan lagi ente..

emoticon-Shakehand2
Balasan post l4d13put
Quote:

Lo sendiri sering ngeremehin orang lainemoticon-Gila
Punya kaca kagak sih emoticon-Gila
Post ini telah dihapus oleh kaskus.support17
sades amat komen ente.
jangan2 ente mantan almarhumah ya?
Halaman 1 dari 3


×
GDP Network
Copyright © 2018, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia.
Ikuti KASKUS di