alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Story / Heart to Heart /
ane nulis cm buat ngelampiasin rindu
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5bdaaf4c902cfe97278b4567/ane-nulis-cm-buat-ngelampiasin-rindu

ane nulis cm buat ngelampiasin rindu

ane mimpiin dia lagi gan, tp sayangnya dalam mimpi ane ga sempet ngobrol sama dia. ane nyesel dulu ga pernah jujur kl ane suka sm doi emoticon-Mewek. ada satu lagu yang bikin ane inget sm dia. diem2 ane masih suka ngepoin sosmednya. tp ane nggak berani ngechat. udah lama banget tp kl inget dia kyk dia masih tetep istimewa. ane nggak tahu apa dia udah berubah, apa semua 'kesempurnaan' dia itu cm imajinasi ane krn nyatanya ane blm pernah ketemu lagi sama dia selama bertahun2 lamanya. tp yang ane tahu, dulu dia memang spt itu dan digosipin naksir sm temen deket ane.


kita waktu itu cuma temen sekelas. dia adalah salah satu alasan di balik langkah mantap ane setiap pagi, ane bahkan pernah jd orang yg dateng pertama kali di sekolah setelah tukang kebon, asli. nggak ada dia php segala macem, tp ane lah yang tersepona emoticon-Betty. apalagi kami punya kesamaan dalam beberapa hal.

ane nggak tahu apa dia dulu juga pernah ada rasa sam ane bahkan ane udah lupa gimana cara dia natap ane. mungkin kl masih inget, ane bakal nebak2 heheehe. 

apa pun itu, semoga dia selalu dilindungi. semoga apa yang jadi cita2nya tercapai. dan semoga kami diberi kesempatan buat bertemu lagi. dan semoga dia bukan kaskuser yang suka nongkrong di h2h.
Halaman 1 dari 3
Kenapa ga ente datangin atau ajak jalan atau kirim surat kek? Nulis di kaskus anonim pula ya mana sampai pesen ente?
samperin langsung aja brader, jangan lupa kolor nya kencengin dulu
lost contact ya?
Balasan post archaengela
Quote:


jgn dulu sis, ane blm punya sesuatu untuk dilihat.
Balasan post edoha
gak berani gan emoticon-Frown

iya gan, udah savage nih kolor emoticon-Leh Uga
Balasan post enam.kehendak
nggak kok gan. dulu bgt ane sempet chat. dan kayaknya dia masih cowok impian ane emoticon-Embarrassment emoticon-Embarrassment emoticon-Embarrassment
Diubah oleh kolorkendor03
Balasan post kolorkendor03
Quote:

lha emang selama ini ente tak terlihat...? emoticon-Takut (S)
Quote:


ente cewe ya..? emoticon-Belo
Balasan post bhethoro.kolo
hahaha kyknya iya gan, kan jauh jd gak terlihat

ya kali ane cowo emoticon-Betty
Balasan post kolorkendor03
Quote:


ah boong kali..
coba mana fotonya ... emoticon-Embarrassment
Balasan post kolorkendor03
Quote:


pake gt man brader, duduk sambil bungkuk membelakangi doi, biar doi liat kerennya sempak ente
Balasan post edoha
ada juga ilfil gan emoticon-No Hope

fyi..ane nggak pake sempak karena itu buat cowo
Diubah oleh kolorkendor03
Balasan post kolorkendor03
Quote:


ealah, ente cewek gan?
Balasan post bhethoro.kolo
Quote:


takutnya ente ga bisa tidur emoticon-Embarrassment
Balasan post edoha
iya gan, emang cowo doang yang pake kolor emoticon-Big Grin
Kok ane ngakak ya. Ada ya nama ID kolor kendor 3. emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak

Yang punya cewe pula. emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
Dan ngaku ga pernah pake sempak lagi.emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak


Jangan jangan lagunya itu CJR - Kamu atau /rif - Lo Toe Ya emoticon-Ngakak
Diubah oleh polos.
Balasan post kolorkendor03
Quote:


mangap deh, kirain tadi ente cowok gan
Balasan post polos.
emoticon-Leh Uga emoticon-Leh Uga ya biar atuh gan

ya bener lah, cewe bkn pake s*pk

ane ga tau lagu itu. apa hubungannya?
Quote:


Gatau hubungannya apaan. Nebak aja. emoticon-Cool


Ane ga bisa bayangin cowo idola ente main kaskus dan baca ini, lalu tahu itu ente.emoticon-Bingungemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
Balasan post kolorkendor03
Quote:


terpesona gitu....? emoticon-Kagets

jadi penasaran, foto lewa PM juga boleh emoticon-Embarrassment
Balasan post polos.
ya jangan gan, malu tujuh turunan ane
Halaman 1 dari 3


×
GDP Network
Copyright © 2018, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia.
Ikuti KASKUS di