alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Hobby / Health /
Apakah Anda Menderita Asam Urat ? Konsumsi Buah Buahan Ini !!!
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5bdaa60854c07ac0418b4567/apakah-anda-menderita-asam-urat--konsumsi-buah-buahan-ini

Apakah Anda Menderita Asam Urat ? Konsumsi Buah Buahan Ini !!!

Asam urat merupakan salah satu penyakit yang berada di daerha persendian. Penyebab dari penyakit asam urat ini karena terjadinya tumpukan kristal yang ada di daerah persendian dan terlalu banyak zat purin dalam tubuh kita. Pada saat ini penyakit asam urat ini termasuk kedalam penyakit yang umum dan sudah merakyat di Indonesia. Bahkan, tidak hanya dikalangan orang tua saja melainkan orang yang masih muda sekalipun sering dijumpai akan mengalami penyakit asam urat. 

Dibawah ini ada beberapa  buah-buahan untuk menurunkan usam urat adalah sebagai berikut : 
  • Buah Ceri 

Buah ceri merah yang kecil rasanya yang segar tersebut biasanya dijadikan topping untuk kue, namun Anda juga dapat mengkonsumsinya setiap hari dengan secara langsung. Ini karena buah ceri ini mengandung antosianin yang masih tergolong dengan zat anti-inflamsi. Antosianin ini merupakan zat baik yang mampu membuat kadar asam urat turun dengan secara alami. Untuk menurunkan kadar asam urat, Anda bisa mengkonsumsi buah mungil ini seharinya minimal 200 gram supaya hasil yang dirasakan dapat maksimal. Hanya saja, jangan juga terlalu berlebihan dalam mengkonsumsinya. Anda juga bisa memilih konsumsi secara langsung.
  • Buah Apel 

Buah apel ini dapat dikonsumsi oleh siapa saja dan mampu memberikan segudang manfaat kesehatan bagi manusia ini jangan sampai ketinggalan. Didalam buah apel ini ada kandungan asam urat tinggi yang memang dapat membantu penderita asam urat untuk menjadi lebih baik dan sehat. Ketika konsumsi dengan secara rutin, otomatis asam urat itulah yang kemudian dengan secara otomatis menetralkan kembali asam urat tinggi. 
  • Buah Semangka 

pasti bisa membayangkan betapa segar dan menggiurkannya buah semangka merah atau jus semangka dingin. Ketika pada saat hawa sedang panas, semangka ini bisa menjadi pelipur dahaga tapi buah semangka pun bisa dimanfaatkan oleh para penderita penyakit asam urat untuk menurunkan kadar yang tinggi. Anda bisa dibuat jus dan konsumsilah setiap hari dna dicampur dengan strawberry.


×
GDP Network
Copyright © 2018, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia.
Ikuti KASKUS di