alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Cha Eun Woo Bikin Meriah Indonesian Television Awards 2018
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5bdaa57c9e7404415a8b4567/cha-eun-woo-bikin-meriah-indonesian-television-awards-2018

Cha Eun Woo Bikin Meriah Indonesian Television Awards 2018

Cha Eun Woo Bikin Meriah Indonesian Television Awards 2018


Indonesian Television Awards kembali digelar tahun 2018 ini. Lagi-lagi, penyelenggara acara dari MNC Group mendatangkan seorang artis Korea Selatan yang namanya tengah populer. Jika tahun lalu ada member SHINee Choi Minho yang jadi pusat perhatian, maka tahun ini adalah personel grup ASTRO Cha Eun Woo yang drama televisinya tengah disukai oleh pecinta Korea. Cha Eun Woo belum lama ini sukses memerankan karakter Do Kyungseok dalam drama Korea 'Gangnam Beauty'. Itulah yang membuat aktor asuhan Fantagio Entertainment ini akhirnya diundang oleh MNC Group untuk menghadiri Indonesian Television Awards 2018.

Cha Eun Woo tiba di karpet merah sekitar pukul 20:00 WIB dengan busana rapi: kemeja putih, dasi kupu-kupu, jas abu-abu dengan aksen hitam dan celana hitam. Fans ASTRO atau yang akrab disapa AROHA sudah menunggu sejak sore di area karpet merah untuk menyambut kedatangan penyanyi dan aktor kelahiran 1997 tersebut. Eun Woo sempat diwawancara di karpet merah oleh Arie Kriting dan Gracia Indri, ditemani oleh seorang translator sebelum akhirnya menuju ke belakang panggung.

Indonesian Televisin Awards 2018 sendiri merupakan acara penghargaan untuk acara-acara televisi yang populer dan terfavorit di Indonesian pilihan pemirsa. Eun Woo diundang ke acara ini sebagai pembaca nominasi salah satu kategori. Pada saat pembacaan nominasi, Eun Woo ditemani oleh komedian sekaligus MC Ayu Dewi. Sesekali Eun Woo tertawa melihat aksi Ayu Dewi ketika menemaninya membacakan pemenang di depan podium. Tak hanya itu, di akhir acara, Eun Woo juga diberikan penghargaan Person of The Year.

Cha Eun Woo Bikin Meriah Indonesian Television Awards 2018


Cha Eun Woo mengungkapkan rasa terima kasihnya kepada para penggemar Indonesian atas penghargaan dan sambutan yang diberikan kepadanya tersebut. Mengingat dia terbilang baru di industri hiburan Korea Selatan, namun popularitasnya sudah meroket naik tak hanya berkat parasnya yang tampan tetapi juga berkat bakatnya di musik dan akting. Ketika ditanya dia lebih memilih menjadi personel boyband atau jadi aktor, Cha Eun Wo menjawab diplomatis.

"Aku suka jadi dua-duanya," katanya. Padahal fans yang datang dan berdiri di area festival sudah meneriakkan "ASTRO! ASTRO!" sejak pertanyaan itu diajukan. But well, Cha Eun Woo sedang menikmati kegiatannya sebagai aktor dan fans pasti akan memberikan dukungan penuh kepadanya.

Kehadiran Cha Eun Woo di Indonesian Television Awards 2018 jelas menambah kemeriahan acara tersebut. Sebagian besar penonton yang datang dan berdiri di area festival adalah penggemar Cha Eun Woo yang rela berdiri selama acara untuk menunggu kehadiran sang idola. Cha Eun Woo sempat diajak untuk menyanyikan lagu 'Kesempurnaan Cinta' di akhir acara; lagu yang ketika showcase pertama ASTRO di Jakarta tahun 2016 lalu pernah dibawakan oleh grup tersebut. Penonton pun ikhlas nyanyi bareng dengan Cha Eun Woo.

Cha Eun Woo Bikin Meriah Indonesian Television Awards 2018


Selain sang artis Korea, acara ini juga dimeriahkan oleh kehadiran Charlie XCX yang menyanyikan tiga buah lagu. Ada juga penampil dari industri musik Indonesia seperti Judika, Isyana Sarasvati, Iis Dahlia, Via Vallen, Cita Citata, Bunga Citra Lestari dan Rossa.

Cha Eun Woo Bikin Meriah Indonesian Television Awards 2018


Diubah oleh ghibahbuzz
kagak kenal gua gan


×
GDP Network
Copyright © 2018, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia.
Ikuti KASKUS di