alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Story / ... / Ask da Girls /
Tolong Kasih Masukan Dan Saran Dari Sista
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5bda9bd0d675d42c708b456e/tolong-kasih-masukan-dan-saran-dari-sista

Tolong Kasih Masukan Dan Saran Dari Sista

Halo ane newbie yg pgn curhat dan pgn di kasih masukan ataupun saran . Jadi gini ane pnya pacar udh jalan satu tahun lebih . Kita ketemu intens . Bisa seminggu 3kali . Tp ane bingung setiap lg berantem dia selalu meyikapi dgn kata " yaudah putus" atau "terserah km baiknya gmn" walaupun posisi dia salah . Ane ngalah ane mohn mohon dn hubungan membaik kembali. Satu dua kali ketika berantem ngmg gt ane coba sabar dn ngertiin . Kadang ketika lg berantem dia jd so pura pura cuek kaya ga ada masalah. Dan selalu kaya gt walaupun dia yg salah . Disini ane jg pgn dia kalo ada masalah di beresin tp malah selalu jgn menghindar . Dan ane lg yg memhon mohon. Dan kmrn kita berantem karna menurut ane sepele sih. Singkat cerita kita ga kontakan . 1hari kemudian pagi dia WA ane blg " aku mundur" siangnya lagi dia WA " aku butuh waktu sendiri buat nenangin hati" . Malemnya WA lagi " beresin skripsi dl" . Btw ane smster akhr .dan ane di tambah bingung blg mundur itu bisa ditarik garis besar putus?kalo iya ane liat ig doi masih ada foto bareng ga dihapus. Dn di saat cekcok dia meledak ledak baru kali ini ngebahas suruh ane bener bener beresin skripsi katanya kalo belum beres ga bisa lanjut dan ane lg usahain ngeberesin . Yg ane bingung dgn WA an doi yg blg mundur,butuh waktu sendiri dn tiba tiba blg beresin skripsi . Bisa kasih masukan sist? Ane harus gmn? . Soalnya ane baru ngehadepin cewek kaya dia sifatnya


#btw doi tipenya yg ane tangkep pgn di kejar dan di mohon mohon . Ane kmrn blg coba ikhlas kalo emg mau pergi dan mundur ane soalnya ane udah cape utk memohon. chat panjang lebar pn cmn di bls gmn km,dan doi tipenya keras susah diajak bicara baik baik. Soalnya ane jg cape kalo selalu memohon . Apa karna doi gengsinya emg gede? Ane bingung udah lama pacaran tp kadang suka ga bisa nebak apa yg di mau wanita.
Diubah oleh Riezkael
Urutan Terlama
kebanyakan drama nya gan. cape di batin dan jasmani jadinya, terlebih kalau udh berat sebelah.
klo ane sih tanpa basa basi langsung mundur 1000 langkah emoticon-Ngakak (S)emoticon-Ngakak (S)
Quote:


Resiko pacaran dengan cewek labil yg kebanyakan nonton drama Korea ya begitu.

Dia dia pun ikutan ber-drama.


Sebaiknya gimana?, pertanyaan bodoh apa itu.. ya jelas bubar aja lah. Zzz.. .

Cewek kayak gini apa layak nya coba di pertahankan?

Bukannya bikin happy & nyaman, yg ada malah bikin engga nyaman, bikin emosi & menguras tenaga.

Dah cari yg ga gitu aja. Demi ketenangan pikiran.
Quote:


Emang ada? Gw sebulan sekali suka dimarahin dan dimanyunin kagak jelas, kadang lucu cos gw dah apal tanggalannya saking rutinnya tiap bulan emoticon-Ngakak
Quote:


Soalnya ane sayang sama dia gan . Kalo ga sayang udh ane tinggalin . Ane pgn ngasih pelajaran tp apa gt biar dia tuh mikir gan hehehe
Quote:


Hahahahhaa pgnya gt gan . Tp ane jg bingung disatu sisi rasa sayang ane ngalahin kata hati ane .
Balasan post Riezkael
Quote:


Cewek di suruh mikir? Emang bisa?

Situ sudah gila kah suruh cewek mikir?
Aku dulu pernah sampe diejek mantan pacar...."kamu ga usah kaya sinetron!"

Umur brp sih? Setiap manusia itu ada proses belajar jd dewasa....aku juga dulu awal2 penuh drama. Mikir diri sendiri....ga pernah mau mikir perasaan cowok. Mikir klo cinta itu indah2 doank. Ternyta butuh usaha buat bahagia emoticon-Ngakak

Butuh pelajaran...sakit ati dkk dsb baru ngeh klo dlm berhubungan itu harus ada hubungan 2 arah yg seimbang. Harus ada perjuangan buat mempertahankam hubungan...

Kuncinya komunikasi. Bilang terus terang apa yg di pikiranmu. Ajak cewek loe ngerti klo utk menjaga hubungan itu butuh usaha 2 belah pihak. Ga instant. Butuh waktu.
Bilang kalau ada yg ga suka dr dia...tapi kasih solusi juga...biar dia ngerti...oh....jd harusnya aku gni...
Ow...jd pacar aku suka kalau diginiin....

Klo dia bener cinta ma kamu....pasti pelan2 ada perubahan. Kalau nggak ya ikutin saran yg atas. Dada bye2 aja
Quote:


Hi cowok pelit, hufh emoticon-Lempar Bata

Esmosi esmosi emoticon-Marah
lariiiiii ... Atut dimarahin lagiiii .. Ka xiaopeeeee help meeee !!!! emoticon-Ngacir
Diubah oleh wiandra001


Quote:


Waaaahh ngeremehin cewek nih,
Kalo ane saranin lebih baik cari yg lebih ngerti dah, putusin aja secara baik baik. Susah kalo pcrn sm org yg keras kepala, makan hati mulu.
Sudah nikmati saja.

Tipikal pacarmu itu moody'an. Kl cintamu lebih besar daripada logikamu maka terimalah dia apa adanya yg sprt itu.

Kn ada lagunya, "pria di... Jajah wanita... Sejak dulu... "

Di sisi lain jg ad preferensi wanita.

Atau opsi lain tinggalin saja, karena masih banyak bunga2 indah di jalan yg siap di petik. Mau bertahan sampai kapan dia sprti itu, mana wanita itu ada masa menopose artinya mereka berkejaran oleh waktu. Kecuali dia feminis jd tdk terlalu mempermasahkan soal hal2 semacam itu.
Quote:


emoticon-Shakehand2 setuju gan. Lebih baik memahaminya lebih jauh lagi, menerima segala sikap baik/buruknya.

Untung dia wanita, kl uda nikah ketika dikit2 bilang cerai masih aman. Coba kl pria yg moody, sudah talak berapa itu emoticon-Cape d... emoticon-Cape d... emoticon-Cape d... emoticon-Cape d...
Tolong Kasih Masukan Dan Saran Dari Sista
Quote:


Apa anda kuat kaya gini terus?
Quote:


Semua cewek jg kayak gitu. Apalagi yg nilai jualnya tinggi!!! Klo ga mau pacaran ma cewek yg kayak gitu jadian aja ma cewek yg nilai jualnya rendah.

Pi itu goblok karena mereka akan berubah pada waktunya menuju kedewasaan. emoticon-Hammer (S)


×
GDP Network
Copyright © 2018, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia.
Ikuti KASKUS di