alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Games / ... / PC Games /
cara setting stik abal2 untuk
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5bda9938d89b099d438b4567/cara-setting-stik-abal2-untuk

cara setting stik abal2 untuk fifa 19 pc

assalaamu 'alaykum om momod, izin bikin thread semoga bermanfaat,

apakah bukan repost?

Spoiler for 1:


Spoiler for 2:


Spoiler for 3:


Spoiler for 4:


mau share tips aja buat pemain fifa19 yang belum punya stik plug n play macam logitech, ps4, xbox, xboxone dll, tp punyanya stik ps2 kaya ane, naah, kali ini ane mau kasih cara seting stik abal2 buat maen fifa biar button mapnya ga ngawur.

sebenarnya sama seperti seting pada saat fifa 15 apa 16 gitu ane lupa, sebenarnya ane punya logitech 310, tp semakin ke sini agak risih sama tombol rb sama lb yg clicky, kaya kurang nyaman buat maen fifa, lalu balik lagi clbk sama stik ps2 ane, tp ane pakenya yg ori mesin, jadi lebih enak daripada yg ori pabrik, terutama masalah analog yg full 360 derajat jangkauannya. jadi dicobalah menggunakan aplikasi emulator stik xbox x360ce, untuk aplikasinya bisa googling, ane pakenya yg 64bit.

setting aja seperti biasa make x360ce, yaitu taroh di mana target game anda, biasanya bisa pake klik kanan trus pilih open file location, nah copy di sana x360ce nya, nanti pencet aja auto, nanti abis itu baru disesuain, biasanya yg ketuker r1 sama r2, lalu l1 sama l2, kotak sama segitiga, x sama bulat, sama analog kanan, trus analog kanannya, yg stick axis x itu pilih inverted axis 6, lalu stick axis y itu pilih axis 3, kalo ga salah sih begitu, nanti ane edit lagi ni post buat upload ssnya settingan ane, soalnya bikin postnya di kantor hahaa.

nah begitu selesai nyetting sesuai sama tombolnya masing-masing, tinggal disave aja, trus close, nanti muncul xinput1_3.dll, nah itu nanti direname saja menjadi xinput1_4.dll, problem solved...

selamat mencoba, selamat berjuang membangun squad fut. salam fifa
Diubah oleh ryoma22


×
GDP Network
Copyright © 2018, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia.
Ikuti KASKUS di