alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
DPP PKS: Ancaman Kader Matikan Mesin Partai di DKI Cuma Gimik
1 stars - based on 2 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5bda94cea09a3907718b4573/dpp-pks-ancaman-kader-matikan-mesin-partai-di-dki-cuma-gimik

DPP PKS: Ancaman Kader Matikan Mesin Partai di DKI Cuma Gimik

DPP PKS: Ancaman Kader Matikan Mesin Partai di DKI Cuma Gimik

Jakarta, CNN Indonesia -- Ketua DPP Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Aboe Bakar Al-Habsyi mengklaim ancaman kader PKS DKI Jakarta yang akan mematikan mesin partai karena tidak mendapat kursi Wakil Gubernur DKI Jakarta sebatas gimik politik.


Aboe memastikan tidak ada instruksi pengurus pusat PKS mematikan mesin partai di DKI Jakarta untuk pemenangan pasangan Prabowo Subianto-Sandiaga Uno di pemilihan presiden (pilpres) 2019 mendatang.

"Saya rasa tidak arah ke situ ya, tetapi sebagai arah gimik-gimik politik oke-oke saja lah, biar sadar tuh hamba-hamba Allah," ujarnya di kompleks parlemen, Jakarta, Rabu (31/10).

Ia menambahkan ancaman yang berasal dari kader merupakan hal wajar. Namun ia menekankan semua keputusan tetap ada pada pimpinan partai pusat.

 Aboe menyebut ancaman itu wajar karena kader PKS di Jakarta merasa Gerindra sudah cukup mendapatkan banyak posisi di Pemprov DKI Jakarta. Kendati demikian Aboe yakin posisi pengganti Anies Baswedan di Jakarta akan diberikan kepada partainya.

"Jadi, saya pikir tinggal diberikan keputusan dan dikasih kesempatan. Tapi saya yakin dan percaya pada akhirnya Insya Allah PKS akan dapat kesempatan untuk ambil nomor 2 itu." kata dia.

Aboe mengklaim PKS akan tetap bergairah dan semangat dalam memenangkan Pilpres dan Pemilihan Legislatif (Pileg) 2019 di tengah isu suara kadernya pecah menjelang pemilu tahun depan. 

"Sekarang ini inti nya adalah untuk Pilpres mari kita menangkan PKS untuk Prabowo-Sandi dan untuk DKI arahkan untuk Wagub bisa masuk PKS untuk menjadi nomor 2." ujarnya.

 Ancaman mematikan mesin partai PKS jika tidak mendapatkan kursi DKI 2 disampaikan oleh Ketua Fraksi PKS DPRD DKI Jakarta Abdurrahman Suhaimi. 

Abdurrahman menekankan hampir seluruh kader, terutama kader muda PKS DKI Jakarta mengancam akan melakukan hal tersebut jika posisi Wakil Gubernur DKI yang ditinggalkan Sandi hampir tiga bulan itu tidak diberikan kepada partainya.

"Hampir seluruh kader PKS kecewa, terutama anak-muda PKS. Kader-kader itu mengancam akan matikan mesin partai untuk Prabowo-Sandi jika janji Gerindra soal Wagub DKI tidak dipenuhi," kata Abdurrahman kepada CNNIndonesia.com, Senin (29/10).

Menurut Abdurrahman, kader-kader PKS Jakarta tetap akan memegang janji Gerindra yang akan menyerahkan posisi wakil Anies Baswedan di Jakarta kepada partainya. Terlebih, keputusan 'tingkat tinggi' yang dihasilkan oleh Gerindra dan PKS memutuskan agar koalisi bergerak memenangkan Prabowo-Sandi di Pilpres 2019 dan kursi Wagub DKI diserahkan kepada 
PKS.


jihad


emoticon-Marah  alhamdulillah ya akhi ternyata cuma gimik, fartai allah tetaf bersatu

DPP PKS: Ancaman Kader Matikan Mesin Partai di DKI Cuma GimikDPP PKS: Ancaman Kader Matikan Mesin Partai di DKI Cuma GimikDPP PKS: Ancaman Kader Matikan Mesin Partai di DKI Cuma GimikDPP PKS: Ancaman Kader Matikan Mesin Partai di DKI Cuma GimikDPP PKS: Ancaman Kader Matikan Mesin Partai di DKI Cuma GimikDPP PKS: Ancaman Kader Matikan Mesin Partai di DKI Cuma GimikDPP PKS: Ancaman Kader Matikan Mesin Partai di DKI Cuma Gimik
Ntuh mulustrasi apakah contoh 72 bidadari kah ? emoticon-Ngakak
koalisi partai tuhan, rebutan kuasa, emoticon-Embarrassment
Save pez dulu, ntar bacanya sehabis dari warung emoticon-Embarrassment
emoticon-Ngakak
malah dilepehin sama pusat

Quote:

Kok cari pengganti kadir bukan doyok ?
Emang salah kadir apa??emoticon-Roll Eyes (Sarcastic)
yah pasti cuma gimick donk,

ini pilpres paling seru dan menegangkan masa mesin partainya ga mau dapat pengalaman dari segala yang ada dalam keseruan dan ketegangannya sebagai pelajaran kedepannya.
emoticon-Leh Uga
semua parpol akan memetik pelajaran berharga.
hahahahaha

ketakutan juga neh partai kountoll sapi

berlagak ngancam2 eh ternyata cuman gimick

bilang aja gak berani ditinggal gerandong, karena yang doyan sama psk ya cmn gerandong

masak iya mau gabung ma pdip ??

bisa diketawain kodok sampe 2019 ntar

emoticon-Wkwkwk
Hanya nakut2in aja
sesuai dugaan tapi yang penting ayo dong kasih para ustad itu kursi dan jangan di lempar . kasihan mereka butuh sekali . minimal gantianlah. setengah masa setengah masa.
Balasan post loebis.caem
PKS partai jongosnya Gerindra. Paling setia dikibulin mulu. Ingat 2019 ikutan jamaah sujud aukur duluan ya emoticon-Ngakak wkwkwk
mantap utingna.. lagi..lagi
Yg pusat dikardusin
Bawahan suruh makan ampas, efpei banget bray, barokahh emoticon-Leh Uga
mangkenye DPP bagi bagi kerdus dong sama DPW DPC
kalau emang benar juga free brew#btw hari ini launching mobnas es em ka ya brew lagi deg deg kan tunggu pesanan
Diubah oleh yuswijaya
sama sama butuh.. tapi sama sama jaim


×
GDP Network
Copyright © 2018, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia.
Ikuti KASKUS di