alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Story / Heart to Heart /
semua laki emang nya kaya gini ??
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5bda94c9947868f3568b4572/semua-laki-emang-nya-kaya-gini

semua laki emang nya kaya gini ??

Hai, gua newbie disini.. gua bikin akun ini buat cerita2 kesel2 gua yang gak bisa gua ceritain sama temen atau keluarga gua.. jadi bikin akun disini aja supaya bisa curhat sama yang gak dikenal 😁😁
Gua udah berkeluarga, anak gua Alhamdulillah udh 2 sepasang lagi, mantab kan.. iyaa gua beruntung diumur gua skrg, gua udh berkeluarga + punya anak 2, tp ternyata keberuntungan gua cuma disitu.. gua kurang beruntung dalam memahamin suami gua sendiri, dia kerja di Mall yang pasti banyak perempuan nya, apalagi dia suka di pindah2in tempat, otomatis setiap cabang pasti bakal beda lagi temen perempuan nya.. nah, kalo gua cuma Admin di toko komputer biasa, yang yaa temen2 nya cuma itu2 aja.. sifat duami gua itu gini, dia gak ngebolehin gua punya nomor kontak cowo kerjaan apalagi temen sekola, oke gua turutin.. tp dia sendiri punya semua kontak cewe dari cabang yang pernah dia tempatin, bahkan yang udah resign pun masih ada, gmna ? koplak gak ? dia gak ngebolehin gua foto deket2 sama cowo, gak bolehin gua dianter sama cowo kecuali sodara gua atau sodara dia, nah kalo dia bisabisa aja foto deket2 sama cwe temen 1cabang nya.. adil gak sih ??
gua selalu ngejaga perasaan nya, gua selalu coba hargain dia, gua selalu coba kasih contoh ke dia supaya dia bisa belajar dari yang gua contohin.. contoh, gua gak punya kontak cowo karena gak holeh sama dia, gua lakuin supaya gua berharap diapun ngelakuin hal yang sama kaya apa yang gua lakuin, tp nihil Gengs hasilnya πŸ˜”
apa semua cowo itu kaya gini ? mau ngebatesin tp gak mau dibatesin ?? mau ngekang tp gak mau dikekang ?? kalo sama gua, setiap WA itu yaa biasa2 aja, tp kalo sama temen kerja nya yg cwe, WA nya itu beda banget, lebih keluar banget kayanya , kalo sama gua yaa kaya cuma buat keharusan aja gitu..
padahal, kalo buat ngelayanin dia, selalu jadi prioritas gua, tp gua masih aja kurang..
kudu piye toh ???
boleh saran nya 😁😁
Halaman 1 dari 4
Ngga.
Enak aja nyama2in ane sama laki ente, Ane ini tampan, Berwibawa, Dan mempesonah emoticon-Cool
Kudu gimana? Cari mesin waktu kembali ke masa jones dan carilah pria seperti ane emoticon-Cool
saran nya ente kudu bersyukur karena merasakan cemburu emoticon-Big Grin
dibicarakan baik2 dulu Ama suami ente, kalo bisa cari momen yg pas...yg pas mood suami ente bagus..
Misalkan pas lagi berduaan di kamar emoticon-Big Grin
Gini sis , lakinya sis ini bisa dikatakan EGOIS .


Itu sudah emoticon-Embarrassment
aku sih no emoticon-Cool
padahal, kalo buat ngelayanin dia, selalu jadi prioritas gua, tp gua masih aja kurang..
kudu piye toh ???
boleh saran nya 😁😁

Wah.. Ini ranah pribadi sis, urusan dapur, kasur ama sumur ane ga bisa kasih saran laen kecuali sabar..
Kalo dibilang semua ya kaga..di HP ane kontak cewe cuma bini, emak, sama sedikit teman kantor..wa'an ama ciwi laen ya kaga pernah..unfaedah banget bagi ane..

Mungkin suaminya takut anda selingkuh karena dia sayang sama anda, tapi dilain sisi anda tidak bisa membuat dia nyaman, mungkin ada sifat anda yg bikin sifat dan watak asli suami gabisa keluar..makanya pas ketemu yg bisa bikin nyaman diluaran dia bisa jadi apa adanya pas Wa'an..

Bicarakan baik" dengan cara dan moment yang tepat ..sehabis ML misalnya..
emang udah dibicarain ama suami?
emoticon-Bingung (S)
Enggak semuanya.
Tapi ada juga cewek yang seperti itu. Nyuruh gua gak boleh deketin cewek, tapi sendirinya deket sama cowok wkwk
tiap berantem pasti gua bahas gan 😁😁
Balasan post langkasenenge
maksudnya masak, urusin baju kerja baju gan bukan urusan kasur πŸ˜‚
Balasan post classof13
Doraemon punya gak nih gan ? 😁
Balasan post 4ltha
wadaaaaw πŸ˜„πŸ˜„
Balasan post excimer.
tapi kok gua engga gitu πŸ˜”
Balasan post abu.arbani
wagelaseeh ini πŸ˜„πŸ˜„
Balasan post hrsx48
fix egois sih πŸ˜”πŸ˜”
Balasan post akubukanjoni
sing bener Gan ? πŸ˜„πŸ˜„
Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


waduh apaan nih emoticon-Ngakak
omongin langsung sama suami sis, keluarin unek2 tuh ke muka suami, kasih tau soal ketidakadilan yg situ rasakan. gak semua cowo kayak gitu sih, di kasus temen ane, si cewenya yg kayak gitu wkwkwkwkwkwk suaminya sampe gedek n akhirnya ngomong ke istrinya.
situ sebagai istri juga punya hak suara koq, situ bukan budak. jangan takut utk menyuarakan isi hati.
Quote:


udah sering gan emoticon-Big Grin
Balasan post rinachoirunnisa
terus gak ada tanggepan dari suami? ya uda ente tunjukin kebebasan ente deh, bergaul dengan banyak orang, tapi jangan selingkuh yee emoticon-Big Grin
Halaman 1 dari 4


×
GDP Network
Beritagar β€’ Bolalob β€’ Garasi β€’ Historia β€’ IESPL β€’ Kincir β€’ Kurio β€’ Opini β€’ Womantalk
Copyright Β© 2018, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia.
Ikuti KASKUS di