alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Jokowi: Jangan Sampai tak Pernah ke Pasar terus Cerita Harga Beras
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5bda94ac12e257a26e8b4567/jokowi-jangan-sampai-tak-pernah-ke-pasar-terus-cerita-harga-beras

Jokowi: Jangan Sampai tak Pernah ke Pasar terus Cerita Harga Beras

Jokowi: Jangan Sampai tak Pernah ke Pasar terus Cerita Harga Beras








Koran Sulindo – Presiden Joko Widodo mengatakan setiap pagi membaca laporan perkembangan harga-harga kebutuhan pokok di pasar.


“Saya setiap pagi selalu memantau harga, harga telur pagi ini berapa, beras berapa. Saya sering keluar masuk pasar, saya tanya langsung pedagang. Mungkin dengan ibu-ibu lebih tahu saya. Ibu-ibu kan enggak pernah ke pasar. Jangan sampai nggak pernah ke pasar terus cerita mengenai harga beras,” kata Presiden Jokowi, yang langsung disergah ibu-ibu peserta Kongres XX-2018 Wanita Katolik Republik Indonesia di kawasan Kemayoran, Jakarta, Selasa (30/10/2018), seperti dikutip antaranews.com.

Jokowi lalu menantang pengetahuan ibu-ibu tentang harga-harga terbaru sembilan kebutuhan pokok (sembako) di pasar.

Presiden mengatakan bahwa pemerintah berusaha mengendalikan harga kebutuhan pokok.
“Inflasinya biasanya 8-9 persen, sekarang inflasinya di bawah 3,5 persen, artinya harga itu terkendali,” katanya.

Jokowi mengaku sering keluar masuk pasar mencari informasi langsung dari pedagang. “Saya itu mendengarkan apa yang menjadi keluhan masyarakat, kalau kita bisa carikan solusi ya kita carikan. Tapi kalau yang sulit, misalnya barang impor, ya sulit, itu menyangkut pasar internasional,” katanya.










BACA SELENGKAPNYA : https://koransulindo.com/jokowi-jang...a-harga-beras/

Sama absurdnya masuk ke warteg
Tapi makan bekal dari rumah

Realitanya bakal ditempeleng sama yg punya warteg sampe goblok ..
nte sih wi tak pernah kejadian swasembada beras.. lo mah gede bacot doang realisasi nol koma persent emoticon-Wkwkwk
Quote:


Mungkin didepan pintu wartegnya gak ada tulisan : Dilarang bawa makanan dari luar bree emoticon-Ngakak
Diubah oleh cabekriting21
kpn masuk gorong2 lagi dul ...??? emoticon-Big Grin
pa jok, kemaren di cariin honorer di depan istana, taunya kepasar to.
Post ini telah dihapus oleh sichilya
maklum kerja sendirian, jadi ya cari2 gitu.
Asu nek masalah blusukan garcep...

Masalah bulog minggat...

Cen asu og emoticon-Leh Uga
Jangan sampai omong harga beras jika masih import emoticon-Traveller
Tempe setipis atm..
emoticon-Wakaka
Rambut Pete memang konyol....
Emang Presiden masih bisa rajin masuk pasar ya?... emoticon-Bingung
yoi jgn bilang harga di pasar mahal

kl di pasar mahal bijimana bakal makin kalah sama pasar modern
nah gini nih dungunya si Joko..

Semua rakyat juga tahu harga beras meski ga pernah ke pasar.. karena tiap hari beli beras
Untuk tau harga gag perlu kepasar.. Klo bini ngeluh & tereak2 jg bakalan tau harga naek.. emoticon-Traveller
beras kan tidak cuma dijual di pasar, di toko kelontong juga jual, info di web/online juga ada


Quote:
jangan sampai ke pasar cuma mau nyapres lagi#btw hari ini es em ka mobnas launcing ya?!
Diubah oleh yuswijaya
gitu koq maw ganti presiden, bisa jadi burem negara ini. emoticon-Bingung
iya deh situ perhatian sama tempe .... btw kedelai masih import kan





















tempe aja di perhatikan .... lah yg inih
Jokowi: Jangan Sampai tak Pernah ke Pasar terus Cerita Harga Beras
Jokowi: Jangan Sampai tak Pernah ke Pasar terus Cerita Harga Beras
Dari pada elu jok...blusukan kesawah tp beras malah impor


×
GDP Network
Copyright © 2018, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia.
Ikuti KASKUS di