alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
KUBURAN PUN PUNYA NILAI SENI, INI BUKTINYA !
5 stars - based on 5 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5bda92289e74042f328b4567/kuburan-pun-punya-nilai-seni-ini-buktinya

KUBURAN PUN PUNYA NILAI SENI, INI BUKTINYA !

KUBURAN PUN PUNYA NILAI SENI, INI BUKTINYA !

Yooo Wazzaaaap bre ! Kembali lagi bersama KIKIRAKAKI


Kali ini ane bakal ngebagi informasi mengenai keindahan kuburan yang ada di dunia

Yuk langsung aja kita lihat !












Mengunjungi kuburan memang ngeri-ngeri sedap. Selain karena aura magis dan mengerikan yang biasa muncul dari kuburan, banyak persepsi orang mengenai kuburan yang sakral dan tidak boleh dikunjungi sembarang orang. Ternyata ada beberapa kuburan di dunia yang menyimpan berbagai karya seni tinggi, bahkan ramai dikunjungi oleh orang-orang. Berikut kuburan-kuburan tersebut:




La Recoleta, Argentina


KUBURAN PUN PUNYA NILAI SENI, INI BUKTINYA !




Adalah salah satu tempat peristirahatan terakhir bagi para orang kaya dan tokoh terkenal di Argentina, La Recoleta menjadi salah satu tempat yang dikunjungi wisatawan. Kuburan ini dibangun pada tahun 1822 dan tersusun dari berbagai nisan, patung hingga monumen makam indah yang berbaris rapi didalamnya.

KUBURAN PUN PUNYA NILAI SENI, INI BUKTINYA !

 


Zentralfriedhof, Austria


KUBURAN PUN PUNYA NILAI SENI, INI BUKTINYA !




Lokasi ini dijadikan makam dari berbagai orang jenius di bidang musik, mulai dari Mozart, Brahms, Beethoven. Selain itu, makam yang ada di Wina, Austria ini juga terdiri dari berbagai monumen besar yang menandai tokoh terkenal lainnya yang bersemayam di sini. Bahkan ada satu bagian kuburan yang diperuntukkan untuk musisi terkenal.

KUBURAN PUN PUNYA NILAI SENI, INI BUKTINYA !

 



Cimitirul Vesel , Romania


KUBURAN PUN PUNYA NILAI SENI, INI BUKTINYA !




Penuh dengan berbagai warna biru yang melambangkan penghargaan, inilah Cimitirul Vesel yang ada di Romania. Kuburan ini memiliki hiasan indah dari pola geometris yang ada di setiap nisannya. Bahkan ada puisi-puisi yang khusus dipahat pada nisan yang menggambarkan sosok pribadi orang yang dikubur dibawahnya.

KUBURAN PUN PUNYA NILAI SENI, INI BUKTINYA !




Milan Monumental Cemetery, Italia


KUBURAN PUN PUNYA NILAI SENI, INI BUKTINYA !


 


Megah dan berseni, inilah gambaran pertama ketika mengunjungi Milan Monumental Cemetery di Italia ini. Beberapa monumen dibangun oleh arsitek terkenal di Italia yang menggambarkan detail indah sebagai nisan kuburan. Tentu saja, berbagai karya ini ditujukan sebagai penghargaan bagi orang yang dikubur didalamnya, mulai dari pahatan malaikat, hingga lambang-lambang keagamaan.

KUBURAN PUN PUNYA NILAI SENI, INI BUKTINYA !



Oke deh bre bre .. 
Informasi yang mau ane bagi selesai sampe disini bre emoticon-Hai 
Kalau bre bre berkenan boleh dong dikasih cendol emoticon-Toast emoticon-Toast 
Kalau ga ya kasih jejak atau rate juga oke emoticon-Ultah 
Tenkiu bre udah mampir di thread ane ... emoticon-Om Telolet Om!





Trit bermutu ane lainnya

DALIT kasta terhina di India ( HT )

Sejarah Bandara pertama indonesia Bandar Udara Kemayoran ( HT )

SOCOTRA pulau dengan sebutan penjara Dajjal ( HT )

Tambora tempat di Jakarta yang tidak terkena matahari (HT)

Mitos orang Tionghua yang sering kita dengar ( HT )

Sejuta manfaat JALI JALI/BARLEY ( HT )

POKER PERMAINAN KARTU BERHADIAH MILIARAN ( HT )

Bahaya ngerokok

Gambar Lucu dota 2

Komik strip dota 2

Modus pencurian motor terbaru

Eksperimen Brutal di Penjara

Cacing guinea, cacing berbahaya bagi tubuh

Yuk intip sejarah berdirinya DUFAN alias DUNIA FANTASI

DALIT kasta terhina di India ( HT )










Sumber
Diubah oleh kikirakaki
Halaman 1 dari 3
emoticon-Cendol Ganemoticon-Cendol Gan
Maknya jadi tempat ngedate muda-mudi
Ane dulu pernah kerja di Rumah duka,, nah kerjaannya ngedesain kuburan... emoticon-Ngakak
Quote:

wadowww ngedate di koeboeran wkwkw

Quote:

wadooow serem amat bre emoticon-Wow
Kelatan bagus ya kalau siang hari emoticon-Matabelo
tapi kalau malemnya emoticon-Takut
wah lehuga
Quote:

wah kalau itu masih menjadi misteriiiiii

Quote:

emoticon-Wow

boleh kali Tjendoel nya tuk dakuemoticon-Cendol Gan
Quote:


Meluncur
Quote:


bata meloencoerrr
cepinyaaa
Klo siang tu makam2 jd tempat wisata gan.
Kalo disini daijadiin objek foto selfi. Kasih kardus. Bayar 2000/seiklasnya buat poto2.
buat exe enak katanya emoticon-Shutup
di daerah-daerah kabupaten di pulau jawa.. juga banyak makam-mkam yang ngak kalah bagusnya.. namun biasanya makam tsb adalah makam warga keturunan.., alasannya adalah untuk bakti dan menghormati leluhur
Quote:

yup bener banget bre

Quote:

wkwkw sembari cari duit makan bre

Quote:

iya, biasanya untuk warga keturunan, kuburannya memang dibuat bagus, buat menghormati leluhur
weh ana seninya
Post ini telah dihapus oleh kaskus.support17
Bisa bwt panggung dangdutan gak gan?
emoticon-Hammer2
Halaman 1 dari 3


×
GDP Network
Copyright © 2018, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia.
Ikuti KASKUS di