alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Hobby / Health /
Atasi Penyakit Radang Tenggorokan Dengan Buah Pir !!!
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5bda8eb0d675d45f1c8b4569/atasi-penyakit-radang-tenggorokan-dengan-buah-pir

Atasi Penyakit Radang Tenggorokan Dengan Buah Pir !!!

Banyak sekali orang yang menyepelekan dengan penyakit radang tenggorokan yang mana akan tersa kering, agtal, dan bahkan akan terasa sakit pada saat menelan. Penyakit radang tenggorokan yang disebabkan oleh peradangan di belakang tenggorokan atau di dunia medis disebut dengan pharynx. Penyebab umun terjadinya radang tenggorokan yaitu adanya infeksi virus serta bakteri. Namun, pada saat radang tenggorokan yang disebabkan oleh virus, biasanya radang tenggorokan akan mereda selama 1 minggu. Sehingga radang tenggorokan ini mempunyai dampak yang berbeda-beda namun bisa diobati dengan cara yang sama.

Buah pir ini merupakan khas dari daerah yang beriklim sedang, dari segi manfaat yang terdapat dalam buah pir ini kaya akan serat serta kandungan air di dalamnya. Selain itu, buah pir juga mengandung zat anti-oksidan yang baik sekali untuk meningkatkan imunitas dan kekebalan tubuh. Sehingga buah ini memiliki manfaat untuk menyembuhkan penyakit radang tenggorokan.

Selain itu, buah pir juga memiliki sifat anti peradangan sehingga dapat mengatasi dengan secara langsung pada radang yang terjadi pada bagian tenggorokan. Buah pir juga memiliki kandungan air yang cukup banyak sehingga dapat meringankan pada tenggorokan, dan memiliki kandungan vitamin A, C dan tembaga yang akan membuat sistem kekebalan tubuh akan meningkat, sehingga efeknya dapat mencegah penyakit batuk, demam dan flu. 

Buah pir ini selain berkhasiat untuk mengatasi radang tenggorokan buah pir ini juga memiliki khasiat lainnya yang sangat baik untuk tubuh, manfaat tersebut diantaranya : 
  • Pencegahan Kanker 

Tinggi akan serat yang terdapat dalam buah pir ini bekerja untuk mencegah penyakit kanker, dengan mengkonsumsi buah pir dengan setiap hari maka resiko terkena kanker payudara pada wanita dapat dicegah. 
  • Melancarkan Pencernaan 

Serat yang ada dalam buah pir ini akan memudahkan usus besar dalam mengolah makanan, dengan alasan seperti itu maka sistem pencernaan akan lebih lancar dan organ pencernaan menjadi sehat. 
  • Mengontrol Gula Dalam Darah 

[size={defaultattr}]Tidak terkontrolnya kadar gula dalam darah itu dapat menyebabkan penyakit diabetes. Salah satu penyebabnya terlalu banyak mengkonsumsi gula. Dengan demikian konsumsilah buah pir ini untuk memenuhi asupan gula dalam tubuh Anda, buah pir ini mengandung gula alami yang dapat mengurangi kadar gula dalam darah. [/size]


×
GDP Network
Copyright © 2018, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia.
Ikuti KASKUS di