alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
PKS Meradang, Sandi Ungkit Kemesraan saat Pilgub DKI 2017
3.4 stars - based on 5 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5bda8ea7dcd770f6638b4567/pks-meradang-sandi-ungkit-kemesraan-saat-pilgub-dki-2017

PKS Meradang, Sandi Ungkit Kemesraan saat Pilgub DKI 2017

PKS Meradang, Sandi Ungkit Kemesraan saat Pilgub DKI 2017

Jakarta, CNN Indonesia -- Calon Wakil Presiden nomor urut 02 Sandiaga Uno tetap optimis Partai Keadilan Sejahtera (PKS) khususnya di wilayah DKI Jakarta tetap solid melakukan kerja-kerja pemenangan Prabowo-Sandi di Pilpres 2019. Dia bahkan menungkit kemesraan Gerindra-PKS saat Pilgub DKI 2017 lalu.


Secara umun, Sandi tidak ingin berprasangka buruk dengan gelagat PKS DKI Jakarta yang mengancam mematikan mesin partai jika tak diberikan posisi Wagub DKI Jakarta.
"Saya husnudzon saja," ucap Sandi di kawasan Kalibata, Jakarta Selatan, Rabu (31/10).
Sandi mengatakan Partai Gerindra dan PKS telah menjalin hubungan mesra sebagai kubu oposisi di luar pemerintahan dalam 4 tahun terakhir. Selain itu, Gerindra dan PKS juga bekerja sama di Pilgub DKI Jakarta 2017 yang mana dirinya dan Anies Baswedan mengalahkan Basuki Tjahaja Purnama-Djarot Saiful Hidayat.

 
Gerindra dan PKS, lanjutnya, juga berkoalisi di beberapa daerah saat menghadapi Pilkada serentak 2018. Karenanya, Sandi masih menganggap Gerindra dan PKS akan terus bekerja sama menghadapi Pilpres 2019 di seluruh wilayah indonesia.

"Sudah 4 tahun kita bersama-sama, sudah kita lewati turbulensi politik," ucap Sandi.

Perihal permintaan PKS yang mendambakan posisi Wagub DKI Jakarta, Sandi menganggap perlu ada penyelesaian yang bijak antara kedua partai. Jangan sampai ada salah satu pihak yang merasa dirugikan. 

Menurutnya, akan ada akibat buruk dalam kerja-kerja menghadapi pemilu. Sandi menganggap hal itu sangat mungkin terjadi mengingat Gerindra dan PKS berada dalam koalisi yang sama.

"Saya melihat ini tentunya sebagai saudara. kKita akan selesaikan. Harapan saya ini disikapi dengan arif agar kita semangat," ujar Sandi.

 Sebelumnya, Ketua Fraksi PKS DPRD DKI Jakarta, Abdurrahman Suhaimi menyatakan bahwa hampir seluruh kader, terutama kader muda PKS DKI Jakarta mengancam mematikan mesin partai di ibukota jika posisi Wakil Gubernur DKI tidak diberikan kepada partainya.

"Hampir seluruh kader PKS kecewa, terutama anak-muda PKS. Kader-kader itu mengancam akan matikan mesin partai untuk Prabowo-Sandi jika janji Gerindra soal Wagub DKI tidak dipenuhi," kata Abdurrahman kepada CNNIndonesia.com, Senin (29/10).

Abdurrahman mengaku wajar jika kader sampai di tingkat ranting sudah banyak yang kecewa. Hal itu dikarenakan Gerindra DKI di bawah pimpinan M Taufik masih bersikukuh untuk menyodorkan kadernya menjadi wakil Anies untuk empat tahun ke depan. Dia mengklaim emosi kader sudah semakin tidak terbendung.

"Kader PKS sudah kesal, kok urusan Wagub DKI saja tidak bisa komitmen karena awalnya yang dijanjiin PKS. Kekesalan itu diarahkan ke Gerindra," ungkap Abdurrahman.

sumur

emoticon-Shakehand2 civil war

Halaman 1 dari 2
Quote:


Sesuai dengan yang selalu ane bilang di forum kita ini kan? Udah teriak2 masih aja ga didengerin. Sekarang udah pada pindah baru deh ente sadar. Hehehe Mvos. emoticon-Big Grin
Sepertinya kode keras utk minta dikasih kardus lagi emoticon-Big Grin
Balasan post temonoid
Quote:


itu kenapa ga diacem aja mayitnya ya gan...?
biar lebih kliatan tambah mesra seperti pilgub 2017 .. emoticon-Embarrassment
ketua koalisi yg konon tegas & berwibawa cm bs diam liat anak buah cakar2an emoticon-Ngakak
PKS Meradang, Sandi Ungkit Kemesraan saat Pilgub DKI 2017

PKS Meradang, Sandi Ungkit Kemesraan saat Pilgub DKI 2017
meminta kekuasaan dengan cara memaksa dan mengancam adalah awal yang tidak baik..itu cara2 yang biasa dilakukan teroris agar permintaannya dipenuhi..sebaiknya gerindra tidak bagi2 kekuasaan..diambil saja sendiri, semuanya..
Yang penting duit eh kursi, buat apa mesra? emoticon-Cool
Balasan post bhethoro.kolo
Quote:


kl cm matiin mesin politik ga bakal takut
mestinya ancam akan di-nomor togelkan
Kemesraan ini janganlah cepat berlalu ..
Quote:
pantes aktif banget goreng aksi bakar bendera,ampe bikin aksi bela tauhid,mau unjuk kekuatan maksudnya ya
Kata mamak sy, kalo lagi meradang buru2 kasih kardus.. eh salahh.. antibiotik kamsudnya emoticon-Betty
haus kekuasaan
itu sudah emoticon-Traveller
biasa nya habis ngambek terus ngancem tuh, emoticon-Embarrassment






mayit ente auto mandi sendiri, emoticon-Embarrassment
Diubah oleh re.cozy
Image partai jongos gerindra sdh melekat kuat. Sudah dikasi duit kardusan kok masih minta jatah lagi. Pokoknya jangan lupa 2019 ikutan jamaah sujud sukur duluan ya emoticon-Ngakak wkwkwk
yakin mau pecah koalisi sama kubu yang ini? skrg peta politik Indonesia cuma ada 2 kubu, kubu yg ini sama kubu yg sono.. kalau pecah koalisi trs mau ikut kubu yang mana? mau gabung dengan kubu yang sono?

uda di fitnah habis2 tiba2 bergabung ibarat menjilat air ludah yang dimuntahun dilubangi WC emoticon-Hammer2
pelajaran pahit bagi warga DKI

sekaligus juga peringatan bagi warga Indonesia
klo geng ini yang menang

emoticon-Leh Uga
Yang terjadi ketika ambisi masing-masing sudah terpenuhi, komitmen ke rakyat yang terlupakan..
emoticon-Ngakak
Masalah gampang tapi jadi ruwet...

Model partai Gerindra kaya gini mau pimpin negara?
Cuman mutuskan siapa calon wakil dari Gerindra aja butuh waktu berbulan bulan. Seperti jualan sapi.

Mengerikan kl partai ini berkuasa, semua bisa bisa jadi ruwet dan negara ini bisa hancur
Quote:


Sesama mayat ga boleh saling mengancam
Halaman 1 dari 2


×
GDP Network
Copyright © 2018, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia.
Ikuti KASKUS di