alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Entertainment / Movies /
Bad Boys Is Back!
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5bda8af060e24b39408b456e/bad-boys-is-back

Bad Boys Is Back!

Bad Boys Is Back!

Martin Lawrence mengkonfirmasi bakal kembali membintangi Bad Boys For Life. Sony juga telah berusaha mencari cara tepat untuk membawa kembali waralaba Bad Boys.

Sutradara yang tengah naik daun, Adail El Arbi dan Bilall Fallah dipekerjakan untuk memimpin proyek tersebut sejak awal tahun. Tujuannya adalah membuat film ketiga itu menjadi reuni yang spesial untuk Lawrence dan Will Smith.

Kesulitan dalam pembuatan film tersebut tentu saja karena Smith begitu sibuk untuk saat ini. Baru-baru ini terungkap jadwalnya menyelaraskan diri agar sesuai dengan Bad Boys berikutnya untuk awal tahun depan.

Ada bagian yang aneh tentang Lawrence yang disebut belum menandatangani untuk film tersebut. Namun kalian jangan khawatir karena Bad Boys tak punya alasan untuk tidak kembali.

Bad Boys Is Back!

Martin Lawrence mengunggah foto di Instagram untuk mengkonfirmasi bahwa dia secara resmi kembali untuk Bad Boys For Life bersama Will Smith.

Film tersebut menandai untuk pertama kalinya sejak 2003 keduanya kembali dalam satu layar. Lawrence juga disebut belum pernah syuting sejak Big Mommas 2011.

Ia bahkan tidak tampil sejak serial TV 2014. Sekarang ia kembali ke salah satu perannya yang paling ikonik, ia punya kesempatan besar untuk membuat penampilan memukau.

Sony juga sebelumnya telah membuat pengumuman Bad Boys 4 ada dalam rencana mereka. Film itu mengisahkan tentang Marcus yang merupakan detektif swasta dan Mike menjadi detektif Miami PD.

Sementara Sony menyebut produksi film baru dimulai awal tahun depan, seperti yang sudah direncanakan. Terlihat dari pergerakan positif itu, kita kayaknya bakal bisa melihat film tersebut tayang pada Januar 2020.
Bukan Michael Bay lagi ya?


×
GDP Network
Copyright © 2018, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia.
Ikuti KASKUS di