alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
3.67 stars - based on 3 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5bda8aad96bde60b028b4568/chaos

Chaos

Udah begitu pelik persoalan mengenai cinta, ada yang udah nikah tapi selingkuh karena mantan pacar, ada suami yang sakit hati karena sang istri sudah gak bersegel, ada yang jadi LC, ada yang ngirim foto, video, pas putus video kesebar, ada yang jadi rusak karena diputusin pacar, ada yang gantung diri karena diputusin pacar, ada yang bunuh diri karena takut ketahuan hamil, ada yang masih sekolah nyari obat buat gugurin anak, ada yang ngebuang anak, bahkan ada yang bunuh anak sendiri.
Pelik bukan.
Tapi masih ada, yang nyari tips dan trik buat dapatin pacar, atau cara agar pacaran harmonis, atau pertanyaan yang menjurus kesitu.
Mau dibawa kemana generasi ini?
Diubah oleh calipht
Halaman 1 dari 2
Dibawa ke micin
Ane nungguin jodoh dateng aja gan, apapun kondisinya

Kalo masalah anak gw pro life, gimanapun anak harus lahir, apapun kondisinya , jika anda aborsi dengan alasan malu, anda tidak lebih baik dari binatang, yang akan selalu melahirkan anaknya apapun kondisinya
Gak perlu mikir sejauh itu gan, jodoh udah tersurat, tenang aja, asal anda tetap pada prinsip yang sejalan sama agama dan moral, itu yang akan anda dapatkan
Mo chaos tomat ato chaos cabe jodohnya enih

Chaos
Balasan post ra.due.aran
Quote:


maunya chaos oblong sama chaos singlet gan....!
Diubah oleh ababil.banget
“Dan janganlah kamu mendekati zina, sesungguhnya zina itu adalah suatu perbuatan yang keji dan suatu jalan yang jelek” (Al Qur’an Surat Al Isra :32)
Itu saja kunci'a..
Dari dulu juga orang dah pacaran, zina juga. Dan selalu ada orang yang seperti agan ini.

Sampai kapan pun juga susah hilangnya, mau bikin tatanan dunia baru kek atau apapun juga sama aja.


Chaos tomat chaos teriyaki dsb emoticon-Kaskus Banget
seharusnya gimana gan?
mungkin karena enak Chaos
Chaos Knight, LC = Legion Commander.
namanya manusia gan, gak jauh2 dari masalah emoticon-Big Grin
kurang ter-edukasi bagaimana menggunakan otak dan perasaan , masih suka dicampur adukan.. jadi rasanya nano2 padahal mau bikin roti bukan permen.. LoL literasinya bagus bgt
betul bro, apalagi zaman now, ng3ntod sana sini cuma dianggap remeh

setelah memasuki usia nikah langsung mendadak sok tobat, sok agamis

mencintai pasangannya lebih dari mencintai tubuhnya sendiri
Diubah oleh ikehikehkimuchi
#NoVirginNoWedding emoticon-Cool
Quote:


Hati hati ada
#Antinoviginnowedding gan emoticon-Big Grin
pinggang ane di pegang sama cewe pas di motor aja gugup. tiba2 badan tegap emoticon-Ngakak

Apa kah wajar?emoticon-Bingung (S)
Quote:


nah itu dia gan, menganggap remeh suatu hal yang benar benar harus dipertahanin
#NVNW
Quote:


#priapunyaselera
pokoknya bagi wanita silahkan saja ng3ntod sana sini sepuasnya
tapi ingat, harus siap konsekuensinya

dan belajar untuk tidak selalu menyalahkan orang lain
yang tidak bisa terima dirinya yang sudah gak virgin
Diubah oleh kitazone
Halaman 1 dari 2


×
GDP Network
Copyright © 2018, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia.
Ikuti KASKUS di