alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Prabowo Geram Saat Emak-emak di Ponorogo Berebut Buku
3 stars - based on 2 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5bda8864de2cf20e4c8b456a/prabowo-geram-saat-emak-emak-di-ponorogo-berebut-buku

Prabowo Geram Saat Emak-emak di Ponorogo Berebut Buku

Prabowo Geram Saat Emak-emak di Ponorogo Berebut Buku
https://news.detik.com/berita-jawa-t...470.1503451342

Ponorogo - Calon Presiden (Capres) Prabowo Subianto sempat merasa geram saat hadir di tengah warga Ponorogo. Hal itu dipicu melihat emak-emak rebutan buku yang dibagikan tim Prabowo saat dirinya berpidato.

"Saudara mau diam atau saya yang bicara, saudara naik ke sini (panggung,red). Kalau mau sopan saya bicara dulu, ini ingin lanjut atau tidak," tegas Prabowo saat berada di salah satu tempat makan di Jalan KH. Ahmad Dahlan, Kamis (1/11/2018).

Sesaat kemudian suasana kondusif, Prabowo pun melanjutkan pidatonya di hadapan ratusan simpatisannya. Prabowo mengingatkan jika saat ini kondisi negara Indonesia dalam sakit parah.

"Kita harus yakinkan rakyat, negara kita sedang sakit parah. Banyak kekayaan kita yang diambil negara lain," imbuhnya.



Baca juga: Datangi Ponpes di Magetan, Prabowo Enggan Disebut Kampanye



Berkemeja kantong empat berwarna coklat muda, Prabowo menyampaikan pidatonya dengan berapi-api. Pasangan Sandiaga Uno ini mengingatkan masyarakat ikut serta dalam pencoblosan pada 17 April 2019 mendatang.



"Semua sama, tukang becak, pengusaha semua sama punya kesempatan untuk menentukan nasib Indonesia ke depan," jelasnya.



Prabowo mengingatkan masyarakat jangan sampai salah pilih. Sebab, hal itu tanggungjawab bersama. Dia mengingatkan jangan memilih Prabowo untuk jadi presiden, tapi lihatlah cita-cita, program dan tugasnya yang ingin menjaga dan mengamankan kekayaan Indonesia.



"Ingin perubahan, bantu kami. Bantu Prabowo dan Sandi, pilihlah karena melihat keinginan kami menjaga kekayaan Indonesia," papar dia.



Baca juga: Ziarah ke Gubernur Pertama Jatim, Prabowo Menangis Dipeluk Emak-emak



Prabowo pun berharap agar masyarakat Ponorogo bisa meyakinkan lingkungannya jika negaranya sedang dicuri. Harus berani membuat perubahan.



"Kita harus bersatu dengan akal dan pikiran yang benar untuk bangsa Indonesia yang maju," ucap dia.



Sementara kedatangan Prabowo ke Ponorogo telat dari jadwal semula pukul 07.00 WIB, namun tiba pukul 09.00 WIB. Prabowo disambut reog dan diberi pakaian warok oleh salah satu sesepuh Ponorogo. Dia pun sempat menikmati sate, salah satu khas makanan Ponorogo. Prabowo menyampaikan pidatonya dan beramah tamah dengan warga selama 30 menit. 

(fat/fat)



============================================================================
Prabowo Geram Saat Emak-emak di Ponorogo Berebut Buku
Coba perhatikan fotonya baik-baik, di kanan bawah ada logo L = "loser" yang terkenal itu. emoticon-Leh Uga

Ane bukan nastak apalagi nasbung, ane netral emoticon-Leh Uga
Halaman 1 dari 3
#2019abstain yuk
emoticon-Kroasia Prabowo Geram Saat Emak-emak di Ponorogo Berebut Buku
Diubah oleh mohgib
bagi2 buku??

emm

bedakah sama bagi sembako?
money politik bukan neh??
"Saudara mau diam atau saya yang bicara"

biasanya kalian yg bicara atau sy yg bicara?
Prabowo Geram Saat Emak-emak di Ponorogo Berebut Buku
Prabowo Geram Saat Emak-emak di Ponorogo Berebut Buku
wowok emang sensian, katanya cari suara emak2 tp malah dimarah2in emoticon-Ngakak


Baru bagi buku sudah geram, apalagi kalau diminta bagi 1T emoticon-Hammer2
dari dulu cuma gini2 doank..
"Kita harus yakinkan rakyat, negara kita sedang sakit parah. Banyak kekayaan kita yang diambil negara lain,"
harusnya bagi2 buku nya sehabis pidato emoticon-Thinking
Quote:

emoticon-Leh Uga ngelawak mulu wo

I'am Pro America ( Hasim )
Jadi gw penasaran yg kasih kode jari L buat kampanye prabowo siapa dan artinya apa sih

Itu kan kode buat Loser.. malah ada yg bilang LGBT asli gw penasaran otaknya siapa kok ga mikir atau riset dulu minimal google lahhh

Sekalian 2 jari biasa bentuk V lah mending artinya Victory atau Peace
Prabowo senengnya ngomong kekayaan Indonesia diambil negara asing.
Apakag prabowo ngaca?
Apa ngga punya cermin?

Negara Asing yang ambil itu siapa?
Amerika dengan freeport nya?
Chevron, exxon dll?

Periksa kontraknya, kapan dibuat?
khusus freeport,
Freeport masuk sejak suharto jadi presiden, suharto itu mantan mertuamu.

Lha sekarang, jokowi berupaya ada divestasi freeport.
Blok Riau akan dilimpahkan ke Pertamina.

Yang pro asing itu siapa?
Mertuamu atau Jokowi ?

Atau karena prabowo ga punya spion, jadi ga bisa liat ke belakang?

Semoga, prabowo kalah di pilpres 2019 kalau cuma segitu kualitas dan orasi-orasinnya.
Ga bermutu sama sekali

Orang dateng buat denger kok di omelin wok?? Santun amat emoticon-Embarrassment
emak" di maharin gak takut kena bacotnyavapa emoticon-Big Grin emoticon-Big Grin
Quote:


yg bilang itu L juga siapa.... haha....

dulu salah satu timses jkw juga pakai yg lu bilang L itu.... haha
Balasan post sireeris
Masih capres aja dah ngomelin orang datang.
Bijimana kalo dah presiden,
Demo mungkin bisa dikarungin lagi...

Dah mantabkan tekad, pilih oake nalar, jangan pake emosi.
lebih elok lagi klo diawali dengan doa kepada Allah minta kemudahan pencarian korban Lion Air.
di antara korban pasti ada yg milih eluh wok.
Balasan post cjava
Quote:

percuma bray...otak kampret ga nyampe segitu.
Quote:


kalau toh nnti saya GOLPUT,, jg saya
tdk akan abstain.. emoticon-shakehand
Quote:


Lumayan, masih ampuh utk nasbung tololemoticon-Big Grin
Halaman 1 dari 3


×
GDP Network
Copyright © 2018, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia.
Ikuti KASKUS di