alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Story / Heart to Heart /
Please, Kasih Ane nasihat gan..
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5bda8433642eb6373b8b4571/please-kasih-ane-nasihat-gan

Please, Kasih Ane nasihat gan..

Ane pengen curhat gan emoticon-Malu (S)
Jadi gini, ane dari kecil adalah orang yang introvert, ane juga bukan orang yang ansos.. No Life? Ane Rasa tidak... Gak punya temen? Temen bohongan sih Banyak..
Ketika teman2 ane pada hobi traveling, olahraga atau nongkrong, ane lebih memilih stay dirumah ngejalanin hobi ane...
Btw, ane punya ketertarikan yang besar tentang dunia IT, ane juga tertarik dengan sains, sejarah dan literatur lainnya..
Jadi, sebagian besar waktu ane habis untuk mempelajari itu semua..
Tak jarang orang yang bilang Kalo ane itu orang yang aneh, ansos, gak punya temen Dan lain-lain.
Bahkan keluarga ane sendiri bilang gitu... Pola pikir dan Cara pandang ane terhadap dunia juga berbeda dengan orang lain.. FYI, ane gak merasa bahwa ane lebih spesial dari yang lainnya..
Ane selalu jadi bahan omongan atau bahan hinaan didepan maupun dibelakang, gak Ada satupun orang Yang bisa memahami gan bahkan keluarga ane sekalipun emoticon-Berduka (S)
Ane hidup didunia berasa mati gan emoticon-Berduka (S)
Pengen curhat ke tuhan, tapi ane bukan orang yang religius, dan ane juga merasa gak pantas emoticon-Berduka (S)
<b>Please, kasih ane nasihat atau masukan gan.. emoticon-Berduka (S)</b>
"Better lose yourself in the music.. " - Eminem

Coba dengerin lagu lagu nge beat atau yang liriknya memotivasi. Biar ga makin gila. emoticon-Cendol Gan

Musik itu temen sejati, saat semuanya pergi.
Show me your friend and i show you ur future

no friends = no future emoticon-Cape d...
Minum wipol dong emoticon-Recommended Seller
buat apa menasehatimu?
emang kamu mau kumpul bareng temen, olahraga, ikut berpartisipasi dlm kegiatan masyarakat, atau sekedar keluar cari udara segar?
enggak kan? emoticon-Smilie
hidup dibawa santai aja Please, Kasih Ane nasihat gan..
hal terburuk dalam hidup adalah kematian Please, Kasih Ane nasihat gan..
Diubah oleh akubukanjoni
cintai diri sendiri, gak usa dengerin apa kata orang, jalani hidup situ semau situ, asal gak mencelakai orang lain mah situ santai aja lah.
we can't make everybody happy.
bagus donk.
berarti kamu itu famous.
they spend much time to think of u, however u dont waste any time to think of them.
Hmmm.. emang keluarga ente komennya apa? Bersosialisasi terlalu banyak emang terlalu nguras energi buat orang introvert. Ga ada salahnya mulai ketemu keluarga yg berkunjung atau pergi dengan temen sesekali. Gimanapun kita hidup butuh orang lain. Sesudahnya ambil waktu buat nge-charge energi lagi. Risiko introvert emang gitu.

Ente bukan orang aneh, cuma org memang ga memahami ente.
introvert itu bukan tipe manusia ya.. tapi menggambarkan sifat manusia dan tentu aja bisa berubah.

sama ane jg suka hobi2 ente , ane jg lg mencoba belajar literasi dan gak punya banyak temen.

kalo dikucilkan emang iya tapi gak pernah terlalu diambil pusing, gak suka di lingkungan tsb ya dijauhin aja. Tapi kalo di keluarga ada saat nya kewajiban kita yg gak boleh dihindarin dan harus kita jalanin.
Lahh, ga ada yg perlu dinasehatin. Lanjut aja hidup mah, mnding agan sibukkin diri kerja n menghasilkan sesuatu yg bner" agan tekuni. Yang supel, kaya raya, sukses selangit aja banyak omongan ga jelas. Apalagi orang biasa" cem ane, beuhh udah kebas ni telinga.
Yang penting lo bisa hasilin banyak duit... Pacar temen pada antri kok emoticon-Leh Uga
Ga usah kuatir gan
emoticon-Ngakak
Orang yang kaya agan ga cuma satu kok di dunia ini. Ane salah satu nya.
Disaat temen2 anaknya sudah 2, ane masih sibuk bangun bisnis kecil2an & menggeluti hobi.
Kalo mau curhat kaya agan mah udah bukan waktunya lagi buat ane. Bagi ane simpel sih, lakukan apa yang ingin kita lakukan, bukan apa yang orang lain inginkan.
ane dulu termasuk introvert, semua berubah ketika ane merantau ke pulau seberang yang jauh dari sanak keluarga dan alhamdulillah ane sekarang agak lebih bersosialisasi
di coba dah merantau keluar dari zona nyaman ente
Diubah oleh dennyal91
lets open mind gan, kodrat kita sbg manusia adl makhluk sosial
u better know something
take the value of that things
it can make you more 'refreshed'
Be youself.
do what u love and love what u do just simple like that and u will happy emoticon-Jempol


×
GDP Network
Copyright © 2018, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia.
Ikuti KASKUS di