alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Sports / Liga Mahasiswa ( Lima ) /
2018_FUTSAl_CJYC_Yudistinurh_Hari 1
5 stars - based on 2 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5bda81fbd9d7703c698b4577/2018futsalcjycyudistinurhhari-1

2018_FUTSAL_CJYC_Yudistinurh_Hari 1

"The only source of knowledge is experience" - Albert Einstein
Ahli fisika dari Jerman dan Amerika Serikat (1879-1955)

Hai semua !
Semoga selalu dalam keadaan yang luar biasa,!
Ane balik lagi nih, buat nglanjutin thread yang lalu, buat share pengalaman Ane di Lima Futsal Kaskus CJYC 2018.
Kemaren Ane sempet bilang kalau udah pernah jadi panpel sebelumnya di Lima Basketball Kaskus CJYC 2018 di tempat yang sama yaitu UII.

2018_FUTSAl_CJYC_Yudistinurh_Hari 1

Mengulas sedikit tentang UII selaku tuan rumah,
Universitas Islam Indonesia disingkat UII
adalah perguruan tinggi swasta nasional tertua di Indonesia yang terletak di Yogyakarta
UII memadukan ilmu pengetahuan dengan pelaksanaan nilai-nilai keislaman untuk membentuk karakter yang berintegritas, serta didukung dengan lingkungan pembelajaran yang kondusif untuk mengembangkan potensi Anda.

2018_FUTSAl_CJYC_Yudistinurh_Hari 1

“Dunia adalah sebuah buku, dan mereka yang terus berdiam di rumahnya hanya khatam satu halaman saja.”

Balik lagi, seperti quote di atas, tentunya kita sebagai generasi muda jangan ada letih-letihnya untuk terus mencari pengalaman, karena walaupun sudah pernah menjadi panpel Lima, sudah melihat setiap job description disana namun, bertemu dengan orang - orang hebat dan menyesuaikan diri dengan sudut baru tentunya bisa memberikan banyak corak dalam melangkah.
Banyak hal baru yang dapat dipelajari disini, seperti sekarang saya sebagai keamanan harus bekerja sama dalam tim, berbeda jauh dengan pengalaman lalu yang bekerja sendiri.

Eitss,. Biar penasaran
Ane bakalan share semua pengalaman Ane di Lima dalam thread khusus nanti,

Tapi sebelumnya disini Ane mau bagi-bagi informasi.

Tantangan di tempat kerja yang bisa miengguncang emosi berikut solusi untuk menanganinya.

Pertama, cemas dan takut karena menghadapi masalah besar tanpa tahu jalan keluar. Cobalah menenangkan diri. Jika seseorang terjebak dalam masalah di kantor, cobalah menanyakan pada atasan seputar pekerjaan atau bidang tugas yang ditangani. Carilah informasi pada karyawan senior atau yang telah lebih berpengalaman tentang kasus serupa.

Kedua, rekan kerja tidak dapat bekerja sama. Tiap karyawan memang mempunyai sifat yang unik. Jika Anda tidak bisa memahami karakter karyawan lainnya, cara menghadapi rekan kerja akan lebih susah. Jalan keluarnya, bergabunglah dengan rekan kerja pada jam istirahat atau ikutlah berkumpul di luar jam kantor. Ketahuilah sifat dan karakter rekan kerja agar lebih mudah dihadapi atau diajak kerja sama.

Ketiga, bekerja setengah hati karena tidak menyukai bidang penugasan. Dalam bekerja, seseorang perlu bersikap profesional. Hampir tidak mungkin semua penugasan disukai. Untuk itu, kesampingkan ego diri sendiri, kerjakan semua tugas dengan sebaik-baiknya tanpa harus terlalu dalam mempertimbangkan suka atau tidak suka pada bidang tugas. Terkecuali, jika penugasan menuntut seseorang harus berlaku curang atau tidak jujur, sebaiknya hindari dan cari cara lain untuk mengerjakan tugas.

Keempat, kecewa karena gagal meraih target. Kegagalan adalah wajar, termasuk kegagalan ketika mencoba meraih target. Sebagai contoh, target penjualan bisa saja meleset atau tidak tercapai pada awal bekerja atau akibat kondisi ekonomi dan cara pemasaran yang kurang tepat. Dalam kegagalan ini, cobalah untuk mencermati kembali dan mengevaluasi. Kegagalan, meskipun menyakitkan, selalu menjadi guru terbaik.

Mungkin sekian dulu, tunggu thread Ane berikutnya, semoga bisa bermanfaat bagi Agan semua.

Salam! 
Go Share Positive and Precious Experience !
Because Sharing is Caring!
Diubah oleh yudistinurh


×
GDP Network
Copyright © 2018, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia.
Ikuti KASKUS di