alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Jika Begini Terus, Berhentilah Jadi Guru Atau Siap Di penjara
4.79 stars - based on 39 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5bda769dddd770dc3e8b4571/jika-begini-terus-berhentilah-jadi-guru-atau-siap-di-penjara

Jika Begini Terus, Berhentilah Jadi Guru Atau Siap Di penjara

Quote:
Diubah oleh davinof
Halaman 1 dari 22
Reserved for updates.....

Quote:
Diubah oleh davinof
Reserved for comment.....


Quote:
Diubah oleh davinof
Quote:


la kok sama bre?
apa kita pernah janjian?
emoticon-Bingung


Jika Begini Terus, Berhentilah Jadi Guru Atau Siap Di penjara
Diubah oleh Vandisk
setubuh gan,
ane waktu SMA pernah di gampr bolak balik pas lagi upacara jadi tontonan satu sekola,
dan ane pasrah ajh karna memang ane merasa salah, setelah itu guru nya juga minta maaf ke ane dan ane sama sekali gk punya dendam, semua begitu indah gan... wkwkw..

jaman sekarng mah murid bandel ortu nya malah nyalahin guru, giliran guru nya keras dikit baru di jewer lapor polisi kena [anganiayaan,
kasian emang guru jaman sekarang,

mental murid dn ortu nya lemah sngat, entah mau jadi apa negara ini kalo generasi penerus nya lemah begitu,emoticon-Lempar Bata
Biasanya emang yang begitu itu dari keluarga "ribed" gan..
Ribed kerja, ribed nyari makan, ribed ngurus keluarga..

Pas di telisik lebih lanjut, oh.. oratunya dulu sekolah ga tamat, oh dulu jarang masuk sekolah karena apalah nggak tau, oh pendidikan ortunya cuma segitu, oh latar belakang keluarga nya ternyata seperti itu.

Pada ahirnya nanti akan terlihat bahwa siapa yang tampak bodoh dan menanggung malu, siapa yang perlu sekolah, murid atau ortu murid nya juga emang mesti sekolah lagi?

Percaya deh, tu anak juga sekarang jadi tenar.. udah ga enak masuk sekolah, ada malu, ada takut.. ujung-ujungnya pindah sekolah.

Selama masih batas wajar, biarlah guru mendidik anak2 kita supaya menjadi orang pinter dan baik.



Sebagai pelajar yang duduk dikelas XI, bakal ane renungkan dulu gan...
Quote:


Mungkin kita jodoh...... emoticon-Betty

Quote:


Quote:


Mungkin ini saatnya kita yang waras untuk membela guru guru kita sampai mati........ Gua gak terima guru diperlakukan seperti itu. Bajingan!
Quote:


Semoga bisa difahami dan jangan ikut ikutan goblok..... emoticon-shakehand
Menjitak dan menjewer saja dianggap kekerasan......


Mengeluarkan siswa dari ruang kelas atau menjemurnya di lapangan dianggap penghinaan.......


Dikit dikit dilaporkan dikit dikit dilaporkan? Terus maumu apa buangsaaat?
Sedang menunggu komentar yang membela perbuatan hina si orangtua dan anaknya.

Seperti ini misalnya :

"Guru harus sabar diperlakukan apapun. Harus terima namanya juga guru."

"Guru harus memberi contoh yang baik dan tak boleh menghukum....."

"Guru tidak dibenarkan melakukan kekerasan termasuk menjewer, menyuruh lari putar lapangan, menjitak, atau menyuruh push up......"


"Ini bukan zaman dulu, ini zaman modern. Guru tidak boleh menghukum dengan alasan apapun sebab siswa zaman sekarang lebih cerdas"


"Orangtuanya sudah benar anak harus dibela. Sebab guru tugasnya hanya mengajar. Bukan menghukum....."



Waktu dan tempat dipersilahkan...... emoticon-Peluk
Ane sich tergantung.

Kalau tuh bocahnya nakal yah boleh di jewer di tampar atau di pukul pake penggaris
tapi kalau tuh bocah gak nakal tau2 main di jewer atau dipukul sich gw juga pasti kesel. "Koq main pukul2 aja salah saya apa!??' emoticon-Mad

tapi jujur yee ini pemikiran ane aje kalau dibilang hormati guru anda, ane ,malah pengen ubah pedomannya jadi Hormati guru yang menghormati anda.
kenapa ane bilang gitu? Gini deh pasti banyak deh kasus2 kaya pemerkosaan oleh guru atau di aniaya sama guru sendiri. Jadi ane berpikir ane lebih hormat sama guru yang hormat sama gw. Jadi sama2 adil, loe hormat sama gw, gw juga hormat sama loe.

EDIT :
Pada ketrigger sama tulisan ane emoticon-Ngakak

di pahami dulu komentar ane.. Jangan asal quote terus dibilangnya ane pro sama anak bandel. emoticon-Ngakak
Diubah oleh wolfzmus
Quote:


Bergoblok goblok dahulu bertolol tolol kemudian. Begitulah cara orangtua mendidik anak manja jaman skg emoticon-Matabelo
Quote:


Maunya ditusuk boolnya..... emoticon-Betty

Quote:


Bentar lagi pasti nongol..... emoticon-Cool
Jika Begini Terus, Berhentilah Jadi Guru Atau Siap Di penjara


Coba agan-agan berimajinasi...
Nasib kan kita gak tau gimana besok..
Jika salah satu dari yang ada pada gambar diatas jadi guru, bagaimana nasib negara ini.emoticon-Ngacir2
Coba gan dikasi gambaran...[removed]void(0);

Quote:


nanti gan, ane masih di sekolah soalnya ... kalo sudah sampe rumah biar ane pelajarin lagi poin-poinnya..emoticon-shakehand
Quote:


Dan 2 generasi Pe'a pun tercipta..
Quote:


Setidaknya mereka sudah berusaha sekolah untuk memperbaiki otaknya. Walau hasil akhirnya kemungkinan sangat buruk. Tapi nasib orang siapa tau.......emoticon-Betty
Quote:


Coba baca dulu dah inponyah..

Misal nih. Ente guru. Ente dikatain jancuk ama anak murid.
Kira2 versi adilnya gimana biar loe hormat ama gw, gw juga hormat sama loe?
Jadi inget cerita, ada ortu yg ngasih cemeti ke guru anaknya sambil bilang "kalo anak saya bandel, cambuk aja"
Di sini si ortu & si guru sama2 bijak & ga asal kasih hukuman ke si anak

Si anak adalah Muhammad al Fatih penakluk Constantinople
emoticon-Toast
Sekadar share cerita aja
Ane ngga akan sepenuhnya menyalahkan si anak. Ane sangat geram dan heran malah dengan orang tua zaman sekarang. Coba pikir secara objektif, cikal bakal murid kurang ajar itu dependen di orang tua/wali nya, betul?
Kalau si anak adalah orang yang hina dimata kita sekalian, maka lemparkanlah pandangan itu ke orang tua/wali nya. Pembentukan karakter si anak kan dimulai dari mereka? Kalau ngurusnya ngga becus, gimana mau jadi anak yang benar?
Halaman 1 dari 22


×
GDP Network
Copyright © 2018, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia.
Ikuti KASKUS di