alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Sandiaga Uno tantang Jokowi lomba mencari ukuran tempe
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5bda70d712e25784118b456a/sandiaga-uno-tantang-jokowi-lomba-mencari-ukuran-tempe

Sandiaga Uno tantang Jokowi lomba mencari ukuran tempe

Sandiaga Uno tantang Jokowi lomba mencari ukuran tempe

Merdeka.com - Saat blusukan di pasar Bogor, Selasa (30/10), Capres Jokowimenemukan tempe yang masih tebal dan harga tak ada kenaikan. Politik simbol Jokowi ini seolah menjawab pernyataan pesaingnya di Pilpres 2019, Sandiaga Unoyang sempat mengungkap pernyataan tempe setipis kartu ATM beberapa waktu lalu.

Mendengar ungkapan Jokowi itu, Sandiaga pun menantang Jokowi adu mencari ukuran tempe. Terlebih, tempe dianggap menjadi bahan makanan favorit rakyat Indonesia.

"Sekarang kita lakukan the search for the size of tempe, kita lakukan pencarian tempe seperti apa ke depan. Ini menarik karena kita mengkerucutkan pemilu ini ke satu diskursus tentang makanan yang paling favorit di Indonesia, yaitu tempe," ujarnya di Jakarta, Rabu (31/10).

Sandi ingin melihat bagaimana reaksi seluruh rakyat Indonesia atas kunjungan Jokowi dan dirinya ke pasar.
"Nanti kita berlomba-lomba melihat ini tempe di sini tebel, tempe di sini sizenya seperti ini, kan kemarin terakhir di Kabupaten Semarang misalnya, saya temukan tempe kayak HP jadul, tebel, tapi saya temukan tempe tablet itu ada di waktu itu di Jatim, itu yang kita sampaikan," ia melanjutkan.

Sandi mengapresiasi blusukan Jokowi untuk memeriksa langsung harga dan ukuran tempe di pasar. Menurutnya, ide mengenai ekonomi yang diangkat oleh Paslon 02 ini semenjak didaftarkan di KPU akhirnya mendapat respon dari pemerintah pimpinan tertinggi, yaitu Presiden Jokowi sendiri.
Sandi juga menganggap, isu ekonomi inilah yang harusnya menjadi bahasan utama dalam ajang kontestasi Pemilu 2019.

"Diskursus tentang harga ini harus menjadi diskursus utama dalam pemilu kita ke depan, bahwa sekarang sebagian masyarakat menyatakan harga naik sebagian pedagang mengatakan pasarnya lesu sebagian masyarakat mengatakan fluktuatif, sebagian menyatakan stabil. Nah ini yang memang harus diutarakan," tutup Sandi.

sumur

emoticon-Shakehand2  astagfirullah, saya suka tempe

Sandiaga Uno tantang Jokowi lomba mencari ukuran tempe

Sandiaga Uno tantang Jokowi lomba mencari ukuran tempe
Sandiaga Uno tantang Jokowi lomba mencari ukuran tempe
Sandiaga Uno tantang Jokowi lomba mencari ukuran tempe

Sandiaga Uno tantang Jokowi lomba mencari ukuran tempeSandiaga Uno tantang Jokowi lomba mencari ukuran tempeSandiaga Uno tantang Jokowi lomba mencari ukuran tempe
Sandiaga Uno tantang Jokowi lomba mencari ukuran tempeSandiaga Uno tantang Jokowi lomba mencari ukuran tempeSandiaga Uno tantang Jokowi lomba mencari ukuran tempe
Halaman 1 dari 2
beritanya ga menarik...

mulusnya bikin pengen cepet pulang .. emoticon-Genit:
Mulusnya bener-bener mulus emoticon-Embarrassment
mulustrasinya tempe(k) ukuran berapa ?
lomba ditempeleng tempe emoticon-cystg
penetralisir mulus ts

Dua Kata : Kurang Kerjaan
bangsa tempe kah ?
tolong beritanya dispoileremoticon-shakehand
Giliran ketemu tempe yang tebel, ngeles ni bangke!!!
Oh, jadi ini toh inti programnya si Sandi
"Tempe"
berita uno ga penting................






mulusnya baru emoticon-Matabelo
penting banget jing..

kualitas wapres kaum goblog gini doang?emoticon-Ngakak
wak doyok goblok pangkat 3 emoticon-Ngakak
Apa cuma qw yg baca judul doang



Fokus mulusterasi aja.
Ga penting bgt emoticon-Cape d... (S)
tantangan yang gak guna dan gak ada hasil emoticon-Embarrassment

okoce saja belom... ah sudahlah emoticon-Traveller
Quote:


tapi si sandi gak salah lo, di tempat ane emang ada tempe yang tipis kaya atm, tapi udah jadi keripik tempe gan emoticon-Ngakak

Kalau tempe mentahnya ya normal normal aja
Sering2 lah uno makan tempe biar gak norak bgt emoticon-Cape d... (S)
Sandiaga Uno tantang Jokowi lomba mencari ukuran tempe
Temperese
Halaman 1 dari 2


×
GDP Network
Copyright © 2018, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia.
Ikuti KASKUS di