alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Muncul Sosok Pria Berbulu Kera di Tengah Kobaran Api
4.43 stars - based on 7 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5bda6e68d9d770bf698b456f/muncul-sosok-pria-berbulu-kera-di-tengah-kobaran-api

Muncul Sosok Pria Berbulu Kera di Tengah Kobaran Api

Muncul Sosok Pria Berbulu Kera di Tengah Kobaran Api
PENGALAMAN menarik dialami petugas Damkar Solo. Saat berjibaku memadamkan kebakaran di Pasar Legi, Senin (29/10).

Andi Kusjatmiko, 37, petugas Damkar Solo bercerita, dirinya bersama petugas yang lain dikagetkan kemunculan sosok pria berbulu meyerupai kera setinggi manusia.

"Kalau hal seperti itu sudah sering. Bahkan dalam setiap bangunan terbakar, selalu ada sosok misterius seperti itu," kenang Andi kepada Jawa Pos Radar Solo.

Namun yang cukup membahayakan adalah sosok yang menyerupai manusia. Sosok seperti ini kerap muncul di tengah gedung yang terbakar. Dan tak jarang petugas terkecoh dibuatnya.

"Kadang ada sosok wanita mendekat ke tengah kobaran api. Karena petugas harus menolong hal semacam itu, pasti akan mencoba mendekat dan terkadang mengesampingkan keamanan dirinya sendiri. Kalau sampai ceroboh bisa-bisa terkepung api. Saya sempat alami itu waktu kebakaran Pasar Klewer," lanjut Andi.

https://radarsolo.jawapos.com/read/2...ah-kobaran-api

Ngeri emoticon-Takut
Halaman 1 dari 3
sosok ditengah kobaran api ? emoticon-Takut (S)

Muncul Sosok Pria Berbulu Kera di Tengah Kobaran Api
Diubah oleh kasbos
karomah itu namanya. suatu kemunculan
Pasar iku sarang demit
mana mulus kera gan.? emoticon-Bingung (S)


itu semacem halusinasi doang apa emang ada lelembut disitu ya..? emoticon-Bingung (S)
hanuman rais? emoticon-Bingung
fatamorgana, udah gitu aja mikirnya
sosok ini lah sosok itu lah sosok bercahaya lah
biar orang kerjanya bener di support baek2 gk usah di beritain yg iya-iya versinya nasbung

dasar selimut rumah sakit
su go kong emoticon-Malu
Balasan post cipokan.yuk
Quote:


itu dia berbulu gan...? emoticon-Bingung (S)
Balasan post cipokan.yuk
Quote:

emoticon-Ngakak
bisa jd ilusi krn kurangnya oksigen..
hmm... mungkin itu uka2 menampakan diri
hmmmm...
siapa tuh yg maen2 api.
Balasan post bhethoro.kolo
Quote:


Mem3knya yg berbulu gan

emoticon-Traveller
Balasan post cipokan.yuk
Quote:


emoticon-Ngakak
Balasan post dungdungprets
Quote:

ah ga percaya...

ni pic = hoax... emoticon-Hoax
cerita2 ginian malah membahayakan kalau menurut saya, gimana kalau ada anggota pemadam newbie yg denger cerita ini percaya 100%, lalu pas liat ada orang beneran minta tolong di tengah kebakaran, malah kabur gara2 takut itu manusia jadi2an emoticon-Hammer
Diubah oleh aleet
Quote:
Muncul Sosok Pria Berbulu Kera di Tengah Kobaran Api

Muncul Sosok Pria Berbulu Kera di Tengah Kobaran Api

Muncul Sosok Pria Berbulu Kera di Tengah Kobaran Api
Quote:


belum tentu,,
siapa tahu diwax?
emoticon-cystg
Orang dengan kepintaran ++ mah ga bakal percaya kalo ga ditampakin langsung
Halaman 1 dari 3


×
GDP Network
Copyright © 2018, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia.
Ikuti KASKUS di