alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Sports / ... / Berita Olahraga /
EL CLASSICO INDONESIA SELESAI ?? setelah berita ini keluar !!
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5bda69a8dcd770ba218b4569/el-classico-indonesia-selesai--setelah-berita-ini-keluar

EL CLASSICO INDONESIA SELESAI ?? setelah berita ini keluar !!

EL CLASSICO INDONESIA SELESAI !!


berita bola gan .. PERSIB bandung siap hadapi BHAYANGKARA FC dengan skuad yang full.. PERSIB bandung kini terperosok ke papan 3 klasemen sementara GO-JEK LIGA 1 , di karnakan kurangnya pemain inti yang di miliki PERSIB BANDUNG yang di beri sanksi oleh PSSI .

Sanksi yang di  dapat PERSIB Bandung saat itu , kala berhadapan dengan PERSIJA Jakarta di stadion GELORA BANDUNG LAUTAN API , dikarnakan mungkin ada kasus pengroyokan antar suporter.

PERSIB Bandung harus kehilangan beberapa pemain inti , seperti : ezheciel , bauman, patrich wanggai, bojan malisic , gozali siregar dan victor .. PERSIB hanya mampu 1x seri dan menelan 3x kekalahan. Dan kabar gembira ini pun datang kala sanksi sudah selesai untuk PERSIB , kembalinya striker tajam PERSIB asal CAD (EZHECIEL) kala tgl 3 nanti akan menghadapi BHAYANGKARA FC , namun PERSIB hrus siap tanpa penonton hingga musin depan GO-JEK LIGA 1 bergulir kembali ..
EL CLASSICO INDONESIA SELESAI ?? setelah berita ini keluar !!

Namun PERSIB Bandung tidak akan menyerah sampai disni , kepala pelatih PERSIB Bandung yang akrab di panggil (ABAH) GOMEZ itu akan trus membawa PERSIB KE jalur juara hingga selesainya GO-JEK LIGA 1 INDONESIA . Pelatih asal ARGENTINA ini selalu meracik pemain-pemain PERSIB menjadi bintang , bukan hanya pemain senior yang selalu turun , namun couch GOMEZ pun sering kali menurunkan beberapa pemain muda  seperti saat menghadapi PERSIPURA ..

namu terdengar kabar buruk datang dari kepala pelatih (ABAH) GOMEZ , ada kabar pelatih asal ARGENTINA ini akan memutuskan pergi dari PERSIB setelah GO-JEK LIGA 1 selesai , mungkin adanya kemiringan yang di dapatkan oleh TIM PERSIB Bandung..

Dan PERSIB akan menghadapi 5 pertemuan terakhir dengan tim-tim yang cukup kuat .. tanpa penonton pun PERSIB akan bertanding habis-habisan demi merebut gelar jaura GO-JEK LIGA 1 INDONESIA musim 2017-2018 ..
Semoga kabar buruk itu tidak terjadi ya gan . dan semoga PERSIB dan PERSIJA bisa damai , agar dapat membawa Indonesia menjadi persepakbolaan terbaik .. aminn gann emoticon-Sundul Upemoticon-Xabiemoticon-Uruguayemoticon-Cendol Ganemoticon-Cendol Gan

SEMOGA SAYA BISA MEMBERIKAN BERITA-BERITA DAN KABAR MENARIK UNTUK AGAN AND SIS NYA YA!! 
THANKX
Diubah oleh pejuangrupia345


×
GDP Network
Copyright © 2018, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia.
Ikuti KASKUS di