alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Wanita Kesurupan Nyi Roro Kidul Suruh Salat Gaib Agar Korban Lion Air Ditemukan Semua
5 stars - based on 3 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5bda696a620881091a8b4567/wanita-kesurupan-nyi-roro-kidul-suruh-salat-gaib-agar-korban-lion-air-ditemukan-semua

Wanita Kesurupan Nyi Roro Kidul Suruh Salat Gaib Agar Korban Lion Air Ditemukan Semua

Wanita Kesurupan Nyi Roro Kidul Suruh Salat Gaib Agar Korban Lion Air Ditemukan Semua

Video wanita kesurupan Nyi Roro Kidul viral di media sosial. Wanita berjilbab itu kesurupan di pantai yang diduga berada di wilayah Karawang, Jawa Barat.

Dalam video tersebut, wanita berhijab itu tampak duduk di pantai sambil menangis. Di belakangnya tampak kerumunan massa menyaksikan wanita tersebut. Sebagiannya lagi memandang ke lautan.

“Tolong sampaikan sama orang-orang yang di sini, kalau pengen cepat-cepat yang di sana keambil, seusai Magrib shalat gaib sama baca (surat) Yasin 41 kali, surat jin dan surat Nuh, biar semuanya keluar tuntas,” ucapnya.

Ia mengaku kasihan dengan kondisi Indonesia, terlalu banyak pengorbanan. Ia juga kasihan dengan para korban yang belum ditemukan. Mereka ditunggu keluarga dan kerabatnya.

“Atas nama dari Pelabuhan Ratu, Ibu Roro Kidul, saya mohon kiranya sudi semuanya melaksanakan ini, saya mohon. kasihan sama yang di sana, mereka orang tuanya pada nunggu semuanya,” tandasnya.

Wanita kesurupan itu direkam oleh seorang wanita muda. Perekam juga merekam suasana pantai yang dikerumuni massa.

“Percaya tidak percaya, tapi emang itu kenyataannya. Yang beliau sampaikan adalah positif semua. Dia menyuruh kita salat gaib segala macam. Positif thinking aja, semoga semuanya ditemukan secepatnya, amin,” ucap wanita muda tersebut, mengakhiri rekamannya.

Wanita Kesurupan Nyi Roro Kidul Suruh Salat Gaib Agar Korban Lion Air Ditemukan Semua
Wanita kesurupan di pantai

Video itu diunggah oleh akun Facebook Delia Maulida dan dibagikan di salah satu grup Facebook.

“Allahu alam. Hanya Allah yg tau sgalanya. Ibu ini ktanya kesurupan dn brpsn kpd semua agar mlakukn sholat ghaib mmbca surat yasin dn surat nuh agar korban PESAWAT LION AIR segera d temukn Krn smpai saat ini semua korban blm ketemu meskipun dgn mnggunakn alat2 canggih,” tulisnya.

“Mari kita doakn agar saudra2 kita yg trtimpah musibah agr sbr dn tabah . Yg mnjdi korban smga khusnul khotimah AAMIIN YA ROBAL ALAMIN,” tambahnya.

Sebelumnya, Basarnas mengatakan, sebanyak 37 kantong jenazah korban pesawat Lion Air JT 610 sudah dikirim ke RS Polri.

“Kemarin sudah kita sampaikan ada 24 kantong jenazah yang sudah kita kirim ke RS Polri, hari ini dapat tambahan 13 lagi sehingga ada 37 kantong jenazah yang sudah kita kirim ke DVI RS Polri,” kata Kepala Deputi Bidang Operasi dan Kesiapsiagaan Basarnas, Nugroho Budi Wiryanto, dalam jumpa pers di kantor Basarnas, Jakarta, Selasa (30/10/2018).

Selain itu, timnya menemukan serpihan-serpihan pesawat. Ada juga barang-barang korban hingga kartu identitas.

“Kemudian kita mendapatkan serpihan-serpihan, kemudian barang-barang milik korban, kartu identitas, dan sebagainya,” ujarnya.

Hingga kemarin, sudah ada 52 kartu identitas yang ditemukan. Kartu identitas itu berupa KTP, KTA, ataupun BPJS.

Seperti diketahui, pesawat Lion Air JT 610 jatuh di Tanjung Karawang, Senin 29 Oktober 2018. Pesawat ini mengangkut 181 penumpang, terdiri dari 124 laki-laki, 54 perempuan, satu anak-anak dan 2 bayi.

https://www.radartasikmalaya.com/wanita-kesurupan-nyi-roro-kidul-suruh-salat-gaib-agar-korban-lion-air-ditemukan-semua/

Nyi Roro Kidul sudah bersabda emoticon-Takut






Adzab mana lagi yang engkau dustakan wahai Nastak emoticon-Cool
Halaman 1 dari 6
wah kurang ajar itu, itu bukan wilayah kekuasaanya...
itu kekuasaan Nyi Roro Lor... emoticon-Mad (S)










semoga seluruh korban bisa ditemukan... emoticon-Berduka (S)
Diubah oleh bhethoro.kolo
Itu sih gejala histeria aja, bukan kesurupan
Diubah oleh ontapesek
Ngaku taat beragama
Tp percaya mistis
Tauk tipu " lah... konyol
manusis ngakunya mahluk berakal

tapi masih saja percaya agama dgn doktirn bungkus kepala bisa membawa surga
Tampolin sampe pinter aja orang2 kayak gini
klo pgn jd presiden caranya beda
Wanita Kesurupan Nyi Roro Kidul Suruh Salat Gaib Agar Korban Lion Air Ditemukan Semua
Dasar anjing perempuan sakit jiwa!
penumpangnya pada pakai seatbelt, otomatis terikat di kursinya...
sekarang yg d temukan baru debris akibat benturan, sedangkan fuselage dimana kursi berada masih terbenam didasar laut, itu terangkat jenazah bakalan terambil. Semoga aja belum cukup waktu pembusukan sehingga masih lumayan sempurna saat terangkat emoticon-Smilie

jadi gak tercerai berai emoticon-Malu

ping locator lebih dari cukup untuk lokalisir area posisi fuselage berada, kehadiaran si roro malah nanti menghambat kinerja tim gabungan emoticon-Embarrassment
Balasan post bhethoro.kolo
Quote:


ngalor ngidul doang inimah
hadeeeh...
semoga semua korban cepet ditemukan
emoticon-Takut (S)
Quote:


Ane slh satunya yg prcya mistis, cm lo divideo td gk thu tu bnran ap gak. Tp yg pst ane prcya lo mkhluk cptaannya bkn cm mnusia aj bree.
jadi nyi roro fitria fix agamanya itu ya, soalnya nyuruh sholat gaib dan baca yaseen.
jadi ntar kalau ada persekusi lagi ketika ada acara sedekah laut untuk nyi roro fitria itu artinya penis eh penodaan terhadap agama karena nyi roro fitria jelas punya agama emoticon-Wkwkwk emoticon-Wkwkwk emoticon-Ngakak
Wanita Kesurupan Nyi Roro Kidul Suruh Salat Gaib Agar Korban Lion Air Ditemukan Semua
Balasan post bhethoro.kolo
Quote:

Nyi Roro Kidul udah expansi gan,ah elah

Nyi Roro Kidul ternyata sosok yang religius
Kenapa selalu kaum 4L yg kesurupan?
lah setan dri selatan kok ke utara itu ngapain, dari yg bahasanya which is which is an emoticon-Leh Uga terus bahasanya cengli cincay cuan emoticon-Imlek
Bukan bibib yang ngajak orang ibadah malah orang yang kesurupan.
Untung gak minta yang aneh2.
Semoga lekas tuntas.
itu sih kesurupan nyi roro ngibul
Balasan post Uthe18
Quote:


1 Minggu terendam di air laut apa gak habis dimakan ikan2 ya bray?

Ky airasia dl banyak yg diperutnya ditemukan ikan2 hidup lg pesta

Akibatnya harga ikan laut anjlok drastis krn warga takut makan ikan yg makan mayat
Halaman 1 dari 6


×
GDP Network
Copyright © 2018, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia.
Ikuti KASKUS di