alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Polisi Ringkus 1 dari 3 Pelaku Begal di Galang, Beraksi di Malam Hujan
2.33 stars - based on 3 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5bda6487c1d770253a8b4567/polisi-ringkus-1-dari-3-pelaku-begal-di-galang-beraksi-di-malam-hujan

Polisi Ringkus 1 dari 3 Pelaku Begal di Galang, Beraksi di Malam Hujan



Polisi Ringkus 1 dari 3 Pelaku Begal di Galang, Beraksi di Malam Hujan

Personel Unit Reskrim Polsek Galang berhasil meringkus seorang dari 3 pelaku begal yang beraksi di kawasan Galang, Kamis (25/10/2018) kemarin sekira pukul 21.00 Wib.

Tersanagka bernama Bagus Dermawan Nasution alias Bagus (19 thn), warga Jalan Sersan Arifin Gang Muslim, No 28, Kelurahan Galang Kota, Kecamatan Galang, Deliserdang ditangkap di belakang Pajak Galang Kota.

Kapolsek Galang, AKP Ilham Harahap, dalam keterangannya menyebutkan, penangkap pemuda itu berdasarkan pengaduan Suwardi, yang menjadi korban perampokan Bagus dan dua temannya, sesuai laporan polisi nomor: LP/94/X/2018/SU/Res DS tertanggal 20 Oktober 2018.

“Kejadiannya pada hari Minggu (20/10/2018) sekira pukul 21.15 Wib. Saat itu korban dalam perjalanan baru pulang ke rumah. Karena hujan, korban berteduh di depan warung di daerah simpang Pulau Gambar,” beber AKP Ilham, Sabtu (27/10/2018).

Saat itulah Suwardi didatangi 3 orang ke warung tersebut. Tanpa basa-basi, ketiganya langsung memukuli Suwardi hingga tak berkutik.

“Setelah korban tak berkutik, para pelaku membawa kabur sepeda motor milik korban,” lanjut AKP Ilham.

Setelah peristiwa itu, Suwardi kemudian membuat laporan ke Mapolsek Galang dan berdasarkan laporan tersebut, polisi kemudian melakukan penyelidikan.

“Pada hari Kamis (25/10/2018) sekira pukul 21.00 Wib, kita mendapat informasi bahwa salah seorang pelaku berinisial B, warga Galang, berada di belakang Pajak Galang,” lanjut Kapolsek.

Selanjutnya petugas langsung bergerak dan berhasil mengamankan Budi. Pemudia itu kemudian diboyong ke Mapolsek Galang untuk penyidikan lebih lanjut.

Kepada petugas, Budi mengaku bahwa dia melakukan itu bersama dua temannya, masing-masing berinisial A dan R.

“Dua tersangka lainnya juga warga Galang. Kita masih terus melakukan pencarian terhadap kedua tersangka tersebut,” pungkas AKP Ilham. (fan)

begal dermawan

Begalnya nama dermawan nasution, penadahnya nama apa ? Hamba Allah? coba tebak ? emoticon-Request

BTW ane request emoticon kaskus khusus bani boru ngangkang donk emoticon-Ngacir
emoticon-Marah
fasti nama temannya
Aloysius pasaribu
Raul dominiqus


×
GDP Network
Copyright © 2018, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia.
Ikuti KASKUS di