alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Seram, Tumbuhan Ini Mirip Anggota Tubuh Manusia
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5bda619edcd77011218b4571/seram-tumbuhan-ini-mirip-anggota-tubuh-manusia

Seram, Tumbuhan Ini Mirip Anggota Tubuh Manusia

Ada yang begini yaa.. agan pernah nemuin ga..?


Seram, Tumbuhan Ini Mirip Anggota Tubuh Manusia
hookers lips (Amusing Planet)



Trubus.id -- Happy Halloween! Tanggal 31 Oktober yang dirayakan hampir di seluruh dunia ini memang kerap dihubungkan dengan hal mistis atau menyeramkan, tak hanya soal hantu atau monster, bahkan banyak tumbuhan seperti jamur dan bunga, yang juga masuk ke dalam benda menyeramkan yang dikaitkan dengan hari Halloween.
Penasaran? Berikut 7 jenis jamur dan tumbuhan yang memiliki bentuk mirip seperti anggota tubuh manusia.
Jamur Gigi Berdarah 
Seram, Tumbuhan Ini Mirip Anggota Tubuh Manusia
Hydnellum Pecki (Foto:wikimedia)
Sekilas jamur yang satu ini punya cairan merah pekat mirip seperti darah, dengan bentuk keseluruhan yang sekilas terlihat seperti gigi. Bernama latin Hydnellum Pecki, jamur ini sering disebut sebagai jamur gigi berdarah. Bentuknya bermacam-macam, tapi biasanya permukaan jamur ini akan mengeluarkan gigi-gigi warna merah yang tumbuh di malam hari. Tapi butiran merah ini hanya tumbuh ketika jamur masih berusia muda.
Mata Boneka  
Seram, Tumbuhan Ini Mirip Anggota Tubuh Manusia
Actaea pachypoda (Foto: go botany)
Ada buah berry yang bentuknya mirip seperti bola mata menjuntai keluar. Actaea pachypoda ini disebut sebagai salah satu tumbuhan yang paling mematikan di dunia. Masuk ke dalam jenis buah berry liar yang beracun dan tentu saja tidak aman untuk dimakan. Ada kandungan racun cariogenic, yang dapat melumpuhkan otot di jantung dan hati, dan memicu serangan jantung hingga kematian. Dari jauh tumbuhan ini punya tampilan menyeramkan, karena terdapat bercak hitam di buah berry putih yang mirip seperti kornea mata. Ditambah dengan batang yang berwarna merah, dan mirip seperti urat-urat mata yang menjuntai.
Jamur Otak 
Berbagai jenis dan bentuk jamur tersebar di seluruh dunia, di Amerika ada jamur langka yang kerap diburu oleh para kolektor jamur. Namamanya False Morels (Morchella), jamur ini mirip seperti lapisan otak manusia, dengan warna merah muda yang memudar. Meski tampilannya seperti otak manusia, jamur jenis morels punya harga yang tinggi. Satu kilogram jamur otak ini dihargai sekitar US$40 (Rp608 ribu). Meski begitu, harus tetap berhati-hati karena jamur yang aman dimakan hanyalah jenis morels, sementara false morels memiliki tingkat racun yang tinggi.
Jamur Kuping 
Seram, Tumbuhan Ini Mirip Anggota Tubuh ManusiaAuricularia (Fotoemoticon-Stick Out Tongueinterest)
Jamur kuping atau Auricularia, biasanya ditemukan tumbuh dan menempel di bagian kayu pohon. Bentuknya mirip seperti kuping, dengan warna merah muda hingga cokelat tua sesuai iklim cuaca tempat jamur ini tumbuh. Berbeda dengan jamur bentuk unik lainnya, kalau jamur kuping terbukti aman untuk dikonsumsi. Bahkan mengonsumsi jamur ini terbukti   dapat menurunkan kadar kolesterol dan melancarkan sistem peredaran darah dalam tubuh.
Jari Iblis 
Clathrus archeri atau lebih dikenal sebagai jari iblis, merupakan jamur dengan bentuk yang paling menyeramkan. Jamur ini punya bentuk yang sangat mirip seperti jari-jari manusia, lengkap dengan bagian hitam yang mirip seperti kuku tajam. Tak hanya menyeramkan dari segi tampilan, bahkan aromanya juga tak sedap seperti daging busuk yang menarik lalat dan serangga lainnya untuk datang. The scariest part, jamur ini suka muncul dari dalam tanah, sehingga mirip seperti jari-jari manusia yang sudah membusuk. 
Bibir Pelacur 
Seram, Tumbuhan Ini Mirip Anggota Tubuh ManusiaPsychotria elata (Foto: Amusing Planet)
Bibir pelacur atau bunga bibir (Psychotria elata), merupakan bunga yang paling laris di Amerika Tengah untuk mengekspresikan rasa kasih sayang. Bunga ini punya bentuk yang unik, seperti bibir manusia berwarna merah pekat yang sedang mengerucut seperti ingin mencium. Disebut bibir pelacur, karena bunga ini punya bentuk yang seksi. Orang-orang latin di Amerika Tengah, seperti Meksiko, Colombia, hingga Costa Rica menyebutnya seperti bibir pelacur. Ada-ada saja, ya. 
Bunga Tengkorak 
Seram, Tumbuhan Ini Mirip Anggota Tubuh Manusia
snapdragon (Foto: vapetrend)
Antirrhinum majus atau bunga snapdragon seed pod, merupakan bunga dengan bentuk seperti tengkorak manusia. Berasal dari Spanyol dan Italia, bungan ini sering dihubungkan dengan kepercayaan dan mitos legenda. Banyak orang yang percaya bahwa membawa bunga ini akan memunculkan aura positif. Sementara mitos lainnya mengatakan bahwa rumah yang memiliki tumbuhan ini, akan terbebas dari segala kutukan dan ilmu hitam lainnya. Tapi bunga ini cukup berbahaya karena memiliki racun yang tinggi. [NN]

Sumber :Trubusid
Bibir pelac*r ehehehe kok serem amat gan emoticon-Ngakak
Kenapa bisa serem gitu yah?

Seram, Tumbuhan Ini Mirip Anggota Tubuh Manusia

kok ada yg ga muncul ya gambarnya?
nambahin gan, buah loofahemoticon-Ngakak (S)

Seram, Tumbuhan Ini Mirip Anggota Tubuh Manusia
Biar cuci mata Seram, Tumbuhan Ini Mirip Anggota Tubuh ManusiaSeram, Tumbuhan Ini Mirip Anggota Tubuh Manusia
ebuset bibir pelacur emoticon-Ngakak


×
GDP Network
Copyright © 2018, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia.
Ikuti KASKUS di