alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Pengusaha Rumah Makan Padang Dikuras Maling, Polisi tak Respons?
3.67 stars - based on 6 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5bda4791ded770c2378b4568/pengusaha-rumah-makan-padang-dikuras-maling-polisi-tak-respons

Pengusaha Rumah Makan Padang Dikuras Maling, Polisi tak Respons?




Pengusaha Rumah Makan Padang Dikuras Maling, Polisi tak Respons?
Korban Afendi (44), pengusaha rumah makan 'Kawan Lamo' khas Padang.

Pengusaha rumah makan ‘Kawan Lamo’ khas Padang, Afendi (44) kini hanya bisa meradang. Pasalnya, berharap aparat kepolisian segera mengungkap kasus pencurian mobil pick up yang hilang dari gudangnya yang terjadi awal September lalu. Padahal korban pengusaha rumah Padang yang tercatat sebagai warga Jalan Kapten Muslim Lk. II No 54B, Sei Sikambing C-II, Medan Helvetia ini sudah melaporkan kasus itu ke Poldasu yang kini perkaranya ditangani Polrestabes Medan.
pengusaha rumah makan padang

Pengusaha Rumah Makan Padang Dikuras Maling, Polisi tak Respons?
Bukti surat Laporan Polisi, namun hingga kini kasusnya belum terungkap.

Ditemui di ruang penyidik gedung Satuan Reserse Kriminal (Satreskrim), Sabtu (13/10/2018), Afendi sedang mendampingi dua karyawannya Dwiki (22) dan Irsat (27). Keterangan mereka diambil polisi terkait hilangnya mobil pengangkut barang, pick up L300 milik Afendi dengan plat nomor BA 8509 FN pada 13 September 2018 lalu yang laporannya tertuang dalam LP/1240/IX/SPKT II/ 17 September di Polda Sumut.

“Kasusnya dilimpahkan ke Polrestabes Medan, kata orang Polda. Saya sudah diperiksa kemarin bersama penyerahan rekaman cctV saat pelaku menjalankan aksinya, tadi pemeriksaan lanjutan untuk keterangan saksi. Dua orang karyawan saya dimintai keterangan,” keluhnya.

Curigai ‘Orang Dalam’

Pengusaha rumah makan ini mengaku curiga dengan ‘orang dalam’ maupun orang di sekitar tempat korban tinggal. Menurut dia, hilangnya pick up itu dari gudang sebelah usaha rumah makan miliknya di Jalan Asrama No 141, Kel. Dwikora, Kecamatan Medan Helvetia, saat dia sedang pergi ke Padang, Sumatera Barat untuk menghadiri sebuah acara.

Namun, seorang saksi yang juga keponakannya, Irsat, tinggal sendiri di rumah itu untuk menjaga rumah.

“Pencurian mobil milik saya itu dicuri di waktu subuh dan terekam CCTV pelaku beserta mobil yang mereka (tersangka) gunakan saat beraksi. Kalau kecurigaan saya tentang diduga pelakunya ‘orang dalam’ dan orang-orang di sekitar rumah saya, tapi itu kan masih asumsi. Harapan saya semoga polisi bisa benar-benar mengungkap kejadian yang merugikan saya ini,” ucapnya.

Minyak Mentah 1 Drum Juga Hilang

Dasar kecurigaannya, menurut dia, karena sebelumnya juga terjadi pencurian di gudang miliknya itu. Satu drum minyak mentah bernilai kurang lebih Rp 2,6 juta raib sekira pertengahan April 2018.

“Itu kasus hilangnya minyak 1 drum juga terekam CCTV dan sudah saya laporkan ke Polsek Helvetia dengan bukti laporan nomor STTLP/328/IV/2018/SU/Polrestabes Medan/Sek Medan Helvetia. Tapi sepertinya tidak ada tindaklanjutnya, padahal pelaku sudah terekam CCTV,” kenang pengusaha rumah makan yang lagi apes itu.

Menurutnya, pencurian drum minyak yang terjadi April silam dan hilangnya mobil pick up ini, menurutnya saling terkait paut .

“Sepertinya ada ‘orang dalam’ yang bermain. Karena, sebelum hilangnya minyak 1 drum dan mobil saya, 10 karung beras juga hilang dari dalam gudang,” ungkapnya.

Di tempat terpisah, AKBP Putu Yudha Prawira, Kasat Reskrim Polrestabes Medan ketika dikonfirmasi seputar hal ini hanya bisa berjanji. Dia akan memproses kasus yang diderita korban.

“Ok, terimakasih infonya, akan kita tindaklanjuti.” (TM-08)

Sumber

Komen:

Biasalah itu di medan, lae fadang saja yang belum terbiasa dengan adat istiadat boru ngangkang sumut

Hidup bertetangga dengan boru ngangkang sumut wajib hukumnya dimaling, diperas, dianiaya, dirampok, dibunuh sekeluarga (ANE SUDAH BUKTIKAN SENDIRI SECARA PRIBADI)

Masa lae fadang waktu datang ke sumut, tidak baca label peringatan dinkes 'boru ngangkang sumut menyebabkan radang, gangguan kamtibmas, gangguan jiwa, hipertensi, retardasi mental, pembangunan mangkrak,kehilangan harta dan nyawa' di gerbang perbatasan Sumut? emoticon-Ngakak
Halaman 1 dari 2
Pantas bre. Mantan bini ane kelakuannya kayak preman. Ngacungin dan nge goblok2in suami...ternyata emang adatnya begonoh

Syukurlah ane dah lepas dari sanderanya
Memang harus di bikin tembok tinggi di perbatasan selat sunda

Soalnya preman medan ni bukan kaleng kaleng lae emoticon-Takut
Baru ngeliat judul berita dan ID TSnya langsung ketebak kalo setting beritanya ada di Gotham City
emoticon-Leh Uga
wah deket nih...
kalo engga salah ini dekat kantor pajak...
Quote:


Ente lawan gk gan?
oalah masih di Gotham city emoticon-Traveller
udahlah ngapain buka bisnis di mordor. jual semua pindah ke tempat lain.
hmmm.....
Hidup bertetangga dengan boru ngangkang sumut wajib hukumnya dimaling, diperas, dianiaya, dirampok, dibunuh sekeluarga (ANE SUDAH BUKTIKAN SENDIRI SECARA PRIBADI) 

Mantep gan,boleh tau tarip internet per kb berapa di alam kubur sono?? emoticon-Smilie
Mana nih pribumi sumut, gak pernah ada counterattacknya kalo ada trit dari ruko berita & klonengannya?
Balasan post Rasuna
Wkwkwk sumut disamain ama mordor, sauronnya lagi disel ama KPK
emoticon-Ngakak
coba komennya TS ditambahi bumbu petisi emoticon-Big Grin
mohon pak polisi segera diselidiki ya
lu lapor tapi lu ga setoran ? ga bakalan ketangkep
Balasan post Rasuna
Quote:


Bani muka petak = bani uruk-hai emoticon-Ngakak (S)
serba salah, bisa bisa uda dari padang iti yg kena tuntut balik pasal pencemaran nama baik
tapi yg gw heran india india di sana betah ya ama kriminalitas yg kyk gt
ras sampah! kernet bus, rentenir, preman , pelacur


Quote:


Ini ts beserta klonengannya yg cina medan barisan sakit hati semua ini emoticon-Ngakak (S)
Mungkin ruko dia kena palak ormas yg kebetulan suku yg dimaksud emoticon-Ngakak (S)
Padahal klo memang orang sumut pasti tau mau jawa cina batak india padang
Ada jg yg anggota ormas emoticon-Malu (S)
Coba liat ketua ipk sumut dan pp suku apa emoticon-Malu (S)
Dikira suku dia doank yg kena pungli dr ormas x yah. Kliatan hidupnya ga kluar dr ruko.
Halaman 1 dari 2


×
GDP Network
Copyright © 2018, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia.
Ikuti KASKUS di