alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
TKI dihukum Mati, Sandiaga Uno singgung kurangnya lapangan kerja di Indonesia
3 stars - based on 2 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5bda372a9e740461258b4567/tki-dihukum-mati-sandiaga-uno-singgung-kurangnya-lapangan-kerja-di-indonesia

TKI dihukum Mati, Sandiaga Uno singgung kurangnya lapangan kerja di Indonesia

TKI dihukum Mati, Sandiaga Uno singgung kurangnya lapangan kerja di Indonesia

Tenaga Kerja Indonesia (TKI) bernama Tuti Tursilawati asal Majalengka, Jawa Barat dihukum mati di Arab Saudi, Senin (29/10). Menanggapi itu, Calon Wakil Presiden nomor 02 Sandiaga Uno menyatakan keprihatinannya.

Jadi pabrik ciu beromzet Rp 200 juta, dua rumah di Bekasi digerebek polisi
"Salah satunya tadi saya sampaikan bahwa Pak Prabowo dan saya tentunya sangat prihatin," kata dia di Jakarta, Rabu (31/10).

Menurutnya, hal ini juga terjadi karena Indonesia tidak memiliki lapangan kerja yang memadai untuk masyarakat. "Kalau kita bisa menciptakan lapangan kerja di sini, mereka mungkin enggak akan ada di luar negeri untuk mencari sesuap nasi dan mencari nafkah rizki mereka di luar negeri," lanjutnya.

Sandi menyatakan, karena itu dia bersama dengan Prabowo akan memberikan perlindungan kepada para TKI sebagai pahlawan devisa negara.

"Jadi sudah sepantasnya pemerintah dan kepemimpinan kita melindungi para TKI kita," terang dia.

Sandi kemudian mengenang ketika Prabowo memberikan bantuan hukum kepada TKI asal Belu, Nusa Tenggara Timur bernama Wilfrida yang terancam hukuman mati di Malaysia tahun 2013 lalu.

"Pak Prabowo bergerak cepat membawa lawyer sendiri, salah satu lawyer terbaik di Asia dan singkat cerita Wilfrida bisa dibebaskan dari hukuman mati," tuturnya.

"Jadi kita berharap tentunya kita bergerak cepat dan pastikan seluruh warga negara kita lindungi, dan bagi kami ini adalah satu hal yang sangat-sangat esensial, bahwa Pak Prabowo dan saya ingin melindungi seluruh tenaga kerja Indonesia," tandasnya.

https://www.merdeka.com/peristiwa/tk...indonesia.html

LAPANGAN KERJA BANYAK TAPI...

DI NEGERI SENDIRI KEBANYAKAN MAJIKAN PARA ASENG
PRIBUMI DIGAJI SEKECIL-KECILNYA
TELAT 1 MENIT DIPOTONG RP 50RB (Pengalaman pribadi)

KELUAR NEGERI MAU GAJI GEDE?
SEDANGKAN SISTEM ARAB PEMBANTU ADALAH BUDAK

NAMANYA BUDAK BERARTI JADI MILIK
MAU DIAPAIN KEK
ISTILAHNYA "RUMAHKU ATURANKU"

MAKANYA JADI PEKERJA DISINI

MAJU KENA MUNDUR KENA emoticon-No Hope
Diubah oleh nevertalk
Halaman 1 dari 3
Jgn kuatir. Klo prabolot dan si anu jd presiden dan wapres rakyat gak perlu kerja lagi. Semua dikasi duit 10 juta per bulan tanpa hrs kerja. Tol gratis. Tempe setebal guling. Nasi ayam 2 ribu.
1 suami make 4 istri, masing2 istri ternak 5 anak.
Angkatan kerja akan selalu > lapangan kerja
siapapun presidennya di 2019 nnti, semoga pngangguran brkurang... emoticon-shakehand
solusinya okeh oceh kan ? emoticon-Ultah
untuk sama sama asisten rumah tangga,kita kalah jauh soal upah kita kalah jauh




makanya pada lari keluar


















emoticon-Cool
demo2 bukannya lapangan kerja?
apa uno ga tau kalo baginda nastak sudah bikin 10juta lap kerja?
Enterpreneur, UMKM digalakkan dong emoticon-Malu


Makanya hidup jangan cuma ngentowot aja dan beranak pinak sebanyak2nya.

Jelas saja lapangan kerja akan selalu kurang emoticon-Cape d...
mungkin oke oce akan di nasionalkan sama pak sandi kalau jadi wakil presiden
bukan lapangan kerja kurang tapi dia yg ga mau gaji seuprit itu aja emoticon-Ngakak perbandingan gaji udah kelihatan kok
Sandiuno sendiri pengusaha, tapi apakah berbagai bisnis dia selama ini tipe pembuka lapangan kerja?

Setahu saya sih bisnis dia itu jual beli perusahaan, bidang yang serapan tenaga kerjanya kecil. Untungnya gede sih dari penciptaan nilai.
Quote:


Taik Wong kasus udah sejak lama ada aja pada dibiarin apalagi elu.. ane yakin 100% cuma janji doang..
Balasan post lonelyboy13
Quote:


sabar mas sabar....masih terlalu pagi buat ngomel2 emoticon-Big Grin
emoticon-coffee
Coba Indonesia ancam stop haji dan umroh ke ngarab pasti mereka terkencing-kencing takut miskin tapi masalahnya Indonesia takut gak masuk sorga. Toh yang bayar duit tki tkw juga hasil upeti Indonesia masih nyisa ribuan triliun.
Diubah oleh slider88
Quote:
Balasan post InRealLife
Quote:


yoi bro dia spekulan . . .
karyawan dari holdingnya mungkin puluhan. bukan tipe padat karya
Balasan post cebi.diehard
Quote:


jangan mengalihkan isu

budak itu boleh digauli kan

emg salah majikannya ?
Udah adu frogram aja bango
Biar fublik tau mana frogram yg lebih baik
emoticon-Imlek
Halaman 1 dari 3


×
GDP Network
Copyright © 2018, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia.
Ikuti KASKUS di