alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Dialiri 10 Sungai&Medan Urban Development Project Mangkrak Penyebab Medan Banjir
4 stars - based on 8 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5bda2c1860e24b714b8b4567/dialiri-10-sungaiampmedan-urban-development-project-mangkrak-penyebab-medan-banjir

Dialiri 10 Sungai&Medan Urban Development Project Mangkrak Penyebab Medan Banjir

Dialiri 10 Sungai&Medan Urban Development Project Mangkrak Penyebab Medan Banjir

Dialiri 10 Sungai&Medan Urban Development Project Mangkrak Penyebab Medan Banjir

MEDAN - Wakil Wali Kota Medan Akhyar Nasution mengajak seluruh stakeholder dan lapisan masyarakat untuk berkontribusi dalam mengatasi banjir di Kota Medan.

Sebab, Pemko Medan tidak dapat bekerja sendiri dalam menangani banjir tersebut. Untuk itu diperlukan keterpaduan satu gerak langkah dari semua pihak sehingga persoalan banjir dapat teratasi di ibukota Provinsi Sumatera Utara.

Saat ditanya penyebab banjir yang terjadi di Kota Medan, Akhyar memaparkan karena ada 10 sungai yang melintasi Kota Medan. Sungai-sungai itu mengalami penyempitan dan pendangkalan sehingga harus dinormalisasi.

"Sementara yang berwenang melakukan normalisasi adalah Badan Wilayah Sungai (BWS) Sumatera II," katanya, Sabtu (27/10/2018).

Lanjutnya, Medan Urban Development Project (MUDP) yang dibangun tahun 80-an tidak dapat dimanfaatkan meski telah menghabiskan anggaran yang cukup besar.

Viral Kisah Reni Silaban Lulus ITB, Hidupi dan Sekolahkan 3 Adiknya: 2 SMA dan 1 Kuliah di Unpad

Hanya 55 Hari Menjabat Kasat Reskrim, AKP Firman Dipromosikan ke Polda Sumut

Israel Bombardir RS Indonesia di Gaza, Ini Foto-foto dan Videonya

"Kita tidak tahu mana inlet-nya sehingga tidak bisa terkoneksi untuk menampung air. Padahal riol MUDP yang dibangun itu cukup besar,” kata Akhyar.

Kondisi ini diperparah lagi dengan sikap dan tindakan masyarakat dengan melakukan pembetonan permukaan parit yang ada di depan rumahnya.

MotoGP Australia 2018, Marc Marquez Menggila, Raih Pole Position, Rossi dan Dovizioso Melempem

Hotman Paris Pastikan Aset Berharga Dewi Perssik Asli Bukan KW, Begini Caranya

Akibatnya, air hujan tidak dapat masuk ke dalam parit sehingga menggenangi permukaan jalan yang akhirnya berdampak dengan terjadinya genangan air dan banjir.

"Artinya, harus ada keterpaduan satu gerak langkah untuk mengatasi banjir. Dengan demikian Pemko Medan dapat mengerjakan apa, Provinsi Sumut mengerjakan apa dan BWS Sumatera II mengerjakan apa yang dilakukan bersama-sama,” ungkapnya.

El Clasico Tanpa Messi, Lima Pemain Ini Wajib Diwaspadai oleh Pemain Real Madrid

AKBP Faisal Napitupulu Lantik Iptu Musa Sembiring jadi Kasatlantas Polres Nias Selatan

Pria Ini Lupa di Kerongkongannya Ada Sendok Makan yang Dia Telan Satu Tahun Lalu

Selain tidak membuang sampah sembarangan ke parit, dukungan bisa dilakukan masyarakat dengan tidak membeton permukaan parit.

"Jika pun dibeton, permukaan parit harus memiliki lubang inlet untuk jalan air mengalir menuju parit. Di samping itu kita juga harap masyarakat mau mengorek parit yang ada di depan rumahnya masing-masing. Apabila ini dilakukan masyarakat, insya Allah kita dapat mengatasi banjir. Medan merupakan rumah kita bersama, jadi mari kita jaga bersama,” pungkasnya.

(cr5/tribun-medan.com)

http://medan.tribunnews.com/2018/10/...b-medan-banjir
-------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------

Yak, anak2, 10 sungai yang mengaliri kota medan, bermuara di sungai deli eh paret deli, sebagai sungai eh paret terbesar dan terpanjang lintas beberapa kota di sumut emoticon-Shakehand2

Silakan lihat sendiri perkampungan boru ngangkang bantaran kali deli, seperti kampung aur, kampung badur dan seterusnya, tepi sungai sudah dibeton jadi rumah dan jadi jalan swadaya preman sana, menjadi penyebab banjir selama puluhan tahun, dan sumber ajang pemerasan warga medan kota yang semen rumah nya karena banjir (dia yang buat banjir, dia yang meras juga, lae) emoticon-Toast

Dan tentu saja dengan omzet uang palak preman SPSI/PP/IPK yang mencapai omzet 960 juta per hari, maka jenderal bintang 10 di sumut pun cium2 kaki boru ngangkang bantaran kali deli, terlihat kemewahan perumahan putera boru ngangkang bantaran sei taik deli, ada yang punya parabola, ada kasino, ada tempat sabu, ada tempat pijat inang plus2, lapo2, pakter2 kelap kelip dan tentu saja tidak ketinggalan mesjid dengan imam yang setiap subuhan dan jumatan maki2 pemerintah kitak, dimana tentunya semua fasilitas mewah bantaran sei taik deli dibiayai dengan air dan listrik negara gratis permanen selama lamanya emoticon-2 Jempol

Remember money is power, setiap anda bayar japrem ke pemuda boru ngangkang, anda beri power ke mereka, power yang akan mereka gunakan untuk dana kampanye SARA dan kerusuhan buat perkosa dan bunuh keluarga anda juga emoticon-Shakehand2

Ingat, di medan, hanya anjeng buduk yang tahu menghargai budi kebaikan anda emoticon-2 Jempol

Pemalakan dan perusakan ruko oleh putera boru ngangkang masih berlangsung hingga saat ini di area wilkum polsek medan kota, wilkum polsek medan area, wilkum polsek medan percut dengan bebas dan leluasa emoticon-Shakehand2

Petisi Sumpah Sapta Marga Sumut = Sumpah Santap Boru
Mashoooook pak Edy
Laksanaken pak eko.
emoticon-Betty
Gw cma baca komen TS
brengsek bener tuh aernya ga bayar parkiremoticon-Mad (S)
Quote:
mbaca serius tiba tiba ada moto gp emoticon-Ngakak
aer banjir disana seganas supir angkotnya bray.....
Balasan post twintower911
Quote:


Komen terbaik neh emoticon-Ngakak (S)
Banjir Boru ngangkang emoticon-Ngakak


×
GDP Network
Copyright © 2018, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia.
Ikuti KASKUS di