alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Istri penggal kepala suaminye
3 stars - based on 2 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5bda26f4dc06bd947f8b4571/istri-penggal-kepala-suaminye

Istri penggal kepala suaminye

Perselingkuhan Istri Berujung Penggal Kepala Suami

Istri penggal kepala suaminye

Ambon - Kepala sekaligus nyawa Alim Nurlatu hilang karena dipenggal selingkuhan istrinya. Nola Labutal, istri kedua Alim, menyuruh selingkuhannya, yaitu Maujana Nurlatu, melakukan tindakan kriminal itu.

Pembunuhan yang sebelumnya dirancang Nola-Maujana itu terjadi Desa Wailikut, Kecamatan Waesama, Kabupaten Buru Selatan, Maluku, pada Minggu (28/10/2018) dini hari.

"Bertempat di rumah bapak Ali Nurlatu telah terjadi tindak pidana pembunuhan dengan korban atas nama Alim Nurlatu alias Istiar Nurlatu, beralamat di Desa Waelikut, pekerjaan petani," ujar Kapolres Pulau Buru AKBP Adityanto Budi Satrio saat dimintai konfirmasi detikcom.



Kepala Alim Nurlatu yang dipenggal lalu ditemukan di sungai yang tidak jauh dari rumahnya. Keduanya merencanakan pemenggalan itu lantaran takut perselingkuhan mereka terbongkar. Perselingkuhan antara Nola dan Maujana telah berjalan selama satu tahun.

Bagaimana kronologi pembunuhan itu? Adityanto mengatakan semua berawal saat Maujana menelepon Nola dan mengaku ketakutan apabila Alim mengetahui perselingkuhannya karena mereka berhubungan intim sebanyak tujuh kali. Daripada ketahuan dan mereka takut dibunuh, satu di antara mereka berencana membunuh Alim. Panggilan telepon itu dilancarkan pada 24 Oktober 2018.

Pada 27 Oktober, atau berselang 3 hari, Maujana menelepon Nola lagi untuk merencanakan pembunuhan yang akan dilakukan pada Minggu dini hari. Maujana menyatakan, setelah korban tertidur, Nola diminta menghubunginya.



Minggu dini hari, eksekusi dilakukan Maujana. Sekitar pukul 03.00 WIT, Nola menelepon Maujana dan mengatakan suaminya telah tidur. Maujana datang ke rumah Alim. Nola membuka jendela samping sebagai akses masuk ke rumah. Maujana masuk ke ruang tengah dan masuk ke kamar Alim yang sedang tidur. Maujana langsung menebas kepala korban.

Nola membantu Maujana membereskan mayat itu. Kepala Alim ditenteng Maujana dan dibuang ke sungai.


Istri jaman now gan,kalau suami kagak ada di rumah minta ditunggangin pria yang bukan suaminye alias selingkuh,..
Pernikahan dibuat mainan,dan sering kali berujung pembunuhan suami karena ingin berdua-duan ame selingkuhan..
Buat para agan yang belum kawwin nih,ati-ati ye cari istri..
Jaman now banyak cewek kecanduan seks,siswi smp udeh ngeseks, sma apalagi,mahasiswi apalagi tuh gebetannye bisa ditiap pengkolan..
Cari cewek setia di jaman sekarang susah gan..
Istri orang kaya aje kadang malah selingkuh ame sopirnye,ame tukang kebunnye juga ada


Quote:


Laki perempuan sama saja..
Kalo udh goblok ya goblok aja..

Selingkuh ama sopir, tukang kebon, kebanyakan nonton jav sama sinetron ente..

Karena ente berpikir seperti itu, ntar bini ente
bakal seperti itu
apalagi nyari pria yang setia mau 1 istri seumur hidup
jauh lebih susah
malah ada yg legalkan tuh istri sampai beberapa biji

emoticon-Ngakak (S)
Ayooo gorok terus sampe ilang leher, Siaaap pak edy
kepala keluarga ga punya kepalaemoticon-Ngakak


Ngebunuh karena takut dibunuh suaminya kalau ketahuan selingkuh.


Kenapa nggak minta cerai aja sih? Kan lebih simple dan aman. emoticon-Bingung
mirip mirip kasus yg di india tapi lebih ekstrim yang sana emoticon-DP
Gak ada yg sumbang mulus
Lapor hansip akh, trit gak mutu emoticon-Marah
Quote:


jadi mahok aja gan, cari cowok yg setia emoticon-2 Jempol
Balasan post greenxbuto
Quote:


g nyampe otaknya mikir sampai sana kali gans.

Quote:


emang yang di indie di apain breyh ?. emoticon-Bingung (S)
Diubah oleh cangchiments.77
seremmmm
selingkuh smpe penggal pala? kyk apa aja
Kirain suami menggal istri karena ketahuan selingkuh
Ini malah lebih parah, istri takut ketahuan selingkuh jadinya menggal suami emoticon-DP
mereka berdua pasti kena hukuman mati.. atau minimal penjara seumur hidup dikenakan pasal pembunuhan berencana
takut ketauan trus malah dipenggal.. cerdas bener emoticon-Matabelo
astagfirlah
eling bu
jangan biarkan gayus laknad menginvasi tred ini
gigoloman super hero tukang pacung
Diubah oleh kirimerah
Quote:


emoticon-Cape d...
Quote:


suami menggal pala selingkuhan istrinya trus nyerahin diri ke polisi jalan kaki sambil bawa tuh kepala di bawa kaya bawa tas jinjing


×
GDP Network
Copyright © 2018, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia.
Ikuti KASKUS di