alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Fakta Menarik tentang Petualangan Tintin
5 stars - based on 16 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5bda164592523395158b4567/fakta-menarik-tentang-petualangan-tintin

Fakta Menarik tentang Petualangan Tintin


Quote:

Quote:

Quote:

Akan tetapi, pembahasan kita tentang Tintin tidak cukup sampai disini saja. Sebab terdapat beberapa fakta menarik loh dibalik petualangan Tintin selama ini sebagai salah satu komik terpopuler di Eropa dan dunia.
Fakta Menarik tentang Petualangan Tintin
Berawal dari Rubrik Sisipan Anak-anak dari Surat Kabar Belgia
Fakta Menarik tentang Petualangan Tintin
Quote:

Ide munculnya karakter Tintin dan berdasarkan dari siapakah Tintin di kehidupan nyata
Fakta Menarik tentang Petualangan Tintin
Quote:

Nama asli pengarangnya bukanlah Hergé
Fakta Menarik tentang Petualangan Tintin
Quote:

Ga Cuma Tintin saja, Profesor Lakmus pun juga terinspirasi dari tokoh nyata
Fakta Menarik tentang Petualangan Tintin
Quote:

Snowy, Anjing Pendamping yg Setia
Fakta Menarik tentang Petualangan Tintin
Quote:

Cara membedakan Thomson dan Thompson
Fakta Menarik tentang Petualangan Tintin
Quote:

Sebelum Neil Armstrong, Tintin sudah lebih dulu mendarat di Bulan
Fakta Menarik tentang Petualangan Tintin
Quote:

Pernah dianggap rasis
Fakta Menarik tentang Petualangan Tintin
Quote:

Pernah terlibat sebagai propaganda perang
Fakta Menarik tentang Petualangan Tintin
Quote:

Hergé sendiri belum pernah mengunjungi negara-negara dalam komik Tintin
Fakta Menarik tentang Petualangan Tintin
Quote:

Museum Hergé : Dedikasi untuk kreator Tintin
Fakta Menarik tentang Petualangan Tintin
Quote:

Tintin pernah ke Indonesia
Fakta Menarik tentang Petualangan Tintin
Quote:

Ingin mengakhiri Petualangan Tintin di tahun 40an
Fakta Menarik tentang Petualangan Tintin
Quote:

Hergé menjadi budak kesuksesannya sendiri
Fakta Menarik tentang Petualangan Tintin
Quote:

Tintin in Tibet yg terinspirasi dari masa-masa buruk Hergé
Fakta Menarik tentang Petualangan Tintin
Quote:

Telah diangkat ke dalam layar lebar sebanyak 3 kali.
Fakta Menarik tentang Petualangan Tintin
Quote:

Fakta Menarik tentang Petualangan Tintin
Sekian & Terima Kasih
Jangan Lupa emoticon-Rate 5 Star



Spoiler for Sumber:
Halaman 1 dari 6
tintin?
jadi ingat tokoh müssler.
musolini n hitler.
Aq suka tintin.
Cuma sayang nya dia selalu lucky.
snowi n thompson2 itu versi bhsa inggris.
Klo versi bhs prancis, snowi itu milo.
Thomoson2 itu dupont2.
Tapi tetap char fav q captaint archibald haddock.
Suka bilang Ten thousand blastering bernacles
Wkwkwkwk
bagus si filmnya petualangan gitu. ane belon nonton yg ke2nya emoticon-Ngacir
model rambut tintin ini sempet booming dulu
emoticon-Traveller
sejuta topan badai,anjing kudisan
Balasan post faqih22111988
Quote:

ya kan udah ane tulis diatas semuanyeee ntu yg ente bilang
Quote:

emoticon-Ngakak
Quote:

hahaha iya inget banget pas akhir 90an
Quote:

kapten haddock
suka baca jg dulu gan
hehe...nice dah
keren amat ya, jaman dlu emg salute bikin komik aja manual. skrg mah dibantu komputer
Seru banget seh baca komik Tintin ini Gan
kalo lampu merah tapi yg di depan ga jalan, biasanya bunyi tinn tinn
Semua pernah k indonesia emoticon-Leh Uga
nah ini..
salah satu komik kaporit ane.
Itu pun blum kebaca lengkap semua seri nya
Diubah oleh deelung
jadi pengen ikutin ceritanya, ane generasi baru jadi nggak terlalu tau
ternyata tua
Ane ga ngerti kartun ini mat
Diubah oleh ridwan811951
Halaman 1 dari 6


×
GDP Network
Copyright © 2018, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia.
Ikuti KASKUS di