alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Jika Terpilih Sandi Ajak Swasta Bangun Infrastruktur
3.67 stars - based on 6 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5bda112d60e24bd8468b4574/jika-terpilih-sandi-ajak-swasta-bangun-infrastruktur

Jika Terpilih Sandi Ajak Swasta Bangun Infrastruktur

Jika Terpilih Sandi Ajak Swasta Bangun Infrastruktur

Judul Asli : Jika Terpilih Bang Sandi Ajak Swasta Bangun Infrastruktur, Bikin Kaget Alasannya



Warta Ekonomi.co.id, Jakarta -

Calon Wakil Presiden nomor urut 02 Sandiaga Uno berjanji jika dirinya terpilih akan membangung ekonomi rakyat. Ia menyatakan pembangunan infrastruktur akan dibangun oleh swasta dengan sistem bermitra.

"Infrastruktur biar dibangun swasta dengan bermitra. Pemerintah biar fokus ekonomi rakyat," katanya, Selasa (30/10/2018).

Lanjutnya, keterlibatan swasta dalam pembangunan infrastruktur untuk mengurangi penggunaan APBN dan utang. 

"Infrastruktur tetap kita bangun tetapi tidak jadi beban utama negara, pemerintah fokus ekonomi rakyat, koperasi," jelasnya.

Janji Sandi, meski akan fokus pada sektor ekonomi, Ia menyebut tetap akan membangun infrastruktur.

"Kita akan bangun infrastruktur lebih banyak dari yang sekarang tetapi dengan pola berbeda. Kita akan lebih melibatkan kemitraan publik dan dunia usaha. Dunia usaha akan kita bawa untuk membantu membangun bersama karena sifatnya partisipatif kolaboratif,"ujarnya.

Menurutnya, pembangunan infrastruktur tidak hanya fokus untuk kelas menengah.

Baca juga : Sandiaga Mau Gratiskan Tol, Percaya?

"Infrastruktur yang bukan hanya menyangkut konektivitas dari kalangan menengah atas yang punya mobil, tetapi juga infrastruktur hadir membuka peluang lapangan kerja bagi masyarakat menengah ke bawah," tukasnya.

Jika Terpilih Sandi Ajak Swasta Bangun Infrastruktur

emoticon-Leh Uga emoticon-Leh Uga

- Sistem penyediaan air : waduk, penampungan air, transmisi dan distribusi, fasilitas pengolahan air (water treatment)
- Sistem pengelolaan air limbah : pengumpul, pengolahan, pembuangan, daur ulangFasilitas pengelolaan limbah padat
- Fasilitas pengendalian banjir, drainase dan irigasi
- Fasilitas lintas air dan navigasi
- Fasilitas transportasi: jalan, rel, bandar udara (termasuk tanda-tanda lalu lintas dan fasilitas pengontrol
- Sistem transit publik
- Sistem kelistrikan: produksi dan distribusi
- Fasilitas gas alam
- Gedung publik: sekolah, rumah sakit
- Fasilitas perumahan publikTaman kota sebagai daerah resapan, tempat bermain termasuk stadion
- Komunikasi

emoticon-Ultah emoticon-Request emoticon-Selamat

Akhirnya semua yang diatas itu bakal jadi milik swasta semua.....Pemerintah urus koperasi
emoticon-Big Grinemoticon-Big Grinemoticon-Big Grin:

Pemerintah hanya fokus Ekonomi????? emoticon-Confused
Memangnya infrastruktur tidak ada kaitannya dengan Ekonomi...???????
emoticon-Hammer2
Diubah oleh nyairara
Halaman 1 dari 2
siapapun yang terpilih asalkan yang terbaik bagi indonesia dan bisa mensejahterakan rakyatnya
"Swasta" = Aetra, Saratoga, Adaro, Power Bersama, Provident Agro
Quote:


Ya tapi harus jelas juga keleus alasannya ...
memang iyah
Quote:


emoticon-Cape d...
Kenapa ga di ok oce kan aja?
emoticon-Ngakak (S)
selama ini ga ngajak swasta? emoticon-Bingung
ampe ikutan rugi jg

masalahnya pemerintah bayar telat, ga sesuai perjanjian, regulasi berubah, pengadaan tanah, dsb.
kampanye simpel ae benahi dulu,
kasi detailed plan, masyarakat2 & swasta2 bakal dukung emoticon-Toast
infrastruktur butuh modal gede
dia malah bicara melibatkan menengah kebawah, bertentangan sekali
jujur aja langsung kalau mau melibatkan konglomerat doang lah
Mulai menebar janji, tapi tujuannya cuma satu, DIPILIH emoticon-Ngakak
Sandi nih pinter, membolak balikan kata, agar lawan mainnya panas kupingnya.
Otak dimana otak?

Emang swasta mau bangun infrastruktur kaga minta keuntungan?

Apa beda nya dibangun pemerintah tapi memakai dana pinjaman?

Koar koar kritik pemerintah hutang membengkak tapi mau suruh swasta yg bangun infrastruktur yg juga ujungnya berhutang ke swasta.

Goblog unlimited
Yang gini kalo jadi Wakil Presiden, ane malah takut emoticon-Big Grin

terlalu muluk-muluk bahkan gak sesuai kenyataan

cukup Jakarta aja deh yang jadi contoh, jangan Indonesia............
Yang pasti kelihatan banget dia ga punya rencana jelas buat Indonesia ke depan... Ane gak yakin orang ini sanggup kelola Indonesia dengan gaya plintat plintut konyol dia
Diubah oleh sabil.haq
Quote:


Sepertinya dia tidak paham tujuan Infrastruktur itu juga untuk kegiatan sosial dan ekonomi masyarakat



emoticon-Cool

Bukan soal pinter bolak balik tapi memang ga kepikiran emoticon-Big Grin
Quote:


Sepertinya mau nyari sumbangan kampanye dari swasta yg tertarik kelola infrastruktur di Indonesia emoticon-Big Grin

Apalagi liat PKS yang makin hari makin menggigit
Diubah oleh nyairara
Balasan post Rocketman133
Quote:


Cukup 58% DKI aja yg bego ya gan, jangan ngajak2 se Indonesia emoticon-Ngakak


Lagian infrastruktur sekarang sedang digenjot Jokowi, ngapain milih Uno yg bikin okeoce aja ditinggalin.
emoticon-Cape d...
MAKIN GOBLOK
negara di urus oke oce emoticon-Imlek
Quote:


say no to pedeipe
Quote:


infra yg mana?
Halaman 1 dari 2


×
GDP Network
Copyright © 2018, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia.
Ikuti KASKUS di