alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Story / Heart to Heart /
Pacarku Seorang LC
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5bda00cc92523309138b4576/pacarku-seorang-lc

Pacarku Seorang LC

Malam gaes.. Mungkin ini thread pertama ane disini.. Harap dimaklumin kl respost ya.. Langsung aja ya gaes..

Januari kemarin Awal mula ane ketemu dia dikenalin dr temen disebuah club yg ada dijakarta dan dia ternyata bekerja disitu, yah LC gitulah..
Singkat cerita kita pacaran & maaf, kita jg tinggal bareng smpe skrng, ane suka dia krn dia agak berbeda dg LC yg lain yg pernah ane kenal selama ane suka main didunia mlm, apalagi skrng kondisi ane sedang terpuruk krn job sepi & bnyk masalah keuangan tp dia tetap setia membantu & mensuport ane, ya secara gk langsung sebagian kebutuhan sehari2 dialah yg tanggung krn posisi ane yg lg terpuruk ini & dia tetap tidak mengeluh dg keadaan ane.
Singkat cerita lg, ane lg bingung ni gaes alias galau kata gaulnya.. emoticon-Malu (S) dia banyak cerita walau dia kerja sbg LC & freelance tp dia tidak pernah mau yg namanya di BO, ane sih percaya aja krn setiap hari emang dia pulang & bersama ane, masalahnya skrng job dia jg sepi ditempat dia kerja maka dr itu dia lebih bnyk freelance skrng, tp yg buat ane skrng bingung, dia skrng lg ada yg suka sama dia dr salah 1 tamunya & sering dia dikasih uang dll, secara gk langsung sebagian besar pendapatan dia skrng dpt dr tamu itu, & tamu tersebut sering sekali ajakin ktemu walau hanya sekedar ktemu makan atau minum aja hampir setiap hari, & setiap waktu tlp & vc, memang sih dia gk pernah tertutup soal chat dll, dia selalu terbuka.
Jadi skrng ane bingung gaes untuk melanjutkan atau tidak hubungan ini..? Disatu sisi ane merasa cemburu kl dia lg jln sm tamu itu, disisi lain ane masih syg ama dia dg segala kebaikannya, & dia sudah berjanji kalau ane mulai naik lg ekonominya dia berjanji akan tinggalkan semua kerja dia skrng, emang ane akuin semenjak dia sama ane dia skrng jarang sekali dugem dll terutama narkoba, udah mulai dia tinggalin & ane jg sendiri begitu, slm dlm bbrp bln ini kami gk lg sentuh brng sperti itu.. Udahan ya gaes ceritanya, skrng ane minta pendapat kalian ni.. Kira2 bagaimana ya sikap ane baiknya..

1. tetap lanjutkan hubungan ini dg rasa cemburu setiap saat & bersabar sampai ane bangkit lagi..? Ataukah..
2. Ahiri aja dg baik-baik & kami tetap berteman, drpd ane terbakar cemburu terus menerus.?

Ane tunggu masukanya gaes.. emoticon-Blue Guy Peace
Maaf kl repost..
Halaman 1 dari 3
kerjaan lu apa si gan ....
lu bilang sepi tadi ...
Tapi masih sempet dugem sama narkoba ...
Kaya nya ni cew cocok sama lu...
Jangan tinggalin...
Nikahin...
Dan narkobanya dilanjutin aja sampe kakek nenek berdua...
Hidup itu pilihan...
Tapi pilhan buruk...
emoticon-Cool
Coba no.1 dulu, kalo udah ga tahan baru ambil no.2 :v
Kirain lu berani pacaran ma LC karena lu gak bisa cemburu wkwk

Sering sering cek lab gan emoticon-Big Grin
kok you punya kasus seperti kawan i ..
hmmp u ojol yah pake beat hitam bukan ?emoticon-Roll Eyes (Sarcastic)
nh w kasih tau yah cewe malem seperti itu susah buat u serius sampai nikah cok karena dia selalu terhubung dengan banyak orang emang nya ente tau dia ngapain aja sama tamu diluar dan ada saatnya pasti ente cemburu seperti contoh kasus ente dan inget 1 hal u cuma pacar apa lagi u ditopang dia ga usah banyak berharap dia kerja dari kampung jauh ke jakarta pasti cari duit kalau u ga bisa kasih duit yah dia cari orang lain karena itu kerjaan dia yah mungkin u hanya bisa dapet hatinya aja sama badannya tapi engga semuanya .
saran w jalanin aja cok nikmatin aja hidup u emoticon-Smilie
emoticon-Shakehand2
Satu.
Kalo lu kuat dengan rasa cemburu ya lanjut aja.
Yang penting masih bisa euwe gratis
Fix cewenya yang bego. Selama tuh cewe masih bego dan masih berharap sama kamu, ya jalanin saja.

- Sudah terlanjur jadi LC atau gak punya kompetensi untuk pekerjaan lain, yang harus dilakukan adalah nyemplung sekalian. Toh sudah dipandang hina, sekalian saja BO yang mendapatkan duit banyak mumpung masih muda dan kencang. Asal gak narkoba, bisa nabung, jadi cewe dunia malam itu bisa pensiun dini dengan 2-3 biji apartemen dan modal buat usaha.

- Jika sudah kerja di dunia malam, pandangan orang pasti sudah negatif. Cewe yang kerja dunia malam harusnya gak usa berharap mendapat hubungan cinta yang romantis, dinikahin karena cinta, dan segala bullshit lainnya. Jika dia cewe yang kuat, fokus ngumpulin duit sebanyak-banyaknya agar bisa pensiun dini. Duit banyak, jadi wanita mandiri. Lebih bagus lagi jika bisa dapat kontrak eksklusif dari om-om atau pengusaha / pejabat. Cowo semacam kamu diharapin bego namanya, cepat atau lambat hanya sakit yang didapat, waktupun terbuang percuma.
lah dari awal ente udah tahu kerjaan dia...ane nggak tahu kerjaan ente, tp bs ane tebak, DJ atau Ngamen...kerjaan ini deket dengan kehidupan malam...dia udah terima ente apa adanya...dan ente harusnya tahu back ground dia, dan terima dia apa adanya...sebelum ente mustusin lebih lanjut, carilah kerja yg stabil pendapatnya, setelah itu bolehlah ente ngatur cewek ente,
wait wait, ini jadi biaya hidup u, si LC yg nanggung?
kalo cantik, lanjutkan emoticon-Recommended Seller
Saran
1.Ente ama pacar nyari kerjaan baru ngelamar aja di pabrik, minimarket dll
2. Nikahin
Pandangan
Sebandel"a laki" NORMAL gabakal tahan liat ciwi'a gelendotan sana sini biarpun katanya kaga ML..
Udah itu aja..persetan dengan dunia malam..mulai hidup sederhana, bangun keluarga kecil..
kapan lagi ente bisa memanjakan burung...
BO ga mau, kalo ama pacara mau kali tuh .. emoticon-Big Grin
lanjutin aja toh u juga gak punua kerjaan tetap, masih mending ada yg mau ngews terus u dibayar cuk 🤣🤣
you are a man , gw gak tau dan ente gak cerita seberapa kerasnya usaha ente untuk memperbaiki ekonomi supaya ente bisa ajak dia cari kehidupan yg lebih baik, sebagai cowok ente harus lebih berusaha keras.

tetep berusaha ngedapetin dia
Gan sepanjang pengalaman ane, pacaran sama lc gak bakal awet

Selalu ada pria yg lebih dari kita
saat cewek LC bilang serius menjalani hub dengan seseorang... MUNGKIN ada benarnya... tapi pengalaman nubi itu cewek yg pernah terikat dengan dunia malam itu gampang selingkuh... misal tiba2 ada konflik antara kalian atau ada yg dia tidak suka dari TS, dengan sangat mudahnya dia akan pergi bersenang2 dengan cowo lain untuk melupakan masalahnya...
cewek malam juga walaupun sudah tidak bekerja di dunia malam, kadang kala dia kangen dunia itu, kl pas ketemu dengan pelanggan lama apalagi yg berbekas/berkesan ya sangat mungkin dia ONS atau malah selingkuh diam2...
dan cewek begituan kl walaupun bilang ga mau BO, kl terus dirayu ya tetap aja tembus itu gawang...
intinya kl TS bisa tolerir selingkuh tipis2/ sesekali dia main dibelakang TS dan tidak kuat untuk makan hati sebaiknya jangan diseriusin TS, tp kl misal TS punya pribadi yang kuat, monggo dilanjut...
Cerita lu hampir sama seperti ane gan, tapi mantan ane kasir hiburan malem. Yahhh ane ga tahan dong, klo mantan ane banyak piara cowok emoticon-Embarrassment. Akhirnya hubungan ane akhiri, daripada bikin panas ati emoticon-Big Grin mending cabut cari yg baru.
jauhin tuh ngobat, itu aja
cowok kok lebay emoticon-Najis
Cocok lah sama lu, Lanjutin ae gw dukung emoticon-2 Jempol
Halaman 1 dari 3


×
GDP Network
Copyright © 2018, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia.
Ikuti KASKUS di