alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Ibu Rumah Tangga Harus Serba Bisa
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5bd9e2a5de2cf2d23f8b4567/ibu-rumah-tangga-harus-serba-bisa

Ibu Rumah Tangga Harus Serba Bisa

Ibu Rumah Tangga Harus Serba Bisa
Berjuang dengan waktu mungkin persoalan paling utama dalam pekerjaan. Hal ini juga dialami oleh Ibu Suwanty. 

Perempuan yang akrab disapa Wanti ini merupakan mitra GO-GLAM. Sehari-hari ia harus berpacu dengan waktu dari tugasnya sebagai ibu rumah tangga dan mitra GO-GLAM.

Sejak ia bergabung pada April 2016, ia justru merasa semakin memiliki waktu luang yang lebih banyak. Ibu Wanti memiliki pengalaman bekerja di salon sebelumnya, saat ia belum memiliki anak.

“Iya kalau di salon kan harus 10 jam bekerja. Saya memilih GO-GLAM karena waktu jadi lebih fleksibel,” kata Ibu Wanty.

Sebagai istri dan ibu rumah tangga, Ibu Wanti menuturkan bahwa memang ia harus pintar membagi waktu. Baginya, saat ia tak bisa mengatur waktu, pekerjaan akan jadi tidak maksimal.

“Biasanya karena buru-buru apa pun bisa terjadi. Namanya dijalan, saya sempat beberapa kali kecelakaan di jalan hanya karena buru-buru. Tapi itulah pekerjaan,” kata Ibu Wanty.

Perempuan berusia 30 tahun ini bercerita bahwa ia pernah mengalami kecelakaan. Ia pun menambahkan, terkadang cuaca pun menjadi tantangannya.

“Terakhir yang paling parah nih di awal tahun 2018, kaki kanan saya robek, jari-jari sendi ada yang putus sehingga saya harus istirahat 1 bulan penuh,” kata Ibu Wanty.

Namun hal itu tak membuatnya menyerah. Baginya, hal ini jadi motivasi untuk semakin giat lagi. Mitra yang beroperasi di Jakarta Pusat ini pun tak jarang mendapat pujian karena hasil kerjanya.

“Saya senang kalau customer suka sama hasil kerja kita. Jadinya senang banget deh.Cuma ya kadang kita udah berusaha semampu kita menyenangkan customer, mungkin masih ada yang kurang puas. Ya jadi penyemangat saja,” tutup Ibu Wanty. 

Sumber: GO-LIFE BLOG


×
GDP Network
Copyright © 2018, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia.
Ikuti KASKUS di