alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Food & Travel / ... / Domestik /
[COC Travellers] Lost in Caringin Tilu with Wahyuharuka #AslinyaLo
4.56 stars - based on 9 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5bd9df4cdad770db638b4567/coc-travellers-lost-in-caringin-tilu-with-wahyuharuka-aslinyalo

[COC Travellers] Lost in Caringin Tilu with Wahyuharuka #AslinyaLo

[COC Travellers] Lost in Caringin Tilu with Wahyuharuka #AslinyaLo

Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:



[COC Travellers] Lost in Caringin Tilu with Wahyuharuka #AslinyaLo
Demikianlah Thread Aldys.Punya saran atau pengalaman seputar thread Aldys ini? Monggo tulis komentarnya, ya emoticon-Kiss (S).
[COC Travellers] Lost in Caringin Tilu with Wahyuharuka #AslinyaLo


Spoiler for Klik untuk ikutan kompetisinya:


EITTSS...JANGAN LUPA GAES!!!

RATE 5 emoticon-Rate 5 Star
SHARE emoticon-pencet
KOMEN emoticon-nulisah
CENDOL emoticon-Cendol Gan
ADD FRIEND emoticon-Shakehand2


[COC Travellers] Lost in Caringin Tilu with Wahyuharuka #AslinyaLo
Quote:


[COC Travellers] Lost in Caringin Tilu with Wahyuharuka #AslinyaLo
Halaman 1 dari 5

Video Perjalanan Tersesat di Caringin Tilu

GanSis, berikut video perjalanan Aldysadi dan Wahyuharuka saat tersesat di Caringin Tilu. Monggo di Play biar dapet feel-nya emoticon-Cool

Spoiler for Video Perjalanan Tersesat di Caringin Tilu:
Diubah oleh aldysadi
reserved
Mantaaapp.. ngeri itu yang gelap2an.. emoticon-Takut
Bukan takut makhluk astral atau yang gaib2 sih, takutnya ada binatang buas gitu.. emoticon-ceyem
emoticon-Travelleremoticon-Traveller emoticon-Traveller

selamat berkompetisi ya...

emoticon-terimakasih
Ternyata ke carting kalian emoticon-Matabelo
baca aja udah serem emoticon-Takut apalagi ngalamin sendiri
Adek ditinggal emoticon-Mewek
Wew traveling sekalian uji nyali ini mah nya neng emoticon-Big Grin
Ane bookmark dulu ya sapa tau bisa berkunjung ke sana, mau lihat satu - satunya pohon beringin kramat, moga aja ga tumbang kalo si partai onoh kalah lagi emoticon-Smilie
Nice inpoh Al emoticon-Recommended Seller
wuihh.. sampai tersesat. untung bisa balik dan bikin thread emoticon-Leh Uga
Pake GPS biar gak tersesat...





















Gonggong Penduduk Sekitaremoticon-Leh Uga
untung bisa kembali ke jalan yg benar yah emoticon-Big Grin
serem jalannya serem disekitar gamau nyasar ditempat kek gtu lg beberapa kali hampir ngeblong ke jurangemoticon-Takut (S) emoticon-Cape d...

----------------------------------


sedikit tambahan Dari ane.. awalnya ane ragu kalo harus Muter jauh Dari rute yg seharusnya dilewatin tapi terpaksa ane lanjutin karna udah kelewat jauh, yg bikin ane yakin untuk jalan terus adalah Gmaps tapi setelah melewati perumahan elit Dan masuk perkampungan ane udah curiga ada yg aneh Dan sempet cek Gmaps, Gmaps pun masih nunjukin rute yg bener (disitu ane gak kepikiran buat cek koneksi inetnya, padahal koneksi inet terakhir udah H+ sblm ane Muter balik). karna ane kesel gak nemu jalan yg sebelumnya pernah ane lewatin ane mutusin utk Muter balik, nah pas Muter balik kebetulan ada Mobil pickup bawa sayuran serute sama Kira, kita barengin lah sama pickup itu boar gak iseng sendirian jalan ditengah hutan malem2. selama perjalanan kita melewati beberapa rumah Dan melewati seorang bapak2 lg duduk dipinggir jalan sambil ditemani api unggun. Mobil pickup berenti tapi kami mutusin buat lanjut terus, tidal menemukan jalan keluar malah kita makin dalam masuk ke pegunungan Dan hutan gak ada rumah warga satupun saat itu, tanjakannya pun curam yg harusnya belok setelah tanjakan ane hampir ngeblong lurus kejurang beberapa Kali tp alhamdulillah ane masih bisa kendaliin kuda besi kesayangan ane. lalu karna semakin malam Dan dingin ane mutusin Muter balik lagi buat balik ke perumahan elit yg kita lewatin tadii. tapii.... saat balik lagi kejalur yg kita lewatin ada yg aneh, kita seperti tidak pernah melewati jalur itu sebelumnya, beberapa patokan jalan yg ane apal seperti gapura sebelahnya pos kamling Dan bapak2 yg sedak duduk bersama api unggunnya. whaaat? padahal sebelumnya jalurnya cuman lurus doang Dan gak belok sama sekali tapi kok pas balik jadi beda rute? karna ane udah capek banget ane terus ngikutin jalan Dan sampai disebuah jalan sangat kecil yg hanya muat 1 motor aja, kiri tebing tinggi Dan kanan jurang. aldys beberapa Kali nanya Dan ngeyakinin ane APA bener jalan INI kita lewatin tadi? sebenernya ane ragu Karna udh capek ane lanjut trus lagi pula mau Muter balik susah karna jalannya sempit banget, disitu ane pasrah karna gak nemu2 jalan keluar, Bensin pun udah di garis bar merah. tapi... tuhan masih sayang sama kita, setelah tanjakan curam terakhir kita menemukan jalan yg satu rute untuk ke cartil. liat penduduk ane langsung nanya jalan keluar lewat mana. setelah dapet jalan yg ditanyakan kita bergerak lagi Dan beberapa meter Dari tempat keluar hutan TD kita berhasil menemukan cartil sekitar jam 10an lalu kita mutuskan untuk mampir makan Dan istirahat sejenak... sekianemoticon-army
Diubah oleh wahyuharuka
gelapp weww
Quote:
asli sa menegangkan mana udara dingin emoticon-Takut (S)
klo al sih lengkap sa, takut ma semuanya wkwk tapi alhamdulillah dalam lindunganNya emoticon-Frown

Quote:
thanks bro emoticon-Shakehand2
Quote:

iya dunk keren viewnya emoticon-Wowcantik
Quote:

jangan sampe sis pokoknya emoticon-Takut (S)
Quote:

adeknya kak Al, kangen emoticon-Kangen
klo adek ikut nanti adek nangis ketakutan emoticon-Frown
Quote:

iya ak, paket komplit wkwk emoticon-Big Grin.
monggo ak. harus main sana klo ke Bandung. wah jangan sampe gan semoga bisa hidup lama pohonnya emoticon-I Love Indonesia
Quote:

iya kak alhamdulillah al yakin bisa pulang kemarin emoticon-Angel
Quote:
wkwk. gonggong, teriak2 gitu ya om minta tolong emoticon-Leh Uga

Quote:

haha iya bud alhamdulillah tak terperosok ke lembah nista emoticon-Ngakak (S)
Quote:

yoi gan geyaap atut emoticon-ceyem
Quote:


Kan peyuk kakak emoticon-Belo
Jadi pengen ke sana nih.. emoticon-Leh Uga
Seru juga ni...
Quote:


dirunggu kisah seru lainnya al emoticon-Salaman
wih thread tentang cartil nih

kebetulan deket rumah ane... 1km an lah bre
abseeeeeeen

Wasukkkk
Diubah oleh ZallJunky
Halaman 1 dari 5


×
GDP Network
Copyright © 2018, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia.
Ikuti KASKUS di