alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5bd9ddcf902cfecc158b4567/laptop-mati

Laptop mati

Gan minta tolong dong solusinya, saya kan punya laptop merek hp di kasih tamu trus hddnya di ambil sama layarnya udah rusak kan coba saya nyalain layarnya nyala kan emang hdd di ambil sama tamunya saya coba bongkar dan isiin hard disk tpi malah gak mau nyala, sempet di coba colokin ke monitor via hdmi tpi ngga ada tampilannya di monitor, saya cuma pengen tau solusinya atau masalahnya apa knapa saat di isiin hdd laptopnya malah nggak mau nyala, minta tolong solusinya bagi yang tau shering” ya terimakasih🙏
Urutan Terlama
hard disknya ga kompatibel mungkin. saya kurang paham tulisannya emoticon-Cape d...
Quote:

layar yang rusak sempet nyala, maksudnya nyala gimana nih?
coba lepas lagi hdd nya apa masih bisa nyala lagi layar nya?
itu tulisannya benerin dulu, keder emoticon-Gila

Ente dikasih laptop merk Hp tanpa hdd dan layarnya rusak, bener begitu? Tapi layarnya nyala sblum ada hddnya, gitu?

Trus ente coba isiin pake hdd yg lain tp malah gak mau nyala, gitu masalahnya bukan? Trus itu monitor dicolok pake hdmi segala macem buat apaan?

Kemungkinan hddnya korupt, ga booting atau booting ke disk lain yg gada.

Btw yg lu bilang ga nyala itu ga nyala seluruhnya (led di lappie jg ga nyala) atau cuma gada gambar di monitornya tp lappienya nyala?

Tulisan lu parah amat sih gan emoticon-Cape deeehh
Diubah oleh batmanluck99
gebukin aja tamunya. ngasih barang kok yg rusak, ente tuan rumah juga mau aja dianggep pemulung sama tamu emoticon-Cape deeehh
Diubah oleh pesekcuy


×
GDP Network
Copyright © 2018, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia.
Ikuti KASKUS di