alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Surat Pembaca /
Blibli.com melakukan penipuan?
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5bd9d2f398e31b0a778b456b/bliblicom-melakukan-penipuan

Blibli.com melakukan penipuan?

Selamat malam agan² sekalian...
sekedar sharing pengalaman berbelanja di blibi.com
saya melakukan transaksi pada tanggal 21 Oktober 2018 dengan pembayaran melalui CC salah satu bank swasta Indonesia. Pada Tanggal 23 Oktober saya cek, barang telah dikirim melalui JNE reguler... dengan estimasi penerimaan barang tanggal 24 s/d 27 Oktober 2018. tapi barang hingga saat ini belum juga sampai.
Pada 28 Oktober saya kontak pihak Costumer Care Blibli.com dan mengatakan bahwa ada kendala di pengiriman JNE. dan saya disodorkan form isian berupa alamat, jam saya berada dirumah, nama panggilan dirumah, jangka waktu bersedia menunggu, dll.... dan pada waktu itu saya jawab saya bersedia menunggu hingga tgl 29 Oktober 2018 pukul 19.00 WIB.
setelah itu tak ada kabar lagi dari pihak blibli.com hingga hari ini saya cek no. resi di website JNE.co.id.... alangkah terkejutnya ternyata tidak ditemukan no. resi kiriman saya dari pihak blibli.com....

dan yang saya sesalkan, pihak customer care blibli.com seakan2 lepas tangan atas kendala yang terjadi dan melemparkan semua kesalahan ke pihak JNE. permintaan refund pun ditanggapi dengan sangat bertele-tele.... janji untuk menghubungi sayapun tak pernah di tepati...

Sampai saat ini saya tunggu pertanggung jawaban pihak Blibli.com... yang harus diingat saya bertransaksi dengan blibli.com bukan dengan JNE, dan juga bukan dengan tenant anda (octacon infinite olshop).

Blibli.com melakukan penipuan?
Urutan Terlama
Update... hingga saat ini tidak ada upaya penyelesaian sama sekali dari blibli.com... dan tetap tidak pernah menghubungi customer sama sekali....
dikasih resi bodong ya? chat aja bli2, minta refund.
Balasan post teke29
sudah gan... susah.... berbelit... janji2 hubungi gak pernah terjadi... adanya kita yang habis pulsa telp Customer Care nya... ini aja udah abis 100k lebih buat telpon2 Blibli.com dan JNE
saya juga baru saja serasa dijebak dan ditipu blibli. pihak blibli tidak melindungi konsumen.
https://m.kaskus.co.id/post/5bdbf8fd14088d0b2b8b4568/
update lagi... sangat mengerikan... setelah kroscek ke JNE pusat... ternyata pada tanggal 23 Oktober 2018 memang telah dilakukan pengiriman oleh blibli.com...
no. resi masuk ke sistem blibli.com dan dianggap valid...
selang beberapa jam kemudian pengiriman di cancel oleh pengirim... sehingga sekarang no. resi sudah tidak bisa dilacak kembali melalui website JNE.co.id

sampai sekarang pihak blibli.com belum menunjukan itikad baik untuk menyelesaikan transaksi saya... belum pernah sekalipun menghubungi saya...
ngapa juga pake telpon buang² pulsa, emang ga bisa pake imel ya?
ada fasilitas chat juga kok, jgn kendor pokoknya trus kejar
Quote:


Quote:


di telpon aja gak ada respon positif gan.... apa lagi cuma di chat dan di email.... sampai sekarang pun gak ada yg hubungi balik ke saya... ditelpon lagi juga masih di investigasi katanya...

ditelpon, chat, email, yg jawab fungsi kerjanya sama kok, klo belum ditanggapi berarti memang lagi ditelusuri masalahnya. lagian komplain lewat chat buat ane enak ada bukti omongannya csnya. itu merchant bukan bli2 langsung ya? udah minta refund?
Balasan post teke29
mulai tanggal 29 Oktober sudah minta refund...


×
GDP Network
Copyright © 2018, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia.
Ikuti KASKUS di