alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Hobby / ... / Mamalia /
[COC Pets] Bila Suatu Ketika Saya Dapat Memelihara Mereka #AslinyaLo
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5bd9d1d2ded7707c7f8b456a/coc-pets-bila-suatu-ketika-saya-dapat-memelihara-mereka-aslinyalo

[COC Pets] Bila Suatu Ketika Saya Dapat Memelihara Mereka #AslinyaLo


Hallooohhh GanSis semuuaaanyyyaaa
emoticon-Ultah

Mempunyai pets ato hewan peliharaan tentunya akan membuat hari-hari kita lebih berwarna.
Misalnya aja nih, saat menghadapi hari yang kurang baik di sekolah, di tempat kerja maupun kegiatan di luar rumah, ketika pulang dan disambut oleh lucu dan menggemaskannya hewan peliharaan, tentunya kita akan sejenak melupakan betapa buruknya hari itu.

Bayangin dulu aja asik-asiknya.
Karna pada suasana kurang baik, yang kita butuhkan adalah kenyamanan dan kondisi menyenangkan di rumah.

Saat ini goon lagi nggak punya hewan peliharaan siiyy.. emoticon-Big Grin
Suka banget sama kucing sebetulnya.
Tapi sampe sekarang belum mulai memelihara mereka karena goon adalah tipe yang gemesan sama apa-apa termasuk hewan lucu nan imut dan juga kucing tentunya.

Jaman dulu pernah sempat punya satu kucing milik keluarga.
Namun kucing itu pergi entah kemana dan tak pernah kembali lagi hingga kini.

Beberapa waktu lalu, goon begitu terobsesi dengan kucing.
Sempat berpikir ingin segera memelihara dan merawat mereka.
Bahkan saking lebbay nya, goon membuat 8 ID KasKus ber nickname meong semua.
emoticon-Ngakak

Quote:


Waktu itu ada seorang teman, eh rival tetangga di liga ding.. yang mengabari kalo kucingnya lahiran 5 ekor kitty yang tanggal lahirnya sama kayak tanggal lahir goon.
Jadi.. goon makin suka aja sama kucing. emoticon-Leh Uga

Memelihara/merawat hewan peliharaan kayak kucing itu nggak semudah dan sesimple yang goon banyangin.
Apalagi kalo kucingnya cewek dan pas hamil trus lahiran.. wuihh pasti repot banget kan?
Lahiran kucing juga biasanya banyak.. kayak kucingnya teman goon itu sekali lahiran lima ekor kitty. emoticon-Wow

Karna goon suka sama kucing, lihat foto kucing aja jadi suka..
Apalagi kalo di ceritain gimana lucu dan menggemaskannya mereka.
Nah, goon jadi sering minta foto-foto kucing gitu ke temen-temen yang punya kucing.
Lihat kucing di jalan juga di fotoin di cubit-cubit gemes gitu. emoticon-Hammer2

Bila suatu hari ahirnya goon punya hewan peliharaan kucing, kira-kira apa yaa yang akan goon lakuin?

Sebelumnya, perlu ada:

Keniatan

Yupp.. ada keniatan untuk benar-benar memelihara dan merawat kucing dengan sungguh-sungguh.
Nggak menelantarkan mereka, mampu dan dapat membersihkan kandang, pup ato pun pipisnya secara teratur. emoticon-kucing

Siap Biaya

Maksudnya sudah siap dengan semua biaya makanan kucing, perawatan, vitamin/obat/vaksin dan biaya lainnya yang berhubungan sama hewan peliharaan.
Memberi makan mereka, memandikan secara rutin dan lainnya. emoticon-kucing

Perhatian

Kalo emang udah niat dan siap dengan semua hal standard untuk memelihara hewan, perlu juga untuk memberi perhatian pada mereka, menyayangi mereka dengan sepenuh hati.
Hewan kan juga makhluk hidup yang butuh kasih sayang.
Menyempatkan diri untuk menghabiskan waktu bersama ato bermain dan jalan-jalan di luar rumah bersama.
emoticon-kucing

***

Mungkin itulah hal-hal yang mesti goon siapkan dulu sebelum benar-benar dapat memelihara hewan nantinya. emoticon-kucing

Oh ya, ini ada beberapa foto kucing milik teman goon, kucing di jalan dan kucing yang mampir ke rumah kemaren. emoticon-kucing

Spoiler for Zyo:

Ini Zyo, kucing milik temannya goon dan sekaligus paman dari 5 ekor kitty. emoticon-kucing

Spoiler for Tompel:

Kalo ini si Tompel.. kucingnya vegaaaa. emoticon-kucing

Spoiler for Black & White:

Nah kalo ini kucing di jalan.
Pas goon lewat ada kucing lagi tidur, goon gangguin dia kan.. trus bangun deh.. emoticon-kucing

Spoiler for Kucing Tetangga:

Ini kucing tetangga yang masuk rumah, malu-malu dia nggak mau di foto. emoticon-kucing

Spoiler for meong imut:

Kalo ini sih meong imut yang goon comot dari Google Images.
Xixixiixixixiii emoticon-kucing

***


Ditulis oleh : goonerettekw
Gambar : foto-foto kucing teman goon dan 1 foto dari Google Images
Urutan Terlama
meong ngantuk emoticon-kucing
emoticon-linux

emoticon-linux2 emoticon-linux2

emoticon-linux2 emoticon-linux2 emoticon-linux2

emoticon-linux2 emoticon-linux2 emoticon-linux2 emoticon-linux2

emoticon-kucing selamat berkompetisi ya... emoticon-kucing

emoticon-Ngacir emoticon-Ngacir emoticon-Ngacir

emoticon-Ngacir Tubrukan

emoticon-Bingung
Quote:


Okeii kk emoticon-terimakasih

Btw imut bgt penguin nya emoticon-Ngakak

Meong garong gak masuk daftar goon emoticon-Big Grin
Quote:


Alamak itu kucing lg mau manicure?
Sini goon kutekin kukunya cinggg
emoticon-thumbsup


×
GDP Network
Copyright © 2018, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia.
Ikuti KASKUS di