alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
VAKUM INSTAGRAM,JADI RELAWAN
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5bd9d1c5dad770c1378b4567/vakum-instagramjadi-relawan

VAKUM INSTAGRAM,JADI RELAWAN

VAKUM INSTAGRAM,JADI RELAWAN Awkarin mengambil keputasan yang sangat mengejutkan untuk para fans. Beberapa hari yang lalu lewat akun istagram pribadinya ia mengatakan “ bye- bye instgram’’ pada  insta story terakhirnya. Tidak ada lagi instastory titik-titik,endorse dan kehidupan lagi di instagramnya. Alasan Awkarin menutup akun istagramnya adalah ingin merasakan hidup normal dan kembali menjadi Awkarin yang baru dengan banyak menyebar kebahagian dengan banyak membantu orang-orang yang membutuhkan. Tak lama banyak beredar foto dirinya bersama A-TEAM di Palu untuk menjadi relawan korban gempa dan tsunami.
            Awkarin sudah terkenal dari dulu karena prestasinya dan sekrang manjadi sosok influencer muda yang banyak memiliki bakat. Selain berbisnis dan selebgram Awkarin banyak mengalami perubahan. Dulu sangat lugu setelah memasuki dunia entertainment menjadi  sosok “ bad gril’’.Awkarin lahir dari keluarga berada,ayahnya seorang dokter mata dan mamanya  seorang dokter gigi, dan juga memiliki seorang adik perempuan. Awkarin pernah mengalami mental disorder saat remaja.
            Baru baru ini Awkarin menghebohkan media sosial karena menghilangnya dia dari media yang membesarkan namanya. Awkarin baru menyadari jika kehidupanya jauh dari kata normal seperti dikatakannya pada salah satu videonya “ Kehidupanku jauh kata normal ’’ dan mucul di Palu menjadi relawan, Awkarin sadar bahwa ia sudah kehilangan privasinya sejak menjadi awkarin yang sekarang, Apapun yang ia lakukan menjadi sorotan para netizen dan membuatnya kehilangan privasinya.
            Setelah menghilang, awkarin muncul dengan 2 video yang di posting pada chanel youtubnya “ I QUIT INSTAGRAM dan UNTUK PALU, DONGGALA&SIGI ’’ Dua video tersebut menjawab semua pertanyaan para warga net, postingan instagramnya pun sudah ada perbedaan antara awkarin yang dulu dan awkarin yang sekarang. “ Untuk kalian yang bertanya kepada siapa aku menjual akun IG k, aku menjualnya pada diriku yang baru,jadi Karin yang dulu retire forever, Karin yang penuh drama yang kalian tahu, she’s retired,’’ mantap Awkarin “ Mulai sekarang karena aku tahu aku punya power yang besar, aku adalah influencer yang bias mengerakan orang lain untuk melakukan sesuatu, mulai sekarang aku hanya akan menggunakan social mediaku untuk hal-hal yang positif. Mulai sekarang Karin yang baru akan baik sama semua orang tanpa ekspektasi apapun tanpa mengharapkan balas budi apapun’’ tutur awkarin pada akhir videonya. Awkarin juga ingin bersosialisasi tanpa HP.
            Kehidupan menjadi influencer tidaklah menyenangkan karena influencer tidak memiliki pekerjaan yang tetap, kehilangan privasi dalam kehidupanya dan kehilangan kenyamanannya. Apa dilakukan Awkarin adalah bisnis not just for fun. Dalam kehidupan influencer butuh diketahui kehidupannya untuk menjadi influencer hebat.
            Jangan pernah menilai seseorang dari covernya, belum tentu yang berpenampilan buruk dalamnya juga buruk. Berani menggambil keputusan untuk menjadi yang lebih baik itu penting seperti halnya Awkarin yang kembali menjadi dirinya yang sebenarnya.


 
Kepada Yth- Pemimpin redaksi Kaskus
Nama   : Sherly Argareta Prastya
NIM    : 201810220311098
Kelas   : 1ITP-B
Jurusan Ilmu dan Teknologi Pangan
Fakultas Pertanian – Perternakan
UNIVERSITAS MUHAMMADIYAH MALANG 
 
Dengan ini saya lampirkan artikel berjudul “Vakum Instagram,Jadi Relawan’’ saya berharap artikel saya dapat dimuat pada laman Kaskus
Demikian permohonan ini saya sampaikan, Atas perhatiannya saya ucapkan terima kasih
Malang, 31 Oktober 2018
 
Sherly Argareta Prastya


×
GDP Network
Copyright © 2018, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia.
Ikuti KASKUS di