alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Food & Travel / ... / Domestik /
Jelajah ke Surabaya & Malang dalam 4 hari versi anak kost
5 stars - based on 10 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5bd9d05c1a99758b6c8b4568/jelajah-ke-surabaya-amp-malang-dalam-4-hari-versi-anak-kost

[COC Travellers] Jelajah ke Surabaya & Malang dalam 4 hari versi anak kost #AslinyaLo

Jelajah ke Surabaya & Malang dalam 4 hari versi anak kost
sebelumnya ane sih bukan bertujuan untuk wisata karena tujuan awalnya ke surabaya cuman untuk nemenin temen ke vapestore di surabaya untuk mengambil giveaway mod di vapeboss surabaya emoticon-Malu (S) , tapi ada niatan udah terlanjur disana kenapa ndak keliling - keliling sekalian , dan seketika ada inisiatif udah di jatim kenapa cuman surabaya aja kenapa ndak ke malang , dan akhirnya ane dan temen nyoba meski dalam waktu terbatas kisaran 4 hari untuk balik ke purwokerto lagi, karena kita awal berangkat dari purwokerto emoticon-Malu (S) ,
mungkin ane jabarin dibawah aja kilasan perjalanan ane yang versi anak kost ini emoticon-Malu (S)


1. awal berangkat dari purwokerto
Spoiler for awal berangkat dari purwokerto:


2. cari penginapan
Spoiler for cari penginapan / tempat istirahat:


3. tujuan sebelum ke tujuan utama vapeboss melipir MONKASEL (MONumen KApal SELam)
Spoiler for ke MONKASEL:


4. TUGU PAHLAWAN dan MUSEUM Surabaya
Spoiler for tugu pahlawan dan museum sepuluh november:


5. ke tujuan vapestore vapeboss
Spoiler for ke VAPEBOSS:


6. balik ke hotel
Spoiler for balik istirahat ke hotel:


7. keesokan hari dan masih disurabaya mlipir ke jvape surabaya
Spoiler for mlipir ke jvape:


8. menuju malang
Spoiler for ke MALANG:


9. di malang ke MUSEUM ANGKUT
Spoiler for di MUSEUM ANGKUT MALANG:


10. balik ke surabaya
Spoiler for ke SURABAYA lagi:

11. Pulang ke Purwokerto
Spoiler for pulang ke purwokerto:


sekian kisah perjalanan para anak kost ke surabaya dan malang kisaran dalam waktu yang terbatas dan gak di jadwal emoticon-Malu (S) emoticon-Malu (S)
hari pertama : menuju surabaya dan keliling
hari kedua : masih di surabaya dan keliling juga
hari ketiga : menuju malang dan ke museum angkut
hari keempat : dari malang ke surabaya dan pulang kepurwokerto


tips n trick versi ane agar hemat :
- ke surabaya dan pulang ke purwokerto : carilah angkutan yang sesuai kantong meski terkadang jarak tempuh lebih lama
- kalo gak bawa kendaraan di kota tujuan cobalah cari yang hemat seperti menggunakan gojek / grab
- cari penginapan atau hotel via aplikasi, carilah dari urutan harga terendah , pastikan reviewnya bagus dan sesuai ekspetasi
- untuk kuliner cari aja yang pas didompet, dan jangan terlalu banyak jajan , karena bukan wisata dijadwal
- jangan terlalu boros karena serba dadakan emoticon-Malu (S)

maaf jika kata - katanya berantakan dan terlalu panjang, karena memang seperti itu dan untuk foto tidak semua karena tidak akan muat ane spoiler karena takut BWK untuk foto - fotonya emoticon-Malu (S)emoticon-Malu (S)


Spoiler for referensi:
Diubah oleh sangceperis
Halaman 1 dari 4
bru ngeh judulnya kurang hashtag #AslinyaLo emoticon-Mewek
emoticon-Travelleremoticon-Traveller emoticon-Traveller

selamat berkompetisi ya...

emoticon-terimakasih
wah..wah..wah..wah..
Balasan post dmega
Quote:

makasih um gan emoticon-Malu (S)
Quote:

wihwihwih emoticon-Ngakak (S) emoticon-Malu (S)
Quote:

Halan2 kq gk ngajak2 to omemoticon-Belo
Balasan post dmega
Quote:


itu juga ndadak emoticon-Ngakak (S) , awale cuman nemenin temen ke vapeboss ambil giveaway mod emoticon-Malu (S)
abis ntuh liat dompet sama waktu yg nanggung jadi ada inisiatif ke wisata terdekat
meski liat" embah gugel kemanain aja emoticon-Malu (S) emoticon-Malu (S)
Quote:


Haha, iya emoticon-Big Grin
mantab dah
Quote:

typo banyak tuh
titip sendal dulu emoticon-Traveller
Diubah oleh rahadianachmad
pwt udah ada grab emoticon-Matabelo
Quote:


Mungkin buru-buru om.
Quote:

buru buru kemana ya kira kira
Quote:


Sudah ada gan.. tapi ada area terlarang penjemputan seperti stasiun dan terminal.

Buat jatah opang.
Quote:


Mau melanjutkan perjalanan mungkin ya.
Quote:

ya bisa jadi
gw sendiri yg warga surabaya malah jarang maen ke monkasel ama tugu pahlawan emoticon-Cape d...
Quote:


Makanya harus segera bergegas.
Quote:


Main gan, bisa menambah wawasan sejarah.
jalan2 vape ini ya
Halaman 1 dari 4


×
GDP Network
Copyright © 2018, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia.
Ikuti KASKUS di